Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Risty
92 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ehh nonton filmhantu lg yok dirmh masing2 ky dulu kalo ada hantunya teriaknya disms hehe :') @risti_oktaviani @vitvitnoviyanti
Retweeted by Risty
Hhahah ayok aja kita main uno dlam mimpii"@Sulfiana28: @Robiatulladaw Dawee main UNO yukss hehe :')"
Retweeted by Risty
@rizkaindahh: kangen @hamishdw di #MTMA @myTrip_myAdvntr :'(” -aku juga kangen! Akhir bulan gabung lagi kok 😁
Retweeted by Risty
Gak lama bakalan sakit ini:&
Kenapa sih? Kalau jam segini pasti susah tidur lagi -___- .
(doa pagi ini) Ya Raabb limpahkanlah rezekimu di hari ini, cukupkan kami dengan yang Engkau halalkan dan hindarkan kami dari yg haram.
Retweeted by Risty
Cewek yang paling cantik adalah cewek yang mempunyai akhlak yang baik Setuju. #RETWEET
Retweeted by Risty
wah.. jadi trending topic worldwide gini toh rasanya... haha thanks @HitamPutihT7 @corbuzier @missdongdong
Retweeted by Risty
Hitam putih - andrew darwis (y) (y) \=D/
Woyyy~ RU penuh sama kita aja itu, nanti kita di omelin haha :v :v @SRyuliia
Terima kasih semuanya atas doa & perhatiannya. Feelin better already! Kesehatan akan lebih aku jaga biar @myTrip_myAdvntr tetap lancar! 😎
Retweeted by Risty
Adat dan budaya Indonesia beragam banget yaa, salah satunya ini nih.. salam hormat khas orang-orang Sumba :) pic.twitter.com/9kkCqjjyR2
Retweeted by Risty
Akhirnyaa liat ka@hamishdw jugaa~ {} :D.
Perasaan sedih, bahagia becampur semuanya:') Alhamdulillah, Marhaban ya Ramadhan:')♥
Retweeted by Risty
Tengkiu...tengkiuu..yg tadi nonton #MTMA. Besok pagi, masuk bulan puasa, kami tayang lebih pagi jam 7.30 wib ya..
Retweeted by Risty
Buat yg kangen Hamish, besok harus nonton #MTMA! ;))
Retweeted by Risty
Yang kayak gini ni, yang bikin susah ngelupain haha :v :$