Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rita Dwiyanti♛
479 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sungguh aku sayang dan sungguh aku cinta sehingga kesalahan kamu di hari yg lalu masih sanggup aku maafkan.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
"@SmileyIphone1: ❤️ 😘 😍 💞 💖 💘"
"@OhDiaryInsomnia: Kamu itu begitu spesial, dan aku ingin menyimpanmu dimasa depanku nanti ♥"
kecewa sih enggak, cuma nyesel aja gitu kenapa bisa terlalu berharap.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
menurutmu aku selalu ceria, padahal aku hanya pandai menutupi kesedihan dengan senyuman.
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Yang jijay itu adalah ada sesuatu yang ngucur tidak terasa #pilek
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Tengah hari panas dan aku masih berbajukan sweater! #sakit #demam
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
bila kau jauh, aku panggil kau. bila kau dekat, aku suruh kau pergi. HAHA. #demam T.T
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Pemborosan tisu-_-
kau datang mebasahi kekeringanku. kau pula yang datang untuk nafas baruku. selamat datang wahai kau, UMBEL. #pilek
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Kapan km pergi dari kehidupan aku?km tu selalu bikin aku susah tidur-,- #pilek
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
dibanjiri air yg tiba2 menetes dr hidung #pilek Hahaaa anugerah... xD
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Habis tisu berlembar lembar bukan krn putus cinta tp krn ini umbel aja meler trus #pilek
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Kapan km pergi dari kehidupan aku?km tu selalu bikin aku susah tidur-,- #pilek
"@KalimatGalauan: Kamu tuh udah aku percayain banget, tapi kenapa malah ngecewain ? :')"
"@aslisuroboyo: Gapopo awakmu bagi-bagi takjil, tapi ojo bagi-bagi atimu karo wong liyo"
"@ThePesek: Pesek dan mancung itu cocok, saling mengisi kekurangan satu sama lain. :p"
"@ThePesek: pesek manis itu yg selalu menebarkan senyum nya ke siapa pun, termasuk ke si mancung :)"
Awal nya cemburu itu sih emang gak masuk akal. Padahal cuma deket biasa, dan kita pun tau. Tapi yaa namanya hati cemburu mau diapain lagi:))
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Jangan pernah lo sia siain, lo kecewain, lo sakitin orang yang sayang dan udah nyaman sama lo demi orang yang lo suka. Jangan!:)
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
"@SpeakBanget: Kalo beneran sayang pasti gak akan ngelakuin hal yang bodoh, yang bikin orang disayang itu sakit hati:')"
Galau? boleh, asal jangan kelamaan. Move on? harus, jangan sampai nge-stuck terus. Apalagi nge-stuck sama orang yg cuma bisa nyakitin!:)
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
Jangan cari gue kalo nanti gue udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi gue ada buat elo, apa elo peduli? Bahkan tidak sama sekali:)
Retweeted by Rita Dwiyanti♛
"@SpeakBanget: Selalu dibuat nyaman, tapi ujung ujung nya PERIH!:')"