Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
®Kåtã Hätïkû®
678 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ®Kåtã Hätïkû®”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Ojo pernah ninggalke wong sing mbok sayang ,gur demi nggo wong sing mbok seneng. Endinge mengko nyesel dewe :')
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Biarkan semuanya mengalir seperti air.. aku percaya, semua yg terjadi pasti ada sebabnya, dan semuanya jg akan indah pada waktunya. :)♥
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Sakit? Iya. Nyesek? Banget. Tapi? Di pendem aja. :')
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Aku mengangguk. Mengiyakan, betapa aku menunggu seseorang yg entah keberadaanya aku pun tak tahu, doa yg memeluk kita.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
#Cancer: perbanyak senyum, perbanyak sabar, perbanyak ikhlas. Gak semua hal berjalan sesuai yang lo mau, kan? :’)
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tuhan tolong, tenangkan lah hati ini, buatlah hati ini tumbuh dewasa. Lalu mampu memahami kenyataan.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Simpel wae, nek de'e nikung.. Puter balik, tabrak seko ngarep. :)))
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku, bukan orang lain.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Go follow ⇨⇨⇨⇨⇨⇨Instagram @rismaanggunp
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Follow instagram @rismaanggunp .thankyou :-):-)
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Saling sayang bukan berarti harus bersama. Saling mendoakan bukan berarti harus bersatu. Cinta itu gak bisa ditebak.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
"Oh gitu" dan "yaudah" adalah titik paling membosankan dalam sebuah obrolan.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
Ih udah punya pacar masih kegatelan sama pacar orang? Cepet sembuh ya.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sayang dengarlah permintaan kuJangan ragu kan cintakuSayang percayalah apa katakuKarna ku sayang kamu
sudahh nak sudahh,lupakan yang sudah terjadi,patut disyukuri kok masih bisa selamat :-) RT@FeniEchy_ RT@FebriiaNii_
Saya merasa kehilangan, tapi kamu tidak. Lihatlah, saya terlalu berjuang, sementara kamu; datang dan pergi sesukanya.
Retweeted by ®Kåtã Hätïkû®
ASTAHFIRULLAH untunge iso slamet :-D RT@FebriiaNii_ RT@FeniEchy_
lha kw dkandani mlh ora le kget tp gur tnang''wae RT@FeniEchy_
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
haduduh..ora gur kw.ak weh y knek.kw malah sntai sntai wae og.pdhl kne ws deg''an -_- RT@FeniEchy_
gw tau dr mata gw sendiri.tapi tidak dengan mata hati gw .karna ak ykin kamu ad bwt ak.bkn untk org lain
aku yakin kamu pasti tidak akan secepat itu pergi dariku.
cowo itu bisanya cuman janji dan gapernh dtepatin!