Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Riski Amanda
69 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Riski Amanda”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalau gk di anggep memang gak enak..
aturan nya sih hari ini gue harus seneng..? tpi ntah mengapa rasa seneng gue tiba tiba turun..? hadeh
kalau kamu sukanya sama cowok yang romantis. apa daya aku yg hanya bisa bertingkah gila untuk membuatmu tertawa..
haha hidup ini simple sob..
Memurut gue sih jadi laki2 tu harus banyak modal kayak nya yaa. Knpa..? Klau laki2 nya kagak ada modal. G mna cara loe mau ngidupi anak loe.
Hahaha seperti biasa jalani rutinitas yang gua anggap untuk menggapai cita cita gue..
H-2 bentar lagi mau anivvesary maa @ariwahyuni30 yang ke 1 tahun 2 bulan atau yang ke 14 bulan.. Ahaa kasih kado apa yaaa...?
udh deh gk bakal gue ulangi lg..
kalau kamu mau dihargai. maka hargai lh juga org lain..
Tinggal sepuluh hari lagi menuju rilisnya #PES2015, retweet if you very exciteeeed!! pic.twitter.com/qOJkDE0NPg
Retweeted by Riski Amanda
TABLE @chelseafc maintain their 4 point lead at the top of the #BPL. How long can the Blues stay top? pic.twitter.com/12iwLWx0Cq
Retweeted by Riski Amanda
Harus membanggakan orang tua.. Amin.
tp kayak nya belum tp gk apa lh mumpung msh d beri kesempatan.. happy anivversary one year one mounth maaf tlat ngucapin nya..@ariwahyuni30
Terimah kasih atas pengertian nya.
Retweeted by Riski Amanda
Happy anivversery one years, miss you
Retweeted by Riski Amanda
sudah capek mulut ini berkata, tapi ya sudahlah. tidak pernah di harga ih
Retweeted by Riski Amanda
jangan pernah tersinggung jika anda tidak di hargai orang lain. karena anda sendiri tidak pernah menghargai orang lain
Retweeted by Riski Amanda
Percaya diri dan slalu bermohon kepada tuhan yang maha esa.
mengharap adanya pendampin hidup yang setia...
happy birthday @SeptyWaliin moga panjang umur dan sehat slalu..
kalau itu yang kamu katakan ya sudah oke. aku rakpopo..
dan untuk ke 3 kali nya gue seperi ini.
Masih labil remaja heheheeh
Baru mau baikan eh udh mau mancing marah lg.
Presiden SBY juga sampaikan dukungan penuh Indonesia terhadap usulan keanggotaan Timor Leste di ASEAN.
Retweeted by Riski Amanda
RT @LhaaaRasigita: Yg pulang ke Padang mepet2 lebaran yg tiket melangit mahalnya bisa nih "pulang basamo" pic.twitter.com/A5cjjJp1Hz
Retweeted by Riski Amanda
makasih yoo din ambo terharu kek ari din..@DianaSyafitri1 ternyato nyo masih sayang kek amb yoo
mnta no yg kartu as nyo din @DianaSyafitri1
kartu yg tree nyo msh aktif da @DianaSyafitri1
yak ck mno yo dk din hp amb ko lg kambuh lg rusak nyoo..@DianaSyafitri1
maksud kau sanak yg mno ko..? @DianaSyafitri1 samo ck sanak kau nyuruh amb cepek mati
hahahah @DianaSyafitri1 ado kabar dr ari dak..?
ooo amb kiro kau lh game over @DianaSyafitri1 heheh