Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

val

Jika Tuhan menciptakan sesuatu yg pasti ada manfaatnya, trus guna na legok yg diantara biwir sama irung buat apa dong anjis? :(
Mulut parait gini anjir, mungkin gara-gara udah lama gak mengucapkan janji manis. *kemudian teuing* :(
Jika semua akan indah pada waktunya, pohon dan kebun basah semua. #apeu
Apanan lamun insomnia lobaan mah ngarana ngaronda, belegug ih :( RT @FaktaGoogle: Rata-rata penyebab insomnia adalah kesendirian.
Percayalah, suatu hari hidupmu akan jauh lebih indah. Jika suatu hari hidupmu tetap poek, baca lagi pepatah ini! #pepatah
Sip! RT @Fact: Most of the problems in your life are due to two reasons: you act without thinking, or think without acting."
Butut sib! Rea teuing nyokot kesempatan maraneh mah di PT. PBB. @persib
Retweeted by val
Seandainya semua suporter berani keras kritisi manajemen klub. Mungkin manajemen akan mikir dulu sebelum semena2 thd pemain. Seandainya.
Retweeted by val
Katanya @persib ini klub percontohan untuk sepakbola yg profesional. Profesional apanya? Rahasia nilai kontrak? Pemotongan bonus? Hah?
Retweeted by val
Ngerakeun loerd!!!
Perasaan laga kandang persib pinuh wae, otomatis tiket kajual loba, sponsor seueur, tambah juara piala presiden. Naha pemain teu kagajih?
PT PBB udah mulai kapitalis yah, sakeudeung deui persib aya bahan jadi jiga kahatex :)))
The album artwork for the new Dream Theater album 'The Astonishing':
Retweeted by val
penampilan memang bukan yg utama tapi penampilan lah yg dilihat pertama. Bukankah seperti itu wahai anduk baseuh?
#pertanyaanMKD apakah saudara suka kepikiran ngajual mejikom ketika teu boga duit saperak perak acan?
#pertanyaanMKD apakah saudara tahu penyebab hayam kongkorongok pas tengah peuting?
think again and again and over again.
makan nya pake voucer kuota yg udah digosok RT @JukiHoki di era kekinian gak papa lapar asal punya kuota
hasil yg luar biasa itu karena melalui proses yg konsisten. -emul gantar-
sabenerna hoream twitteran teh, hoream ngetikna. Hayangna mah langsung bobogohan sama neng Ariel Tatum.
Ayeuna jaringan gs aya nu 4G, kuota beuki boros. Duit beuki dadas, moal meuli beas ah rek dibelikeun kuota. Dahar mah kari ngagayem vocer :(
Pemuda dan pemudi ayeuna kunaon sih mun ngetwit pasti tentang mantan atau jomblo wae. Hesye lah jeung sumpit mie ayam mah :(
AYO PERSIB, KAMU PASTI BISA DA YANG TAK BISA MAH SLANK. Oke maap
Acara katakan putus geuleuh kitu anjis, kaciri pisan bobodoan na teh. Dan belegugnya tetep keneh dilalajoan ku aing :(
selamat hari guru pak ucung, bu teti, bu imas, bu lina, bu nenden, pak dasep, pak yaya, pak iwan, bu tini. Semoga kalian sehat selalu.
"Sampurasun" merupakan singkatan dari Sampura (hampura) artinya punten. Kata ini singkatan dari “nyuhunkeun dihapunten” (mohon dimaafkan)
Retweeted by val
Dua kata itu sangat bertolak belakang dari segi makna, dan terkesan melecehkan. Sampurasun itu ucapan salam khas Sunda...
Retweeted by val
Sebagai orang sunda memang, saya tersinggung dengan ucapan yang mulia Habib Riziek yg mempelesetakan "Sampurasun" jadi "Campur Racun"
Retweeted by val
di daerah bandung udah hujan gituh? Disini mah da belum. Di jero kamar.
Kamis, 26 Nov 2015 | Live at TVRI | Jam 22:00 WIB #MonsterDay
Retweeted by val
okemp :( RT @ajengsrbud Abi mh kieu weh nyusuan bpa na budak #ehhhh
mahasiswa demo, buruh mogok gawe, anu di laluhur ribut. Aing? Nyeungseurikeun maranehna bari nginum ci enteh panas.
PDKT yg benar: kamu kenapa belum tidur? | PDKT yg salah: kamu kalo tidur suka nangkarak atau nangkuban? Aku mah suka nyangigir.
ya Tuhan, apakah nyeri cangkeng ini pertanda bahwa mahligai cinta akan segera terbentuk? :(
Madrid mah pelatih benitez atuh, alusan keneh rahmat darmawan jeung sieta mah.
komentator liga inggris mah nurutan komentator anu di PES. Teu kreatip!!!
el classico dan Man city vs Liverpool maen na hampir bareng, untuk itulah remot tipi diciptakan
cie anu meunang duahiji yeuh RT @yanska8 i believe Arsenal
Reiziger ples RT @PLESETANBOLA Nulis legend Liverpool, enak. Ada banyak. Lah kalo City, siapa coba? Sun Ji Hai?
hari ini ada persib, Milan vs Juve, liverpool vs city, Madrid vs Barca. Wuaaaaw
berapaaa dosa kau buat ~ berapaaa kali busiat ~ #lirikLaguWali
di kamar loba reungit, aing sebagey pelatih cakcak merasa telah gagal :(
shesaa kuntung djarum coklat? oh :( RT @deviinot Apa udud? Shesaa dong:(
reungit eweuh niat ngalamar ka griya kitu? Meh aya gawe selain huang hiung dina ceuli aing :(
udud djarum coklat nya? apal da urang oge :( RT @deviinot
bnyk yg bilang tatto itu seni, tapi kategori na naon? Seni lukis atau seni pertunjukan? Atau mungkin seni lukis yg dipertunjukan meureun yah
di kepalaku banyak sosok2 orang yg menyenangkan, dan tentu saja kamu tidak ada di dalamnya. Karena kamu matak ngajangarin!!!
dan entah kenapa, jika gak suka sama satu lagu. Lagunya malah trus ada di kepala, akhirnya jadi apal oge kabeh lirikna. Farah :(
yoi sis. siswanto RT @Mellaahmad Karna bahwasanya yang berlebihan itu tidak bagus.:D
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.