Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Risma yulianti
128 followers
#Leo mengalah bukan berarti dia kalah. Kadang dia cuma ga mau memperpanjang masalah. Kalo sama-sama emosi, masalahnya ga akan selesai!
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Gue bukan pendendam orangnya, gue cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin gue aja. :)
Retweeted by Risma yulianti
LEO : Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Aku tersenyum bkn berarti aku bahagia,aku tertawa bkn berarti aku ga punya beban.. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Risma yulianti
#Leo paling ga suka dibanding2in, apalagi sama mantan pasangan nya. Kadang nyesek, kadang buat keluar airmata, dan kadang buat emosi.
Retweeted by Risma yulianti
#LEO Jangan menilai saya gimana, kalo kamu belum mengenal saya lebih jauh. :)
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Masih banyak sih yang lain, tapi aku sayang dan nyamannya cuma sama kamu. titik! :)
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Paling males sama orang yg kalo di tanya baik-baik, eh ngejawabnya nyolot!
Retweeted by Risma yulianti
#Leo aku ga pernah minta lebih, cuma satu: jangan pergi tanpa alasan di saat aku sedang benar benar menyayangimu.
Retweeted by Risma yulianti
Seseorang diam dan cuek bukan berarti dia sombong. Dont be nethink tx #AS
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Kamu gak perlu repot-repot nyenengin aku. Liat kamu senyum aja aku udah bahagia. :) ♥
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Mencoba senyum disaat hati sedang sakit. mencoba bersabar disaat hati sudah tak kuat; hanya senyum dan sabar yg bisa menguatkan hati.
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Kalem tapi nakal, kalo udah marah sadis, orang leo slalu menepati janji maka dari itu orang leo paling tidak suka di bohongi.
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Kalau dibilang sayang ya sayang banget. Kalau masalah cemburu ya jangan ditanya. Apa lagi kamu deket sama orang lain. :')
Retweeted by Risma yulianti
#leo Kadang kadang ,Lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat cuek daripada terlihat gampangan. :')
Retweeted by Risma yulianti
#leo Kepandaian dan Kelincahan leo membuatnya banyak dikenal dan tidak mudah dilupakan
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Cewe leo: cerdas, berani, bertanggung jawab dan (pada umumnya) sangat menarik di mata cowo
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Aku hanya ingin membuatmu bahagia dengan caraku. Ya ini, caraku mencintai dan menyayangimu. i know i can't be perfect. :)
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Banyak dari mereka yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan kepedulian untuk orang yang disayangnya. :) ♥
Retweeted by Risma yulianti
#Leo Yg namanya "Mempertahankan" itu gak akan seterusnya bertahan, pasti ada saatnya lelah dan mengakhiri semua. Ini soal hati.
Retweeted by Risma yulianti
#CewekLeo Kadang kamu gak usah sok berpura-pura sok tegar, karna luapan dengan airmata itu bisa membuatmu lebih lega. :')
Retweeted by Risma yulianti
#Leo yang pintar pasti tau bagaimana mencintai seseorang. Tetapi leo yang pernah terluka akan lebih tau siapa yang pantas dicintainya..
Retweeted by Risma yulianti
#Leo tuh kebanyakan ngalah, sampe lupa lukanya separah apa, seharus nya pasangan nya peka, ga boleh egois gitu dong. :)
Retweeted by Risma yulianti
Cewek Leo suka: saat cowoknya ngajak dia ke restoran yg romantis / pergi ke konser klasik & suka cowok jujur
Retweeted by Risma yulianti