Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
vyolent attax
metal 862 followers
@agus_trk: @gusmusgusmu assalamu'alaikum kyai..apa benar bpk quraishshihab itu syiah?” <~ tidak benar.
Retweeted by vyolent attax
Mengaji dan mengkaji pengajian tidak cukup hanya melalui tv dan youtube; apalagi hanya via twitter dan facebook. (Dan baca Q. 17: 36)
Retweeted by vyolent attax
#savePUSKAPTIS RT @detikcom Persepi Akan Keluarkan Puskaptis dari Keanggotaan de.tk/Vp1fE9
fak! :'D RT @Uus__ Kenapa perempuan mandinya lama? Nyuci gunung susah sob~ #iyainajabiarcepet
muhun pak ustad *sungkem* RT @WildanAray #RivalMHS keun jang ke ge aya babalesna d gusti nu maha suci o:-)
sok teu ngarti kanu bobogohan di TL, parasea di TL, ai ciciuman na di kontrakan can jadi. Naon visi misi na sianying teh! :(
karena menggangu elektabilas bangsa, mending puskaptis RT @kompascom Aneh, Mengapa Baru Skrg Permasalahkan "Quick Count" RRI?
Uninus = universitas negeri uninus.
jomblo wae bosen. awet duit euy, bingung meakin nya gmana :( RT @puspitameiga Ih naha mantan? :("#RivalMHS: mantan jomblo dong akumah :p
mang @kabehdulurr kapan atuh kita buka bersama, biar seperti orang2 pada umum nya.
mantan jomblo dong akumah :p RT @puspitameiga Samasama jomblo -_-"#RivalMHS: #curhatanJomblo
#curhatanJomblo RT @puspitameiga Percuma bbm-an wae ai meunang kabogoh henteu :(
ameri ichinose RT @soal_omes Sore semua.. Ngebuburit di twitter ah.. Hehehe.. Oia, Selain doraemon, tsubasa ama ultramen, Siapa lagi sih
god of war... RT @kompascom Hamas: Usulan Gencatan Senjata Itu Sebuah Lelucon kom.ps/AFkqlx
(((kanebo))) RT @GambarTawa Parah ya komentarnya. Wkwkwk pic.twitter.com/1a0dKy406H
curhat mah ka mamah dedeh meureun pak RT @kompascom Bertemu Din Syamsudin, Prabowo Keluhkan Sikap Jokowi kom.ps/AFkqfs
#SaveRRI #DurukTipi RT @detikcom #SaveRRI Bergelora di Media Sosial, 'Sekali di Udara Tetap di Udara' de.tk/6mf6ZZ
jangan takut jika kamu benar, takutlah jika kamu dahar di tengah jalan tol.
satu pertanyaan yg akan selalu menghantui ku adalah si ozil sok ngorekan bujal trus di ambeuan teu nya? :')
calik :( RT @kabehdulurr iyalah mrk mh anak gaul nongrongnya jg di MALL,Aku sebagai anak gembala yg krjanya cuma ngangon meri bisa apa? :((
#Np Trivium - Like Light To The Flies
This week on twitter: No new followers6 new unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
pak tembem harus jadi presiden, kasian masa udah gagah, tegas, banyak duit kalah sama tukang meubel.
iya bener, tuh dengerin FPI, HTI, sama PKS. RT @kompascom Aburizal: Jangan Sampai Pancasila Diganti Ideologi Lain kom.ps/AFkonJ
waw... RT @kompascom TPS yang Direkomendasi Pemungutan Suara Ulang Dimenangkan Prabowo kom.ps/AFkome
rezeki lebaran, musnah sudah! :'D
Masa depan bangsa yang megang generasi muda. Kalo generasi muda cuma peduli urusan cinta, bikin aja republik cinta.
Retweeted by vyolent attax
Dijajah bangsa asing, mudah buat nyari musuhnya terus dibasmi. Dijajah bangsa sendiri, kita harus lebih jeli.
Retweeted by vyolent attax
Dgn paham politik, kita gak bakal mudah dikelabui oleh berita. Kita gak mudah kena politik kotor semacam devide et impera.
Retweeted by vyolent attax
Sistem demokrasi gak akan berjalan lancar kalo rakyat cuma ‘milih’ doang, tanpa mau mengawasi. So, paham politik itu baik.
Retweeted by vyolent attax
Kalo ada koruptor ketangkep, semua pada maki2, ngamuk2, doain yg jelek2. Sebulan kemudian, sudah lupa sama kasusnya.
Retweeted by vyolent attax
Masak gak nyadar kalo kita sudah mulai terbiasa menjadi bangsa yang “Mudah antusias dan mudah lupa?” Mau sampe kapan?
Retweeted by vyolent attax
Apa gak bosen, tau2 kita kemalingan duit rakyat dgn jumlah gede, terus heboh, terus adem lagi, terus kemalingan lagi?
Retweeted by vyolent attax
Kita gak (mau) peduli dgn kinerja pejabat kita. Sehingga keputusan2 yg mereka ambil, kdg mementingkan perut mreka sendiri.
Retweeted by vyolent attax
Gini loh adek2.. Kita sudah terlalu lama ‘dijajah’ oleh bangsa sendiri krn sebagian dr kita gak (mau) melek politik.
Retweeted by vyolent attax
fak! RT @PLESETANBOLA Joachim Low mukanya kek Parto :|
tapi messi lebih pantes ngangkat piala kayaknya mb... RT @Devipermataaa C'mon #GER Bring the Cup back home!!
tiris kieu mah, es balok wae oge di simbut. Ceunah eta oge!
seperti nya aku kurang piknik deh. anying teh ah! :(
Kalo mau bantu ya perang sana atau minimal nyumbang. Gak bisa kedua nya? Ya doain supaya damai, bukan malah trus2an nebar kebencian.
lah sok2an ngurusin negara lain kalo negara sendiri masih acak2an. Endonesa
kalo mau peduli kemanusiaan, gak usah jauh2 noh papua banyak yg di bantai. Mau peduli kok tanggung bgt.
sarjana lulusan cocoklogi RT @negativisme Bulan Puasa tapi masih suka fitnah tanpa dasar. Kasian... (pic @imanbr ) pic.twitter.com/fQq2RY3qcw
jangan benci orang nya, bencilah sifat buruknya. Dan jangan benci bilang cinta kecuali kamu ian kasela. #pepatah
tapi hamas yg gigit. RT @detikcom Kartu Merah untuk Israel de.tk/VDcXbJ