Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Hatsune Miku
445 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Waktu di kopaja, Aku prnh tuh byr pake uang pas. Tp krna gak fokus mlh protes minta kmblian Gmn, km pny cerita wktu gak fokus? #AdaAQUA
Retweeted by Hatsune Miku
それが過度の言うまでもない ( Sore ga kado no iumademonai) tak usah berlebihan
Retweeted by Hatsune Miku
Macet di Jakarta Bikin Bergidik, Ahok: Ini PR 30-40 Tahun tinyurl.com/offaxwm
Retweeted by Hatsune Miku
Pengen deket tapi susah, pengen ngejauh tapi sayang sama dia. Sakit !
Retweeted by Hatsune Miku
( 自分の生き方は自分の選び物です。) "Jibun no ikikata wa jibun no erabimono desu." Bagaimana cara kita hidup adalah pilihan kita.
Retweeted by Hatsune Miku
Jutek di muka, belum tentu jutek di hati kok :)
Retweeted by Hatsune Miku
Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.
Retweeted by Hatsune Miku
suka senyum2 sendiri kalau inget masa2 sekolah dulu
Retweeted by Hatsune Miku
"@JualKaosAnime: Jika seperti ini yang mana paling keren menurut kamu ? ow.ly/i/2YkQw"
Mau Kulit Putih bersih , bebas Jerawat&Bekas luka secara alami Hub PIN: 33183882/WA:088218023059
Retweeted by Hatsune Miku
kadang guru killer lah yg paling diingat nanti :|
Retweeted by Hatsune Miku
kalau gak ada guru pasti kelas rusuh banget
Retweeted by Hatsune Miku
jadi ketua kelas itu tanggung jawabnya gede :|
Retweeted by Hatsune Miku
Kita memang sudah lama pacaran, tapi aku tau tak sedetikpun aku ada dihatimu :'(
Retweeted by Hatsune Miku
Dorong lidah Anda ke langit-langit mulut Anda untuk menyembuhkan Anda dari otak beku.
Retweeted by Hatsune Miku
Di kaki gunung Emei, provinsi Sichuan, Cina, ada hotel bertemakan Panda. pic.twitter.com/2Awicliwkv
Retweeted by Hatsune Miku
Tonton What's On XXI episode terbaru yang berkolaborasi dgn temen2 Cameo Project bit.ly/1EFjQX9 #whatson21 pic.twitter.com/0toGMPbFMv
Retweeted by Hatsune Miku
Ternyata banyak sesuatu yg telah berubah.. dan gue kangen yg dulu-dulu.
Retweeted by Hatsune Miku
Lo paling lama pacaran sama siapa? (inisial)
Retweeted by Hatsune Miku
Habis bobok bobok siang lucu nih, hahaha lol sekarang mau sambung latihan, semangat!
Retweeted by Hatsune Miku