Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Riski Amanda
69 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
impian ku masih bnyk.
anggap lh setiap hari mu selalu berharga krna blm tentu di hari esok kamu bsa ngelakukukan nya..
percaya gk dngn dia..? gue aja pusing..? skrng aja kayak gini palagi ntar..?
emng gue seperti ini tapi gue gk mau banget di cuekin kayak gini trus... tp gmna yaa.. jalani aja dengan senyuman walaupun menyakitkan..
kalau gk di anggep memang gak enak..
aturan nya sih hari ini gue harus seneng..? tpi ntah mengapa rasa seneng gue tiba tiba turun..? hadeh
kalau kamu sukanya sama cowok yang romantis. apa daya aku yg hanya bisa bertingkah gila untuk membuatmu tertawa..
haha hidup ini simple sob..
Memurut gue sih jadi laki2 tu harus banyak modal kayak nya yaa. Knpa..? Klau laki2 nya kagak ada modal. G mna cara loe mau ngidupi anak loe.
Hahaha seperti biasa jalani rutinitas yang gua anggap untuk menggapai cita cita gue..
H-2 bentar lagi mau anivvesary maa @ariwahyuni30 yang ke 1 tahun 2 bulan atau yang ke 14 bulan.. Ahaa kasih kado apa yaaa...?
udh deh gk bakal gue ulangi lg..
kalau kamu mau dihargai. maka hargai lh juga org lain..
Tinggal sepuluh hari lagi menuju rilisnya #PES2015, retweet if you very exciteeeed!! pic.twitter.com/qOJkDE0NPg
Retweeted by Riski Amanda
TABLE @chelseafc maintain their 4 point lead at the top of the #BPL. How long can the Blues stay top? pic.twitter.com/12iwLWx0Cq
Retweeted by Riski Amanda
Harus membanggakan orang tua.. Amin.
tp kayak nya belum tp gk apa lh mumpung msh d beri kesempatan.. happy anivversary one year one mounth maaf tlat ngucapin nya..@ariwahyuni30
Terimah kasih atas pengertian nya.
Retweeted by Riski Amanda
Happy anivversery one years, miss you
Retweeted by Riski Amanda
sudah capek mulut ini berkata, tapi ya sudahlah. tidak pernah di harga ih
Retweeted by Riski Amanda
jangan pernah tersinggung jika anda tidak di hargai orang lain. karena anda sendiri tidak pernah menghargai orang lain
Retweeted by Riski Amanda
Percaya diri dan slalu bermohon kepada tuhan yang maha esa.
mengharap adanya pendampin hidup yang setia...
happy birthday @SeptyWaliin moga panjang umur dan sehat slalu..
kalau itu yang kamu katakan ya sudah oke. aku rakpopo..
dan untuk ke 3 kali nya gue seperi ini.
Masih labil remaja heheheeh
Baru mau baikan eh udh mau mancing marah lg.
Presiden SBY juga sampaikan dukungan penuh Indonesia terhadap usulan keanggotaan Timor Leste di ASEAN.
Retweeted by Riski Amanda
RT @LhaaaRasigita: Yg pulang ke Padang mepet2 lebaran yg tiket melangit mahalnya bisa nih "pulang basamo" pic.twitter.com/A5cjjJp1Hz
Retweeted by Riski Amanda
makasih yoo din ambo terharu kek ari din..@DianaSyafitri1 ternyato nyo masih sayang kek amb yoo