Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Filemon Catur
110 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bbm sepi g ad kmu :(
hub gw dalam masa sulit :') #keepSTRONG
Nur Alfiyyah Alfiiee TFL ummu ;) (y)
Cukup tau gw sama lu !!!!
Sesuatu yang disembunyiin pasti akan ketahuan juga !!! #Camkan !!
ga nyangka gw sama lu..... lu lakuin begini cuma buat bwt gw gini ? ga harus kayak gini kali !!!! kalo gaseneng... fb.me/3kxleMUS7
Tika Monica Park II TFL ;)
Indomie Kuah susu :D
dlu gw kls 7 selalu dihina banci, lekong, sampah tapi sekarang gw buktiin ke mereka . Gw lebih dari sekedar apa... fb.me/3kSv2oXgc
sambil nunggu Barca vs Athletic Bilbao ( 23.00 ) bikin chord lagu dulu buat besok ;)
Reaksi Orang kecewa/marah/sedih : Orang biasa : Laki2 : Kesel , nonjok sesuatu, ngepal tangan, Cewe : Nangis ,... fb.me/6LhOeziYT
gw ini apa sih dimata lu ? #miris:'
Doelapan Doea (y) :,) #TheBestClassMate !!!!!!
"With Great Power Comes Great Responsibility " #BillParker
Malem2 nyari tukang print naek motor kemana2 kaga ada ... skalinya ada flashdisknya kg kebaca... Bensin motor... fb.me/7CLmGSzhK
Siti Fitriyani Lubis Naufal Cahya Happy Anive yah ;) (y) moga makin langgeng and bisa sering ktmuan ... "Jarak... fb.me/70bvk00Oa
jangan terlalu berharap ..... nanti pas dikecewain sakitnya itu berlipat :')
Fina Yunita Fin gw minta maaf ya udah buat lu nangis ..... jujur aja gw nyanyi itu buat ngehibur lu ... ehh malah... fb.me/3kYT9WdqU