Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Hatsune Miku
445 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kmarin di acara Shocking Japan... whahhh untung kebagian ja' wktu mw bli poster sma sticker...
Dampak Hestia smpe ke kancolle njirr :v
Ininih... penyebab.episode naruto diulang -ulang !!! Singkatnya, kira-kira seperti inilah sistim penayangan... fb.me/40xHOFr8Y
Oh no!! Umur. Isla tinggal 2000jam!! Brarti sisa 83 hari 8 jam 20 mnit 21 detik
Oh no!! MIKU!! please don't leave us!! Whatever with Hestia!! fb.me/2eiBD76Rh
Tpi kyak'x nanatsu no taizai gak bkalan sudih niru sinetron murahan plus nggak bermutu mcam 7 manusia harimau
Iseng2 di klas...
mendengarkan THIS GAME
mendengarkan Ignite
Nih chara lagi trending yakkk??? Hestia oh Hestia,,, Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka
My phone Theme!!!
Tumben jaringan'x cepat,, pdhal lgi hujan!!! THANK'S GOD!!! fb.me/4fYSwvp5j
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/7addDqmnq
Positif nggak jadi masuk MAN IC gra2 Anime,,, buat info aj yah,,, klu sekolah disana tuh nggak bebas trus ntar... fb.me/3rDYQ6zKz
whihhhh,,,, No game no life ntar a season2'x,,, fb.me/3DlEAORLo
Yahay... Oregairu season2 udah ad... !!! Its time for download... fb.me/3K0EWX2Um
Omg!! My Loli Chara udah punya anak!! Brrti udah nggak Loli lagi dong!!T-T fb.me/7cnPbjtFf
Cosplay'x Tone Rion vs Cosplay'x Miku lebih Kirei'an mna?? #Vocaloid #V3vsV2
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/6UFXRcUzD
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/23Sd69WMn
Kita sudah tahu kalau Hatsune Miku adalah seorang diva virtual yang populer, dan sudah memiliki banyak sekali... fb.me/37fbEih7D