Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
AAS
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku akan pergi, tuk sementara Bukan tuk meninggalkanmu selamanya.. Aku pasti kan kembali pada dirimu .....................
Ini aja kerjaan di hari minggu ini... #VirtualDJPro8.0
Pas nonton insidious 3 trus mati lampu, greget abis lah. Pas malem-malem lagi -_-"
Uang itu penting, tapi bukan segalanya ..
Renang dulu dah @SapadiaClubHouseSunggal :D
Aim for impossible
Karena takut dihakimi masa, seorang perampok membawa pengacara saat melakukan aksinya
Retweeted by AAS
Kalo aku kumbang kamu jadi apa? | bunga | kalo aku bintang kamu jadi apa? | jadi langitnya | kalo aku upil kamu jadi apa? | jadi jijik | -_-
Retweeted by AAS
Define #coverup: A dirty government official, with horse abusing friends? Public outrage, but no investigation? @AnonyCrypt #showusthehorse
Retweeted by AAS
Aku bukan siapa-siapa di dunia nyata tapi di dunia maya aku diakui .. #hellyeah #BenjaminEngel #WHOAMI
I Really, Really, Really, Really, Really, Really Like You *_* <3
When your police force and politicians are not held to the same laws that they purport to uphold, your citizens are not safe.
Retweeted by AAS
No System Is Safe #hellyeah
Ada saatnya aku diatas dan kau yang dibawah. ®_® #yeah
Anak-anak adalah pewaris pertiwi. Jaga dan buatlah mereka gembira. Selamat Hari Anak Nasional 2015 -Jkw
Retweeted by AAS
Happy Nation Children's Day #HariAnakNasional2015
I miss your smile, but I miss mine more.
Retweeted by AAS
Pengen kerja di google.inc minimal tamatan s1 -_-"
For when the champions are out of town. The 15/16 @ChelseaFC away shirt. che.lc/baB8cX
Retweeted by AAS
Ketika tim juara keluar dari markasnya. Seragam tandang Chelsea 2015/16. che.lc/FEfLg4
Retweeted by AAS
Yap, yap... ≠_≠
Agriva rekomendasi aplikasi – ADQUEST yang bisa kumpul uang. Download sekarang dan daftar nama referral – (Agriva). goo.gl/merPge
WHAFF invite code : AN67892 #whaff #rewards #code #number
Download WHAFF Rewards, put the invitation code : [ AN67892 ] and get $0.30!!! play.google.com/store/apps/det…
Ngomong aja banyak, -_-"
#Capricorn, Karir: Mungkin belum rejeki Anda. Jangan menyerah sampai disini saja.
Retweeted by AAS
Mungkin diam lebih baik :)
Cuek-cuek aja ya ... -_-"
Barusan aku buka kulkas, terus langsung inget kamu. Inget sikap dingin kamu ke aku. #DrO
Retweeted by AAS
*telponoperator* nomor yang anda tuju sudah mempunyai pacar baru ,cobalah untuk menerima kenyataan. Trima kasih.. *bantinghape* #DrO
Retweeted by AAS
Sayang.. | Iya ada apa? | Aku telat 3 bulan! | APAH? Yaudah besok usahain bangun pagi yah, biar gak telat lagi.. | -_-" #DrO
Retweeted by AAS
Si kawan udh di kelapa gading sekarang, beh gw ke jebak di medan #coeglah
Seorang Pria akan berbicara tentang rencana-rencana yang akan diwujudkannya pada masa depan kepada Wanita pujaan saat jatuh cinta.
Retweeted by AAS
Mimin @2TKJ1_Telkom bukber yo, pake uang kas yg kita kumpulin itu min biar gk sia" uang kas itu -_-"
#Capricorn orang yang bener-bener baik, ikhlas, tapi sekalinya kamu ngancurin kepercayaannya, dadah aja deh!
Retweeted by AAS
Jika dia memilih untuk meninggalkanmu, katakan padanya "lebih cepat lebih baik".
Retweeted by AAS
Golongan darah O Baik hati, suka uring-uringan, senang menolong orang yang kesusahan, sering mengalah.
Retweeted by AAS
#Capricorn,Asmara: Jagalah kepercayaan yang telah diberikan kepadanya agar kebahagiaan tetap selalu tercipta.
Retweeted by AAS
If you do not enjoy what you are doing, you will never be the best at it.
Retweeted by AAS
Tidur dulu, jam 3 an bangun, nyalain internet trus update anime :D #ituituajakerjaan
If you want something you've never had, then you have to do something you've never done.
Retweeted by AAS
Anyone can make you smile... but only certain people can make you happy.
Retweeted by AAS
When everything is falling apart, there's no reason to fall with it.
Retweeted by AAS
Belajarlah dari seekor semut. Jangan biarkan tembok besar menjadi penghalangmu untuk maju, tapi jadikanlah sebagai jalan naik menuju puncak.
Retweeted by AAS
Bersabarlah dalam usaha dan perjuanganmu mendapatkan keberhasilan. Tuhan selalu bersama orang2 yang berjuang dan sabar.
Retweeted by AAS
Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain.
Retweeted by AAS
Ampun DJ .. $_$




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue