Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Rita Dwiyanti♛
484 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Sagitarius tipe orang yang dapat diandelin dalam kondisi apapun.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Ya Allah, terimalah sholahku, sujudku, ruku'ku, do'aku, agar aku menjadi orang yang lebih baik
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Tuhan, jadikanlah aku orang Baik yg selalu kau lindungi dari orang-orang jahat.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Tuhan. Tolong berikan Kedua Orang Tuaku perlindungan, hamba tidak mau melihat dirinya terluka.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Akhirnya twitter kembali{}
Oalah iyoiyo "@Evilusyanna: Sek proses iki. Soale seng mbiyen gak isok dibuka"@ritarsa: Followed vi, twtmu cek akehne vi-_- "
Jgn pernah memberi harapan semu bila memang tak Cinta, sebab #Nyesek rasanya bila hanya mendapat penolakan yg menyakitkan..
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu. #StatusBBM
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Followed vi, twtmu cek akehne vi-_- "@Evilusyanna: @ritarsa follback rit"
Menyembunyikan perasaan lebih melelahkan daripada tidak mengetahuinya
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
coba dengar gemuruh itu, semakin lama semakin kencang. Semakin dekat menghampiri hatimu
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Dia udah bahagia sama orang lain, kok, masih kamu tungguin kabar dari dia? Mikirin kamu aja gak sempat. :')
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
cinta tidak selalu menghadirkan tawa, terkadang juga airmata
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Kalo udah sering disakitin, ngapain lo terus bertahan? Kayak gak ada yang lain aja. =))
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Cara menbuktikan bahwa aku mencintaimu adalah selalu mendoakanmu
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
"@PengakuanRasa: Tuhan, sampaikan sama dia ya kalo aku sayang banget dan gak mau kehilangan dia."
"@Rasakubilang: Entah sampai kapan penantian ini berakhir, dan entah sampai kapan aku mampu menyimpan perasaan ini sendiri."