Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

M.R.Hamdani

397 followers
More Twitter Followers?
Seorang Berubah jadi baik bukan di sindir tp di semangatin
Jalani Saja Dulu Nikmati Gimana Prosesnya instagram.com/p/BGkSk6WhdgS/
Maaf saya bukan pedendam yang baik.
Retweeted by M.R.Hamdani
Neng ayok neng ayok main sendal-sendalan - Song #OVJKiteLagi4
Diciptakan otak guna untuk mengingat,kau bukan alasan ku untuk ku lupakan.sebab saat tak mengigatmu lagi,otakku benar benar masih berfungsi.
Retweeted by M.R.Hamdani
Polwan emang damban tp bidan tetap jadi idaman 😜�instagram.com/p/-oaRoihdjD/K2
Gak ada yang gapapa, saat lo harus berpura-pura senyum melihat orang yang lo sayang pergi.
Retweeted by M.R.Hamdani
Bismillah coba mulai dari nol lagi
Gak selamanya kau ada di atas ada masanya kau di paret
Iya apa lagi skmen suka2 budi paling seru tuh, kok belum tidur ? "@akamalia_ulfa iya sering bg setiap malam malah. Haha bg juga ya"
Dialam bebas harus belajar tanpa batas
@MOSTFMedan @budiawan_ART #sukasukabudi Mau nanyak bg . Knapa jujur itu sakit. Tapi dari kejujuran itu buat kita jd tenang bg #budipedia
Retweeted by M.R.Hamdani
Uda pas sabtu kemaren aku ngambil @riski_hamdani1: Kirain kau belum @lisa_ryanti25: Udah dan. RT@riski_hamdani1: Sama2, kau udah ambil
Retweeted by M.R.Hamdani
Udah dan. RT@riski_hamdani1: Sama2, kau udah ambil ijazah ? "@lisa_ryanti25: Makasihyoo
Retweeted by M.R.Hamdani
Kirain kau belum "@lisa_ryanti25: Udah dan. RT@riski_hamdani1: Sama2, kau udah ambil ijazah ? "@lisa_ryanti25: Makasihyoo"
Sama2, kau udah ambil ijazah ? "@lisa_ryanti25: Makasihyoo
Rossi juara di dunia, lorenzo juara di spanyol
Enak lah orang itu ada gilak2nya, kami gak ada gila2nya jadi wajar aja lah ya #Fapertaumsu instagram.com/p/9w_P04Bds5/
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.