Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
val
SO INGGRIS LO! :( RT @Fact There’s a lesson hidden in everything. You just have to find it.
bantalnya mencurigakan... RT @radityadika Temukan kejanggalan di foto ini..
buat orang-orang yang suka galau karena cinta, dari lubuk hati yg paling dalam saya ingin mengucapkan "L-E-B-O-K"
pembodohan. RT @ardanradio Menurut kamu bullying pas ospek tuh_______________
aku mau beranjak ke tempat tidur dan ketika memejamkan mata, reungit huang hiung dina cepil. Akupun bete #puisiMalam
Disturbed will release a new track titled 'Fire It Up' tomorrow. A lighthearted weed smoking song, interesting.
Retweeted by val
tadi asa loba ide jang nulis di twitter teh, pas usik saeutik menerkeun posisi suku nu singsireumeun jol poho deui. Siap :(
Denger berita kalo BPJS itu masuk kategori haram.. Rubah aja BPJSnya jadi Badan Penyelenggara Jaminan Syariah 😜
Retweeted by val
pantes carlos bacca mawa sevilla 2x juara europa league. Efektif kitu maenna oge
banget :')) RT @jarangmandi_ Ngerjain polisi emang seru. :')) RT @RivalMHS: @jarangmandi_ gue juga sering gitu yung, sering banget malah :'D
kamu bintangnya aquarius? Kalo gitu kita sama, aku juga bintangnya gemini. Jangan jangan kita jodoh
open mind open heart and stay kuwlt.
Harga Kaos Polos = 20rb Harga Kaos Kampanye Gambar Wajah = Gratis Muka Politikus Mengurangi Nilai Suatu Benda ^
Retweeted by val
lagi suka sambel goang nih, suka sama kamu nanti ajalah. Hoream
ketika awak sorangan bau kupling elf enk ink enk mungkin itu adalah teguran dari Tuhan agar aku cepat mandi. Makasih Tuhan perhatiannya :')
Ketika pohon terakhir ditebang..Manusia akan menyadari tiang provider tidak bisa mengurangi karbondioksida
Retweeted by val
si tri jadi pedit anjis, dasar yahudi.
Happiness is a choice, not a result. Nothing will make you happy until you choose to be happy.
Retweeted by val
hudang sare jol dititah ngangkat tipi :(
your face is murudul. RT @Fact Age is just a number, maturity is a choice
brain: i see you're trying to sleep, can i offer a selection of your worst memories from the last 10 years
Retweeted by val
Lawan paling berat anak-anak itu bukan kenakalan. Lawan abadi anak-anak itu kedewasaan. Dan orang-orang dewasa.
Retweeted by val
mangku budak orok dengan harapan meh kaciri ke-bapak-an, tapi budakna ngadon ceurik aing jadi jiga penculik orok :((((
siap :( RT @infocapruk Biasa aja ah buat orang ganteng kaya aku mah RT @RivalMHS: a caca keren lah, awewena geus anyar deui wae :')
a caca @infocapruk keren lah, awewena geus anyar deui wae :')
Ngainvite bbm teu diaccept wae, ngechat di line geus mangpoe-poe teu dibaca-baca acan. Geus weh make hp motorola tilep lah sia mah :(
Retweeted by val
baju NAK[A]L, buuk kulimis, sapatu kw. Fak trendy yang ikut tren!
naha sih baju NAK[A]L huruf "A" na dikurungan? Naha teu dina huruf N atau K gitu.
titadi nulis "hahahahaha" weh tuluy, ai seuri henteu. Aing :(
:((((( RT @infoidulfitri UDAH MAH SETAUN SEKALI, KEMAREN LUPA NGETWIT. :((((((
john terry :)) RT @Bolanet #SuaraBolaneters Nyelekit banget yang bikin meme ini. Film mana favorit kalian?
Sudah memasuki fase dimana udah bosen dahar jeung opor dan emih begitu menggoda #infokuliner
:((((( RT @Hanaoktavia1: @RivalMHS plis Rival MHS SMS PNS GPS kamu th cepet waras atuuuhhh udh lebaran iniii :((
Galau wae atuh RT @Hanaoktavia1: ngerasa kayak sampah :'("
Jol hayang ngopi. Ngopi saya bundar :(
Sayyiton RT @Mariasifaa_: Say hay say ho..."
jangan menyakiti diri hanya untuk dapat perhatian dari dia. Cinta tak sebercanda itu cuuuk
coba rekrut dicky firasat. RT @Bolanet mdk.to/0bfL-oki - Henry: Arsenal Butuh Striker Selain Giroud pic.twitter.com T4RfVdp9Ps
dahar - modol - sare - nyoo hp - dahar deui - modol - sare - nikmat kieu hirup :')
geus weh kitu? Teu rame.
lieur lah duit asa teu beak beak :(
gera ngojeg lain kikituan sateh heri jeding. RT @ujangbasreng @.MCbodor sama si mantan #salamlebaran
kabiasaan bulan puasa, dahar wayah kieu jadi asa aneh jeung deg-degan hate, sieun digrebek ku FPI :(
Met Lebaran teman2 semua mohon maaf lahir batin, mari ngetwit bikin salah dosa nyinyir mulai dr titik nol lagi 😃
Retweeted by val
muhun mang sami sami :) RT @kabehdulurr lur lur minal aidin nya lurr
hapunten nya bilih aya tulisan sareng perbuatan abdi anu disengaja atanapi disengaja banget. Minal aidzin walfaizin :)
ieu nu nyeuneut pepetasan asa teu beak beak titadi pas magrib, curiga duit THR na kabeh dibeulikeun pepetasan. Jeung meuli pabrik lodong
sia kamana wae juki. ayeunamah asa kasep euy, demialloh. menta duit lah :( RT @m_muggy31 @RivalMHS ah samah mabok janda wae lah :(




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue