Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Filemon Catur
112 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Filemon Catur”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pengen suatu hari gw lulus kuliah seni musik bikin studio musik, jadi guru les musik(guitar,Keyboard,Bass,Piano)... fb.me/2U9GY5m4h
NGakak coeg :v summon Azarya Sergio Amartya Hans Kristian Jhonny Cristian Freq D'dhani Jonathan Setiawan fb.me/3Q4OaZbXE
makasih buat 2 bulan nya :* #23 </3 :(
Anak band (y) Bassist Keyboardist Guitarist
UEFA Champions League PSG Vs Barcelona Kick Off : Rabu 1 Oktober 2014 LIVE SCTV PK 01.45 WIB Barcelona : M.... fb.me/2Xs9ZRx5U
Febri Ayu Ningsih Strronng teman (y) kau tak sendiri
jangan bandingin hub gw sama mereka ... mereka belum tentu memiliki masalah seberat gw !
Cukup tau sama lu (n) #</3
Tugas TIK ulang lagi -_-
gw selalu hargain perasaan orang lain yang punya perasaan ke gw ! tapi kenapa giliran gw punya rasa ke org lain... fb.me/4av4ppfcx
Barcelona B ( La Masia ) Vs Indonesia U-19 Suarez (y) #ViscaBarca #Indonesia !!
moga aja besok masuk.
Febri Yani Tfl yahh ;) (y)
Listriknya PHP Mati nyala mati nyala -_-
paling benci naek motor di belakang bajaj -_-
Emosi gw lagi labil sorry yang kena imbasnya !
cie yang saling menjauh :')
FULL TIME BARCELONA 2 - 0 Atlhetic Club Neymar 2 goal ( 73 , 84 ) 3 points !!! #VISCABARCA !!!!
NYEMAR GOOL !! 84 Barca 2 - 0 atleitc
NEYMAR GOOL 78 Barca 1 - 0 Atletic
bbm sepi g ad kmu :(
hub gw dalam masa sulit :') #keepSTRONG
Nur Alfiyyah Alfiiee TFL ummu ;) (y)
Cukup tau gw sama lu !!!!
Sesuatu yang disembunyiin pasti akan ketahuan juga !!! #Camkan !!
ga nyangka gw sama lu..... lu lakuin begini cuma buat bwt gw gini ? ga harus kayak gini kali !!!! kalo gaseneng... fb.me/3kxleMUS7
Tika Monica Park II TFL ;)
Indomie Kuah susu :D
dlu gw kls 7 selalu dihina banci, lekong, sampah tapi sekarang gw buktiin ke mereka . Gw lebih dari sekedar apa... fb.me/3kSv2oXgc
sambil nunggu Barca vs Athletic Bilbao ( 23.00 ) bikin chord lagu dulu buat besok ;)
Reaksi Orang kecewa/marah/sedih : Orang biasa : Laki2 : Kesel , nonjok sesuatu, ngepal tangan, Cewe : Nangis ,... fb.me/6LhOeziYT
gw ini apa sih dimata lu ? #miris:'
Doelapan Doea (y) :,) #TheBestClassMate !!!!!!
"With Great Power Comes Great Responsibility " #BillParker
Malem2 nyari tukang print naek motor kemana2 kaga ada ... skalinya ada flashdisknya kg kebaca... Bensin motor... fb.me/7CLmGSzhK
Siti Fitriyani Lubis Naufal Cahya Happy Anive yah ;) (y) moga makin langgeng and bisa sering ktmuan ... "Jarak... fb.me/70bvk00Oa
jangan terlalu berharap ..... nanti pas dikecewain sakitnya itu berlipat :')