Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
®Kåtã Hätïkû®
678 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sayang dengarlah permintaan kuJangan ragu kan cintakuSayang percayalah apa katakuKarna ku sayang kamu
sudahh nak sudahh,lupakan yang sudah terjadi,patut disyukuri kok masih bisa selamat :-) RT@FeniEchy_ RT@FebriiaNii_
Saya merasa kehilangan, tapi kamu tidak. Lihatlah, saya terlalu berjuang, sementara kamu; datang dan pergi sesukanya.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
ASTAHFIRULLAH untunge iso slamet :-D RT@FebriiaNii_ RT@FeniEchy_
lha kw dkandani mlh ora le kget tp gur tnang''wae RT@FeniEchy_
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
haduduh..ora gur kw.ak weh y knek.kw malah sntai sntai wae og.pdhl kne ws deg''an -_- RT@FeniEchy_
gw tau dr mata gw sendiri.tapi tidak dengan mata hati gw .karna ak ykin kamu ad bwt ak.bkn untk org lain
aku yakin kamu pasti tidak akan secepat itu pergi dariku.
cowo itu bisanya cuman janji dan gapernh dtepatin!
ngajak balikan tuh yg serius jangan main main .ini tu hati bukan mainan anak anak !!!
sampai lelahpun aku tetap berusaha jd yg trbaik untukmu :-')
Mau sayang sama kamu nih, dibales gak nih?
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Ya Allah .nyakitin bgt lho kui mau.wes pasrah 100% aku :-'( RT@FeniEchy_ @FebriiaNii_
Jangan pernah mengeluh dalam melakukan sesuatu. Berusahalah. Ketika kamu gagal, jadikan itu sebagai pengalaman.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Cewek kalo dapet sms dari cowok yg dia suka langsung senyum2 sendiri.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Inginnya perempuan saat mencintai seseorang, saling menguatkan saat terjatuh. #CitraPerempuan
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Cowo sama cewek galaunya beda kali, jangan salahin cewek kalau dia milih curhat di twitter daripada ngomong sama cowo.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Menyedihkan adalah saat kita jatuh cinta pada seseorang dan mengetahui bahwa orang itu tidak diciptakan untuk kita. :'(
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®