Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rita Dwiyanti♛

Instagtam: ridadwi98 🆔: ritaa98
Bang mau tanya dong! kan kambing makannya rumput pertanyaannya berapa jumlah bulu kambing? #TanyaDidu @IndosiarID @ariefdidu
Bang mau tanya dong! kenapa orang klo tidur matanya gabisa melek? #TanyaDidu
Bang mau tanya dong! kenpa kok nyamuk lebih kurus daripada lalat? #TanyaDidu
Bang mau tanya boleh? kenapa kok nyamuk kok ngisep darah? #TanyaDidu
follback rit — Mari ca, sektas off anon yo awkmu bro haha ask.fm/a/cdjneda1
folback bro😄 — Off anon broask.fm/a/cd338j7iw
tukeran 50like yuk!😊 — Hayukkk, likeback yaa;;)ask.fm/a/cagcpb4bu
Ayo rek melok MLAYU HERITAGE (Run color) nang #suroboyoFest, info add LINE: bit.ly/LineAslisby instagram.com/p/1GAX_Stwyg/
"@TulisanNusuk: Apalah arti aku menunggu kalo kamu udah gak seperti yang dulu :')"
bahagia yang kamu beri hanya sebentar saja :')
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
cinta itu kadang aneh, susah dimengerti, bisa melukai, tapi juga bisa membahagiakan.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
ketika aku belajar mencintaimu, aku telah siap untuk menerima jika suatu hari aku harus membencimu :')
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
You're my sadness, you're my happiness, you're my everything.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Entah sampai kapan kamu betah gak ngasih kabar keaku:'
Hai, kamu. Kamu yg udah bikin aku kangen mulu, bikin aku senyum2 mulu, bikin aku bahagia mulu, semoga nantinya gak bikin nangis ya <3
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Aku harus Lebih kuat, Lebih, lebih,lebih,lebih lebih kuat hingga aku tak perlu kehilangan orang yang aku sayangi. - Monkey D Luffy
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
tak banyak harapanku, aku hanya berharap kamu memang sosok yang diciptakan Tuhan buat aku.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
entahlah apa alasan ku memperjuangkanmu hingga seperti ini. yang aku tau, kamu yang terbaik.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.