Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Riski Amanda
69 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
aku akan selalu ingat nasihat mu sayang..
kalau emang sudah takdir.. aku akan mengikhlaskan nya..
tuhan sudah mengatur semua nya
Retweeted by Riski Amanda
tinggal ngitung hari lg ini... ahh mau nyusun hidup kedepan dulu ah..
Karakter bulan Mei: Penuh Cinta, imaginatif, hati-hati, pelindung dan simpatik, moody, perasa.
Retweeted by Riski Amanda
Karakter bulan Agustus: Humoris, Optimis, mencintai kebebasan, jujur, terbuka, kurang bertanggung jawab.
Retweeted by Riski Amanda
Karakter Mei:Sangat menghargai kejujuran, mudah jatuh cinta, kelemahannya: suka mengatur.
Retweeted by Riski Amanda
Karakter Januari: Mudah jatuh cinta, tp tak mudah melupakan. Dia kesulitan mengungkapkan perasaan dan sangat setia.
Retweeted by Riski Amanda
Sifat Gemini: Mudah beradaptasi, komukatif, berjiwa muda dan kurang konsisten.
Retweeted by Riski Amanda
Sifat Leo: Murah hati, baik, kreatif, antusias, berpikiran terbuka, setia, dan tidak toleransi.
Retweeted by Riski Amanda
Pribadi yang lahir Bulan Oktober - Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan daripada diri sendiri
Retweeted by Riski Amanda
Pribadi yang lahir Bulan Agustus - Orangnya agak tegas dan bersikap kepemimpinan
Retweeted by Riski Amanda
Pribadi yang lahir Bulan Mei - Pandai menarik hati orang lain dan menarik perhatian
Retweeted by Riski Amanda
Pribadi yang lahir Bulan Februari - Inteligent, bijak dan jenius
Retweeted by Riski Amanda
Pribadi yang lahir Bulan Januari - Setia pada segala-galanya
Retweeted by Riski Amanda
Pasangan zodiak yang cocok untuk Gemini adalah Scorpio,Aquarius,Aries,Leo,Taurus,Libra dan Sagitarius
Retweeted by Riski Amanda
#Leo Mudah memikat lawan jenisnya karena kharisma yang di miliki sangat luar biasa
Retweeted by Riski Amanda
saya tanpa kamu biasa saja ini lah jalan hidup saya, saya capek harus menggalah dengan semua ini hanya membuat saya makan hatii
Retweeted by Riski Amanda
impian ku masih bnyk.
anggap lh setiap hari mu selalu berharga krna blm tentu di hari esok kamu bsa ngelakukukan nya..
percaya gk dngn dia..? gue aja pusing..? skrng aja kayak gini palagi ntar..?
emng gue seperti ini tapi gue gk mau banget di cuekin kayak gini trus... tp gmna yaa.. jalani aja dengan senyuman walaupun menyakitkan..
Semuannya terasa serba salah..
Retweeted by Riski Amanda
kalau gk di anggep memang gak enak..
aturan nya sih hari ini gue harus seneng..? tpi ntah mengapa rasa seneng gue tiba tiba turun..? hadeh
kalau kamu sukanya sama cowok yang romantis. apa daya aku yg hanya bisa bertingkah gila untuk membuatmu tertawa..
haha hidup ini simple sob..
Memurut gue sih jadi laki2 tu harus banyak modal kayak nya yaa. Knpa..? Klau laki2 nya kagak ada modal. G mna cara loe mau ngidupi anak loe.
Hahaha seperti biasa jalani rutinitas yang gua anggap untuk menggapai cita cita gue..
H-2 bentar lagi mau anivvesary maa @ariwahyuni30 yang ke 1 tahun 2 bulan atau yang ke 14 bulan.. Ahaa kasih kado apa yaaa...?
udh deh gk bakal gue ulangi lg..
kalau kamu mau dihargai. maka hargai lh juga org lain..
Tinggal sepuluh hari lagi menuju rilisnya #PES2015, retweet if you very exciteeeed!! pic.twitter.com/qOJkDE0NPg
Retweeted by Riski Amanda
TABLE @chelseafc maintain their 4 point lead at the top of the #BPL. How long can the Blues stay top? pic.twitter.com/12iwLWx0Cq
Retweeted by Riski Amanda
Harus membanggakan orang tua.. Amin.
tp kayak nya belum tp gk apa lh mumpung msh d beri kesempatan.. happy anivversary one year one mounth maaf tlat ngucapin nya..@ariwahyuni30
Terimah kasih atas pengertian nya.
Retweeted by Riski Amanda
Happy anivversery one years, miss you
Retweeted by Riski Amanda
sudah capek mulut ini berkata, tapi ya sudahlah. tidak pernah di harga ih
Retweeted by Riski Amanda
jangan pernah tersinggung jika anda tidak di hargai orang lain. karena anda sendiri tidak pernah menghargai orang lain
Retweeted by Riski Amanda
Percaya diri dan slalu bermohon kepada tuhan yang maha esa.
mengharap adanya pendampin hidup yang setia...