Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
M.R.Hamdani
359 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#PhotoGrid#laukawar#lereng#sinabung#adventure#beatiful#selamatpagiindonesia @ Danau Lau Kawar instagram.com/p/160C1ohdl2/
#PhotoGrid#sibayak#samudra#diatas#awan @ Gunung Sibayak instagram.com/p/16zem1hdko/
Ngapain saya marah toh akhirnya saya juga yang minta maaf
Maafkan aku.. Aku tau aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Retweeted by M.R.Hamdani
Cowok yg memarahi dan menangisimu adalah mereka yg benar2 cinta padamu
Retweeted by M.R.Hamdani
Terkadang Ketika emosi udah memuncak, cowok lbh memilih diam utk meredam emosinya. Jadi ketika marah cowok lebih banyak diam
Retweeted by M.R.Hamdani
Ya allah kuatkan dn bantu aku dalam semua masalahku :(
Sekuat2nya seseorang pasti dia pernah mencapai puncak di mana dia lemah
#nyesekitu Ketika apa yang lo harapan kan tapi malah dibilang "Itu cuma mimipi" sama orang yang lo sayangi :')
Mau T-Shirt & Topi Keren Film "Jangan Dengerin Sendiri" ? follow twitter & istagram-nya @film_JDS skrg ya. #filmJDS pic.twitter.com/mAqtMSkJIG
Retweeted by M.R.Hamdani
Sorry kalau aku ngebosenin :')
Ketika aku salah apa kamu benar ?
Kalo cewek udh ngantuk, dia nggak pernah bilang yg sbnrnya. Karna dia msh pgn nemenin cowoknya, walaupun hrs ngorbanin jam tdrnya.
Retweeted by M.R.Hamdani
Masalah kecil di besar2kan kenapa masalah kecil gk bisa dihilangkan
Cinta itu emang buta tp cinta itu gk tuli. Cinta tau mana suara honda jazz sama honda beat
Ya Allah Jauhkan Hubungan ku Dari Masalah .Amiin
.salah apa emang nya :-p "@ade_risky Sadar kok:(, udh salah besar ternyata:'(
A :') "@NotesSahabat: #KepoOnNoters lagi kangen? A.someone special B.temen lama C.megang duit-_-"
B dan C "@NotesSahabat: #KepoOnNoters lagi pengen ke? A.toko bukuu B.bioskop C.tempat makan"
Pernah kok :'):D "@NotesSahabat: #KepoOnNoters pernah ngerasa nggak dianggap ada sama seseorang ?"
Harus Terbiasa Dengan Situasi Seperti Ini ☺
Tutorial Tambah Banyak Followers Full HD 1080p , Langsung Aja Di Tonton Video Tutorialnya -> youtube.com/watch?v=Na1bpc… Jangan Lupa Retweet :-)
Retweeted by M.R.Hamdani
"Aku sayang sama kamu. Udah pasti aku cemburu kalo ngeliat kamu deket sama oranglain. :')"
Retweeted by M.R.Hamdani
Kebohongan telah terbongkar
Yakin Ga Mau Banyak Followers ? Cobain Aja Dulu Di -> goo.gl/6DpUlr , Ribuan Followers Tiap Harinya , Tanpa Ribet ! Tanpa Duit !
Retweeted by M.R.Hamdani
jangan aku nanti sama dibilang jelas gak kan buat silap jadi nya "@nitamarwan: Kaula,aku yg buatkatanya gajelas
O mempunyai sisi yang romantis & kepribadian yang kuat.
Retweeted by M.R.Hamdani
Sao Paulo Terry Sweater by Awesome. Sweater with hoodie on the back, with white typography, made from cotton, long sl zocko.it/LIXXE
Black Digital F-94Wa-9Dg Watch by CASIO. Digital watch with a combination of black and yellow, made from resin glass zocko.it/LIXWp
Panelled Flare Skirt with Embroidery Pockets by Stupkid. Keep it young and fresh. This Stupkid skirt is inspired by t zocko.it/LIXWY
Ada kecewa dibalik senyuman, ada air mata dibalik tawa :')
Retweeted by M.R.Hamdani
Pacar iya, sahabat iya, temen berantem iya, temen ledek-ledekkan iya. Kalo punya pacar yg begitu pasti seru, asik, gak ngebosenin deh :)
Retweeted by M.R.Hamdani
hahah ada kak daki gunung simeru kak ikut ? =D .gak tau kak .kaka ada acara ? "@linamust sehat luar dalam.. UUUU , apa acara taon baru?