Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Agriva Antonius
82 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Golongan Darah O memiliki sifat Adil, suka berkarya ,punya banyak pengetahuan tapi agak mudah tergoda oleh rayuan halus
Retweeted by Agriva Antonius
"Ini dia bener penggunaannya"Google Glass Dipakai Polisi Dubai kom.ps/AFmysk via @kompascom
Safe and Sound ~ Alex Goot cover 😀😀
Menangis nggak menyelesaikan masalah. Buka mulutmu dan katakan sejujurnya yang kamu rasakan. ~ @.09061983
Retweeted by Agriva Antonius
Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit, tanpa harus menjadi penyebab luka bagi oranglain. ~ @daudantonius
Retweeted by Agriva Antonius
Sbenernya mau nnton anabele di bioskop tapi kagak ada temen :D
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg suka berhemat dan tidak suka membuang uang untuk hal yg tidak penting
Retweeted by Agriva Antonius
#FaktaCapricorn: adalah pemberani yang setia kepada teman dan keluarga mereka
Retweeted by Agriva Antonius
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg pandai memilih dalam hal berbusana
Retweeted by Agriva Antonius
Bintang CAPRICORN sangat cocok kalau bertemu dengan zodiak Virgo, Aries,Sagittarius,Leo dan Gemini
Retweeted by Agriva Antonius
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg mencintai barang-barang mewah, setia, romantis
Retweeted by Agriva Antonius
#FaktaCapricorn: Tipe orang yang Romantis & Humoris sehingga mudah menaklukan lawan jenisnya
Retweeted by Agriva Antonius
Karakter berdasarkan GolonganDarah O, jangan terlalu banyak bicara, ada hal-hal yang harus di simpan & ga diomongin ke orang
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn ramah, tidak mudah marah, setia dan jago dalam hal bekerja sama.
Retweeted by Agriva Antonius
Sifat dari Golongan Darah O ramah dan setia
Retweeted by Agriva Antonius
CAPRICORN, Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan semakin membuat gelisah saja.
Retweeted by Agriva Antonius
Lahir Bulan JANUARI: Tidak Sombong, Tipe Penjaga Rahasia ,Tidak tegaan, Agak pemalas, Lucu
Retweeted by Agriva Antonius
Dalam hal cinta ,#Capricorn cenderung sebagai pribadi pemegang kendali dan tidak egois
Retweeted by Agriva Antonius
Merk Mobil yg cocok untuk CAPRICORN: Audi, BMW, Chevrolet, Ferrari, Rover
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn adalah teman yang kuat, mereka akan selalu ada untuk peduli dan membantu teman yang membutuhkan.
Retweeted by Agriva Antonius
Susah ngungkapin nya
Masih lama ya bulan januari? Januari miss you 😍
Januari: suka mengkritik, setia, mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.
Retweeted by Agriva Antonius
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg kreatif dan punya banyak ide yg baru dan cerdas
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn cenderung untuk akan menjauhkan diri dari emosi mereka.
Retweeted by Agriva Antonius
Maunya bikin cerpen yang sedih banget dah, biar skalian nangis bacanya
Yang menakutkan dari kebohongan adalah kebohongan yang menipu diri sendiri #gdnite
#Capricorn seorang pribadi yg tidak suka kebohongan, disiplin dalam bekerja sama dan pemimpin yg baik
Retweeted by Agriva Antonius
JANUARI : Pekerja keras dan produktif,Pandai, gengsi tinggi, ambisius, rapi dan terorganisir
Retweeted by Agriva Antonius
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg murah senyum, tidak mudah cemburu dan bisa diandalkan
Retweeted by Agriva Antonius
CAPRICORN, Asmara: Tergantung diri Anda pribadi, jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dpt dijaga terus
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn memiliki sifat serius dan berhati-hati dan tidak rentan ttg menampilkan emsional
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn adalah pebisnis yang sangat baik, setia, dan bertanggung jawab
Retweeted by Agriva Antonius
Kebanyakan #Capricorn adalah pribadi yg tidak suka menunggu, berwibawa dan bijaksana
Retweeted by Agriva Antonius
Cowok JANUARI: dia mudah sekali jatuh cinta,bergaul dengan siapa saja,romantis dan humoris
Retweeted by Agriva Antonius
Lahir Bulan JANUARI: Tidak Sombong, Tipe Penjaga Rahasia ,Tidak tegaan, Agak pemalas, Lucu
Retweeted by Agriva Antonius
Januari: Biasanya orangnya terbuka, ramah dan kreatif. Senang berpergian dan sulit menyimpan uang.
Retweeted by Agriva Antonius
CAPRICORN, Asmara: Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi yag macam-macam mengenai diri Anda.
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn adalah pribadi yg pandai berhemat dan orang yg tidak sombong
Retweeted by Agriva Antonius
Tanggal 6,14,27: tidak mau kalah,pantang menyerah,jujur dan adil,ingin memberikan yg terbaik.
Retweeted by Agriva Antonius
When you gone :D :D
kalo indonesia bertanding apa aja pasti ada kata "sebuah keberuntungan bagi indonesia" brarti poin yg di dpt karna keberuntungan dong
Di kelas denger lagu aja lah
#FaktaCapricorn: Tipe orang yang Romantis & Humoris sehingga mudah menaklukan lawan jenisnya
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn mudah bergaul, menarik dan lucu. Mereka menyadari bahwa setiap godaan tidak berakhir sebagai serius
Retweeted by Agriva Antonius
Tanggal 6,14,27:Tidak terbuka, memiliki kemauan yang kuat, suka menyendiri dan menyakiti perasaan orang lain.
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn adalah pribadi yg tidak mudah putus asa dan berani mengambil keputusan
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn adalah pribadi yg cerdas dalam berpikir dan bertindak.
Retweeted by Agriva Antonius
#Capricorn adalah pribadi yg berpendirian teguh, suka berterus terang tapi keras kepala.
Retweeted by Agriva Antonius