Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Agriva Antonius
84 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I could show you incredible things
Ah sudahalah.... ;(
Walaupun harus mati, aku tidak akan pernah memukul wanita. (Sanji - One Piece)
Retweeted by Agriva Antonius
Jika kau menangis hanya karena hal itu, tak ada yang akan berubah. (Uzumaki Naruto - Naruto)
Retweeted by Agriva Antonius
"Seseorang tidak akan berjuan sekeras itu jika dia tidak menyukainya." (Silica_Sword Art Online)
Retweeted by Agriva Antonius
"Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang." (Misa Amane_Death Note)
Retweeted by Agriva Antonius
B.indonesia, B.inggris pun menunggu :(
Selfie an bareng pas last child :D ;) pic.twitter.com/2BFBpqGpvw
Mau ungkapin isi hati, tapi payah nge bilang @_@
JANUARI: Romantis, sosial, senang kedamaian, mudah berubah, mudah dipengaruhi,tidak serius.
Retweeted by Agriva Antonius
Bulan Januari: Pada umumnya pendiam,tp kalo udah kenal rame,sangat setia ,baik hati, dan terkenal karena kerja kerasnya.
Retweeted by Agriva Antonius
Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn pada dasarnya adalah pribadi yang setia, ceria dan tidak pernah ragu-ragu
Retweeted by Agriva Antonius
Jalan biasa aja dibilang salah, duduk juga salah, berdiri juga salah. Pas ditanya alasan dibilang sok stay cool padahal biasa aja kok #LoL
NSA brags about turning the tables on cyberwarfare hackers engt.co/1KSPdir pic.twitter.com/TzAQREGSq0
Retweeted by Agriva Antonius
The invasion still spreading. Watch PARASYTE PART 1 this Sunday --> bit.ly/1JbYAYR pic.twitter.com/ckYtDcFK4o
Retweeted by Agriva Antonius
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Retweeted by Agriva Antonius
Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.
Retweeted by Agriva Antonius
Kali Linux, Im coming ;) #yeah...
Wew RT:@WOWFAKTA Sistem komputer NASA pernah down selama 21 hari karena dibobol oleh hacker berusia 15 tahun.
Sistem komputer NASA pernah down selama 21 hari karena dibobol oleh hacker berusia 15 tahun.
Retweeted by Agriva Antonius
Di Dubai, Polisi memakai mobil Ferrari dan Lamborghini sebagai mobil patroli di jalanan. pic.twitter.com/8F5AZLCIsx
Retweeted by Agriva Antonius
Sariawan ini mengubah hidup.. :(
#Capricorn mudah bergaul, menarik dan lucu. Mereka menyadari bahwa setiap godaan tidak berakhir sebagai serius
Retweeted by Agriva Antonius
Teman yang konyol itu lebih asik daripada teman yang cerdas (tapi pelit) :)
Retweeted by Agriva Antonius
Ahh mandi malam lagi :+
Luke 9:24 For whoever has a desire to keep his life will have it taken from him, but whoever gives up his life because of me, will keep it.
KWU katanya ada tugas kelompok, kelompok ku aja gak tau yang mana :+
Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti.
Retweeted by Agriva Antonius
Caution..! This is first book in indonesian.. #yeah i want to read it pic.twitter.com/6lNxdqcqPh
Pusing ini kambuh lagi.. Ampunn...
Berangkat pagi ke sekolah cuma mau ngerjain PR di kelas :|
Retweeted by Agriva Antonius
pengen sih bergadang soalnya banyak film bagus kalo malam, tapi apa daya aku anak pelajar yg selalu harus bangun pagi :((
Retweeted by Agriva Antonius
Capricorn adalah pribadi yg cinta lingkungan, imajinatif, dan suka berkumpul pada teman
Retweeted by Agriva Antonius
Ibadah @gbi_resort_sumatra
Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu. - Mazmur 119 : 9
Retweeted by Agriva Antonius
Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya! - Mazmur 118 : 24
Retweeted by Agriva Antonius
Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; - Mazmur 37 : 5
Retweeted by Agriva Antonius
Malming ya ?? Di kos aja lah nnton anime :D