Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Filemon Catur

149 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
emang cuma felix{},makasih ya buat semuanya;*;*.Duhilehh,makinsayang;*<3
Retweeted by Filemon Catur
pr tiada henti .... gimana mau baca buku kalo tiap hari pr makin banyak -_- . oh kurtilas :3
menghayati bgt kyknya wkwkwk :D fb.me/7BCFmarI5
kalo liat cowo main gitar suka kangen:"),lama banget gak liat kamu main gitar lix{}:")
Retweeted by Filemon Catur
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3Gr59DCso
Listen — mendengarkan Peri Cintaku - Marcell
emg dsrnya gtu mau gmn lg :') :" 󾌴
dpn rmh ad org berantem seruuu
kenapa gasekalian kebacok mati gtu ? dr pd bwt malu sm mslh. kurang sru ...... Mampus
FAKTA WKWKWKWKK ..☺󾰀󾰀
skill gw lebih hidup kalo secara otodidak.. dari pada terpaku pada ketentuan .... jadi wajar gw gapernah namanya... fb.me/6KNxRfrGX
Ngeselin, nyebelin, suka bikin bete, suka genit, suka bikin cemburu, suka ilang2an, suka marah2... Tapi ngangenin & aku sayang. ♥
Retweeted by Filemon Catur
Pengen selamanya terus sama lo. :')♥
Retweeted by Filemon Catur
Bintang jatuh, dan itu mungkin. Bumi berputar, dan itu masih. Aku menyayangimu, dan itu selalu.
Retweeted by Filemon Catur
Selamat tanggal Dua felix;*{}{}❤.Ily{}❤
Retweeted by Filemon Catur
my first violin. Maenan baru.=D fb.me/7spdpK4sB
kasian yang masih kena karma :3. makanya berfikir sebelum bertindak...
apa enaknya si "menyembah" idola ?..
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Filemon Catur
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?