Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M.R.Hamdani
357 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
If only everthing could be happened again
terkadang #Virgo tertawa padahal hatinya sedang terluka
Retweeted by M.R.Hamdani
Missed you the first
Hey!!! | iyaa kamu aku cuma mau bilang "Aku Kangen" udah itu aja :')
Belajar Ngerendah biar gak ada yang bisa ngerendahin .Belajar mengalah biar gak ada yang ngalahin :')
#song Gleen Fadly ~ Terserah
Mention sepi malem ini :')
Weekend-an enaknya twitteran sambil tambahin Followers di sini -> goo.gl/WO7ctZ . cobain deh , gratis kok ga usah bayar #Mugunsa
What do you think about me ?
.iyaya ntàr lgi gk skolah kok :-p .langsung kuliah "@PutriLestari_21: Gausa sklh
Ini lah kurangnyanya kurikulum 2013 selalu nyusahi Siswanya X_X
Kunci sukses = 1 % motivasi 99 % Usaha
Dia Lagi sibuk dani jangan di ganggu :) :D
RT"@diarykecilkuu: aku gak pernah ada pikiran buat ninggalin kamu :)"
Walaupun rata2 cowok terlihat playboy atau suka genit sama cewek lain, tapi sebenernya cuma 1 cewek yg bener2 dia sayang #NoteCowok
Retweeted by M.R.Hamdani
9 bulan :* .semoga mangkin langgeng .Amiin :*
.iya btul banget tu "@Status_BBM: Jangan mengambil keputusan dalam keadaan emosi karena biasanya akan berakhir dengan penyesalan #StatusBBM"
Kangen ??? Kangen!!! Kangen :')
Semoga rasa Sayang ini gak akan hilang .Amiin
Ya Allah, jadikanlah kedua orangtuaku sebagai ahli Surga. Amin O:) Setuju? Retweet!♥♥
Retweeted by M.R.Hamdani
direct followers , situs penambah followers terbanyak tanpa PHP , cobain langsung di sini -> goo.gl/pm9SdB , share kalo work ya ...
Retweeted by M.R.Hamdani
Mugunesa Followers Kini Berubah Menjadi Viralfollowers Link Webnya -> viralfollowers.me , Masih Tetap Praktis dan Gratis . Retweet ya.
Retweeted by M.R.Hamdani
Sorry udah sering buat lo nangis
#DirgahayuRI#Palestina#PrayForGaza#SavePalestine instagram.com/p/r1gHGVhdnF/
#me#DirgahayuRI69#sibayak#Likeforlike instagram.com/p/r1d6oZBdkz/
#me#sibayak#DirgahayuRI#69#LikeforLike instagram.com/p/r1dHwshdkP/
Makanan favorit pendaki ya pop mie doang