Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
M.R.Hamdani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku percaya dia gak akan setega ini
Mana sifat kamu yang selalu care dan perhatian sama akuu :')
Retweeted by M.R.Hamdani
Kadang jadi orang yang tiap kali sedih nggak pengen orang lain ngerti itu rasanya nggak enak.
Retweeted by M.R.Hamdani
Bukan gk mau cari yang bru tp aku mikir mulai dari nol itu susah
Pacar humoris kalau humoris udah jelas romantis "@Tweetnesian: pacar romantis / pacar humoris ?"
Ya allah kalau umur ku pendek. Lindungi orang yang menyayangi ku dari apa pun itu .Amiin
kenapa masih berjuang ? Karena melupakn gk semudah ngebalikan telapak tangan
Ya allah kalau umur ku pendek jaga orang* yng hamba sayangi
Karena futsal aku patah tangan, karena pacar aku patah hati
Jangan tanya kenpa aku berjuang, pasti karna sayang
Dulu Sebesar apa pun masalah kita gk pernh nyerah .tp kenapa sekarang berubah
Tenang dn sabar itu yang orng lain bisa bilang
Mereka cuma bisa bicara tp kau yg menjalani
Sebenarny niat untuk abaikan kau tp hati milih untk baikab, tp dia betingkah kn ? Jdi untuk apa di pertahankn ? #Bungkris
Sudah patah tangan masa harus patah hati lagi
Ngapain kau tangisin yg buat kau sedih, tangisin yg buat kau bahagia.
Harus bisa move on dari orang yang gk mikirin kau lagi
Kenapa sekarang ? Aku sayang kau
Capek mikirin kau pengen tidur, kau gk usah mikirin aku ntar kau capek kayak aku
Dari patah tangan aku tau siapa yg perduli
Sisakan air mata buat bahagia, cukup setetes buat kesedihan
Karena saya paham betul sekalipun saya tetap berdiri disana kesakitan dan kesalahan yang sama akan terus berulang☺
Retweeted by M.R.Hamdani
Berpa kali saya suruh kau berubah tp gak pernah kau hirau kann. Ini lah hasil dri apa yg kau lakukan
Bukn aku yang mau y tp kamu yang salah
Ada rasa jenuh buat bertahan, tapi ada rasa sakit saat meninggalkan. :')
Retweeted by M.R.Hamdani
Ya allah tenangkan pikiran ku dan sabarkan hatiku
Kmu berubah sekali sekarang. aku ngerasa gak berharga, gk penting di mta mu
Belakangin chat kita mulai gk enak
Kau gk usah repot2 ngejauh, aku aja yg belajar mundur kalau itu maunya
Perasaan siapa yang kau hargain Aku atau Dia ?
INVITE PIN: 2B3A682F @DokterHerbalOL Solusi Untuk Kamu Yang Mau TINGGI, LANGSING, GEMK, ataupun Bebas Jerawat. HERBAL 100% Terbatas."
Kurangilah mainin perasaan cowok kak
Itu yang bisa ku buat kalau tetap salah aku minta maaf
Kalau susah untuk kau mengalah biar aku aja yang ngalah
Cewe tuh kepingin dia diangap penting. Bukan malah di cuekin. Tp cowok pun seperti itu juga
Namanya juga sayang mana rela bagi*




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue