Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M.R.Hamdani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Susah buat mulai dengan yg baru. Bukan susah cari nya tp susah buat nyesuaikannya lgi
seKONTO Legowo buat Kau
tak perlu menangisi dia yg telah pergi, jika ia bs menemukan kebahagiannya, kamu jg harus bs temukan kebahagianmu
Retweeted by M.R.Hamdani
Walau pun udah dapat yang baru. Memulai lgi dri Nol itu susah
Heleh, bgus lh kalau emang bner "@riski_hamdani1: .kita udah move on kak :-p ngapain ingat* cewek yang selalu buat kecewa"@PutriLestari_21"
Retweeted by M.R.Hamdani
di rumah kak tp pengacara (pengangguran banyak acara ) "@Fajar_Siagian_7: @riski_hamdani1 @INdraaOey posisi dmna nih skarang"
Bukn aer tp traning .kalau gk bawak kena seri X_X @INdraaOey: @Fajar_Siagian_7 itu masalahnya . Aer gadak apa yg mau ditampung"
Masih jalan Stand Up comedy kita tuh ? "@INdraaOey: @riski_hamdani1 hidup!!"
.kita udah move on kak :-p ngapain ingat* cewek yang selalu buat kecewa"@PutriLestari_21
Hidup pengacara (pengangguran banyak acara) "@INdraaOey: @riski_hamdani1 *toss"
Apa itu move on :D"@riski_hamdani1: Susah Move on buk :D "@PutriLestari_21: Dunia kamu bukan aku lagi :)""
Retweeted by M.R.Hamdani
Eleh udah move on apa belum :D ngapain di ingat* lgi :D "@PutriLestari_21: Apa itu move on :D"@riski_hamdani1: Susah Move on buk :D
Aku yakin Aku bisa bahagia tanpa mu
Susah Move on buk :D "@PutriLestari_21: Dunia kamu bukan aku lagi :)"
Pagi "@INdraaOey: Slamat pagi pengangguran!"
Bangkit bro jangan mau berlarut* sedih. ingat setelah hujan badai pasti ada pelangi yang indah
Ini bukan soal seberapa lama hubungan, tp ini soal perasaan yang udah gak di hargain
Bangun pagi tuntut ilmu biar jadi #GenerasiJuara
Marah boleh tapi jangan terlalu kali, sabaar aja, sabar itu baik
Dekat sama orang lain :) haha saya gak segampang itu naruh hati sama orang!
Retweeted by M.R.Hamdani
Dan bangkitlah jika kamu dikecewakan, karena ada bahagia-bahagia yang belum teruraikan.
Retweeted by M.R.Hamdani
Aku cuma seorang warga yng mencintai seorang putri. Butuh perjuangan tp tetap gk dihargai
Kamuu adalah apa yng aku tulis, tp aku adalah apa yang tak pernah kau bca. Kn bodat kayak gitu
"Aku pengen ngomong sesuatu" Ini kata yg buat geregetan. Klau yg ngomong jmblo psti utk di jadian. Klau yg ngomong udh pcran psti utk putus
Gak ada yang salah diantara kita, kita cuma beda prinsip aja makanya berpisah




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue