Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
M.R.Hamdani
272 followers
Nasi sudah jadi bubur
Jujur deh aku kangen kamu pake banget ! :)
Retweeted by M.R.Hamdani
ayo !!! auto follower tercepat !!! , dapet follower secepat kilat dengan 1x klik -> goo.gl/PgbMyM?tercepat , cobain dulu , baru komen ^_^
Retweeted by M.R.Hamdani
.dulu iya tapi sekarang udah tidak "@YAapaTIDAK: #YAapaTIDAK bangun tidur langsung ngecek HP?"
Gak butuh yang dekat bila tidak bisa membuatku nyaman, tapi yang jauh bisa membuat nyaman. kenapa engga :)
Retweeted by M.R.Hamdani
.kenapa ref ? :D "@reflyansyah_: Lakiknya kibus, biniknya munafik, haha cocoklah klen sepasang :D✗"
.belajar kau jangan on aja "@zahra_happy29: Selamat pagi ;;)"
Yaa Allahh nggk ada yng peduli (⌣́_⌣̀)
Retweeted by M.R.Hamdani
Mengalah dan diam itu mungkin jalan keluarnya
Kangen mah kaga, cuman pengen ketemu doang.
Retweeted by M.R.Hamdani
Bingung mau ngapain lgi
#RETWEET yang mengaku nabi Muhammad SAW adalah idolanya bukan yang lain :)
Retweeted by M.R.Hamdani
.iyaa kak .kalau belajar siang bosen kan kak ? "@Ranti_Astari: Suntuk, bosen buat bdmd aja @riski_hamdani1: .suntuk kali kn kak :(
"@Ranti_Astari: Hoaammm ngantuk !!! Pulang kenapa pak:("
.suntuk kali kn kak :( "@Ranti_Astari: Hoaammm ngantuk !!! Pulang kenapa pak:("
Lama kali pulangnya bosen kali