Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Agriva Antonius
84 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gak pernah kepikiran bakal kayak gitu .. :)
Nunggu nasional, mudah" an jadi dan bisa jadi yang terbaik :)
Saat aku bertemu dengannya hidupku jadi berubah.Semua yang ada di sekelilingku jadi penuh warna.Dunia jadi serasa berkilau dengan indah.
Yang bisa diliat waktu itu cuma laptop dan berbagai IP Hah perjuangan lah .... #xiixixi #SNC #PCR #CiscoNetrider pic.twitter.com/uk7XuPX2Hm
Pas banget "RT : #Capricorn itu bukannya sombong atau jutek. Tapi, males aja kalo belum terlalu akrab sama orang baru."
#Capricorn itu bukannya sombong atau jutek. Tapi, males aja kalo belum terlalu akrab sama orang baru.
Retweeted by Agriva Antonius
Yesus kristus telah menang, jadi jangan takut dengan masalah yang ada didepanmu sbab Yesus akan menolong.. #Easter2015
Akhirnya tercapai juga impian juara di NetRider walaupun juara 3, tapi tetep semangat untuk tembus ke nasional #hope
Seperti itulah seorang kapten. jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya? (Zorro - One Piece)
Retweeted by Agriva Antonius
Senyumnya itu loh ... *''_''*
TABLE Wednesday proved a good night for teams at the top end of the Barclays Premier League table... #BPL pic.twitter.com/H3H11U1ENR
Retweeted by Agriva Antonius
"Bila rasa cintaku tak bisa menghapus kesedihanmu, maka bencilah aku seperti kamu pernah mencintaiku dulu." (Inuyasha)
Retweeted by Agriva Antonius
FULL-TIME West Ham 0-1 Chelsea. Eden Hazard heads the winner to keep the Blues 5pts clear #WHUCHE pic.twitter.com/YNqLmvKLTL
Retweeted by Agriva Antonius
Senyum palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri
#Capricorn adalah pribadi yg cinta lingkungan, imajinatif, dan suka berkumpul pada teman
Retweeted by Agriva Antonius
Aku ini tak terbantahkan ~ Akashi Seijurou
#Capricorn Sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai , tetapi memiliki kecenderungan untuk overthink hal dan terlalu khawatir.
Retweeted by Agriva Antonius
I could show you incredible things
Ah sudahalah.... ;(
Walaupun harus mati, aku tidak akan pernah memukul wanita. (Sanji - One Piece)
Retweeted by Agriva Antonius
Jika kau menangis hanya karena hal itu, tak ada yang akan berubah. (Uzumaki Naruto - Naruto)
Retweeted by Agriva Antonius
"Seseorang tidak akan berjuan sekeras itu jika dia tidak menyukainya." (Silica_Sword Art Online)
Retweeted by Agriva Antonius
"Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang." (Misa Amane_Death Note)
Retweeted by Agriva Antonius
B.indonesia, B.inggris pun menunggu :(
Selfie an bareng pas last child :D ;) pic.twitter.com/2BFBpqGpvw
Mau ungkapin isi hati, tapi payah nge bilang @_@
JANUARI: Romantis, sosial, senang kedamaian, mudah berubah, mudah dipengaruhi,tidak serius.
Retweeted by Agriva Antonius
Bulan Januari: Pada umumnya pendiam,tp kalo udah kenal rame,sangat setia ,baik hati, dan terkenal karena kerja kerasnya.
Retweeted by Agriva Antonius
Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn pada dasarnya adalah pribadi yang setia, ceria dan tidak pernah ragu-ragu
Retweeted by Agriva Antonius
Jalan biasa aja dibilang salah, duduk juga salah, berdiri juga salah. Pas ditanya alasan dibilang sok stay cool padahal biasa aja kok #LoL
NSA brags about turning the tables on cyberwarfare hackers engt.co/1KSPdir pic.twitter.com/TzAQREGSq0
Retweeted by Agriva Antonius
The invasion still spreading. Watch PARASYTE PART 1 this Sunday --> bit.ly/1JbYAYR pic.twitter.com/ckYtDcFK4o
Retweeted by Agriva Antonius
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Retweeted by Agriva Antonius