Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Rita Dwiyanti♛
479 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rita Dwiyanti♛”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Good night. Good luck UTSnya besok. Semoga dapet pengawas yang baik hati. Amiiin. Selamat tidur tweeps :))
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Night michael@>--
Setiap detik nyawa ini kupertahankan untukmu <3
Jika suatu saat nanti bukan saya bahagiamu, ingatlah selalu bahwa saya pernah berjuang untuk itu..
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Sungguh aku sayang dan sungguh aku cinta sehingga kesalahan kamu di hari yg lalu masih sanggup aku maafkan.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
"@SmileyIphone1: ❤️ 😘 😍 💞 💖 💘"
"@OhDiaryInsomnia: Kamu itu begitu spesial, dan aku ingin menyimpanmu dimasa depanku nanti ♥"
kecewa sih enggak, cuma nyesel aja gitu kenapa bisa terlalu berharap.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
menurutmu aku selalu ceria, padahal aku hanya pandai menutupi kesedihan dengan senyuman.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Yang jijay itu adalah ada sesuatu yang ngucur tidak terasa #pilek
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Tengah hari panas dan aku masih berbajukan sweater! #sakit #demam
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
bila kau jauh, aku panggil kau. bila kau dekat, aku suruh kau pergi. HAHA. #demam T.T
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Pemborosan tisu-_-
kau datang mebasahi kekeringanku. kau pula yang datang untuk nafas baruku. selamat datang wahai kau, UMBEL. #pilek
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Kapan km pergi dari kehidupan aku?km tu selalu bikin aku susah tidur-,- #pilek
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
dibanjiri air yg tiba2 menetes dr hidung #pilek Hahaaa anugerah... xD
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Habis tisu berlembar lembar bukan krn putus cinta tp krn ini umbel aja meler trus #pilek
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Kapan km pergi dari kehidupan aku?km tu selalu bikin aku susah tidur-,- #pilek
"@KalimatGalauan: Kamu tuh udah aku percayain banget, tapi kenapa malah ngecewain ? :')"
"@aslisuroboyo: Gapopo awakmu bagi-bagi takjil, tapi ojo bagi-bagi atimu karo wong liyo"
"@ThePesek: Pesek dan mancung itu cocok, saling mengisi kekurangan satu sama lain. :p"
"@ThePesek: pesek manis itu yg selalu menebarkan senyum nya ke siapa pun, termasuk ke si mancung :)"
Awal nya cemburu itu sih emang gak masuk akal. Padahal cuma deket biasa, dan kita pun tau. Tapi yaa namanya hati cemburu mau diapain lagi:))
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Jangan pernah lo sia siain, lo kecewain, lo sakitin orang yang sayang dan udah nyaman sama lo demi orang yang lo suka. Jangan!:)
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
"@SpeakBanget: Kalo beneran sayang pasti gak akan ngelakuin hal yang bodoh, yang bikin orang disayang itu sakit hati:')"
Galau? boleh, asal jangan kelamaan. Move on? harus, jangan sampai nge-stuck terus. Apalagi nge-stuck sama orang yg cuma bisa nyakitin!:)
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Jangan cari gue kalo nanti gue udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi gue ada buat elo, apa elo peduli? Bahkan tidak sama sekali:)
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
"@SpeakBanget: Selalu dibuat nyaman, tapi ujung ujung nya PERIH!:')"