Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Filemon Catur
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
maksudnya apa coba -_-
kplg.co/Aw8f - Congrats! 5 Juta Dukungan, Barcelona Sapa Fans di Indonesia pic.twitter.com/AFa738X9Lw
Retweeted by Filemon Catur
Akhir pertandingan (1-4). Barça kembali berada di posisi atas setelah mengalahkan Sevilla, gol dari Alexis, Messi (2) dan Cesc #fcblive
Retweeted by Filemon Catur
yang cewe aja jago .. kplg.co/Aj6S - Aksi Freestyle Memukau Pemain Tim Wanita Barca
Retweeted by Filemon Catur
kplg.co/Awn3 - LaLiga Review: Sevlla 1-4 Barca ; Messi Cetak Gol, Barca Menang pic.twitter.com/I1iOunfxUr
Retweeted by Filemon Catur
malming beteeeee !!!!!
I have a new home page here twiends.com/rivalfelixz - check me out!
Gw di tuduh jadi hacker ? hah ... ketawa gw ..... biarin anjing mengongong ... gw gak peduli yang penting gw gak merasa ini ..
akhirnya dia approve tmn lagi sama gw ..... :') smoga pertanda baik dah ... #wish
Semakin berat masalahmu, semakin kuat dirimu. Dan itulah yang membuat dirimu menjadi lebih baik.
Retweeted by Filemon Catur
Merendahkan orang lain tidak akan pernah meninggikan derajat kita. Hanya memuaskan nafsu kerdil saja.
Retweeted by Filemon Catur
Bismillah “@ImamwahyuJkt48: @apriliokevin @DucatiMotor Kereennnnnnnnnnn aku pngn kya ka @apriliokevin msih muda dah jdi Bisnis Man WOW ^_^”
Retweeted by Filemon Catur
@MesutOzil1088 and I have the same birthday! :D Happy Birthday Mesut, can I get a Birthday Retweet as well? #happybirthdaymesut
Retweeted by Filemon Catur
Do not seek the world. Seek Peace Seek Truth Seek Love Seek Christ
Retweeted by Filemon Catur
LO GAK PERNAH NGERTI PERASAAN GUE ! LO EGOIS !
Retweeted by Filemon Catur
berharap di folback dia ?? IS TOO IMPOSSIBLE !
tweet gw rame juga .... :3
Cowok yang sejati itu adalah cowok yg lebih memilih mempertahankan cintanya daripada mengikuti nafsu semata .. #NoteCowok
Retweeted by Filemon Catur
RETWEET THIS IF YOU WANT MORE FOLLOWERS
Retweeted by Filemon Catur
ooooooooooooo ajahhhhhhhhhhhhhhh
kplg.co/Abd9 - Presiden SBY Pun Kagumi Garuda Jaya
Retweeted by Filemon Catur
kplg.co/AbZ9 - Baru Tiga Bulan di Man City, Negredo Sudah Kangen Spanyol
Retweeted by Filemon Catur
Janganlah berdoa untuk hidup yang mudah, tetapi berdoalah untuk menjadi manusia yang tangguh.
Retweeted by Filemon Catur
Its hard to pretend you love someone when you don't. But its harder to pretend you don't love someone when you really do.
Retweeted by Filemon Catur
Hanya karena kamu belum dapatkan apa yang kamu inginkan, bukan berarti tak mungkin. Berusahalah lebih keras dan jangan lupa berdoa.
Retweeted by Filemon Catur
Setiap prestasi selalu dimulai dengan keputusan tuk mencoba. Jangan takut! Kegagalan adalah pengalaman. Semangat!
Retweeted by Filemon Catur
Jangan ragukan kemampuanmu, kamu pasti akan berhasil, selagi kamu yakin & mau berusaha..
Retweeted by Filemon Catur
10 Kata yang Lahir dari Dunia Maya dan Menjadi Terkenal di Dunia Nyata ajengmaydiyanti.blogspot.com/2012/09/10-kat…
Gue sih simple aja! Lo baik gue bisa baik sama lo tapi kalo lo jahat gue juga bisa lebih jahat dari lo !!
Retweeted by Filemon Catur
GEMINI ; (G)gampang gugup. (E)enak di ajak curhat. (M)moody. (I)ingin di manja. (N)nekat. (I)ingin tahunya tinggi
Selama kamu masih mikirin kebaikan untuk orang lain, pasti orang lain juga akan mikirin kebaikan untuk diri kita.
Retweeted by Filemon Catur
Percuma kamu inget-inget dia yang udah ngelupain kamu. Toh dia juga nggak bakal balik lagi ke kamu.
Retweeted by Filemon Catur
ahh gw serba salah mulu dah... -_-