Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
▲▼
295 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I text you. You don't text back. I feel stupid.
Pstvthinkng ca! Bismillah.
Taukoo RT @kikiameelia: Eh becanda RT @risaamalda: Audeh RT @kikiameelia: #UdahPutusinAja RT @risaamalda: Berubah bgt sob semuanya:") hehe""
Audeh RT @kikiameelia: #UdahPutusinAja RT @risaamalda: Berubah bgt sob semuanya:") hehe"
Berubah bgt sob semuanya:") hehe
Saya hanya bisa berkata 'Maaf jika kalau anda merasa kecewa dengan saya'.
Mrhmulu mrhmulu:(
Apa emang ini semua hanya sesaat? Ah God its not fair!
Satu yang tak bisa lepas Bawalah kembali jiwa yang luka Dan perasaan yang lemah ini Menyentuh sendiriku♬
Satu yang tak bisa lepas Percayalah hanya kau Yang mampu mencuri hatiku Akupun tak mengerti♬
Susah sih emng klo sifat dasarnya udah kya gitu
Tuuh"@kevinads_: Selama masih ada cinta, tidak perlu ada pertanyaan. :))"
Aku dismile nah lwn mita, ayook jmput dah haha"@kikiameelia: Samaaa ay, km dimana? Nasgor kah hha"@risaamalda: Ujan nah nda bisa pulang
Ujan nah nda bisa pulang mana lapaar"@kikiameelia: Ku giiiiiiiin "@risaamalda: Minik kpla "@kikiameelia: Di syukuri "@risaamalda: Apa pula
udh jam 6 msh aja gabisa pulang mana lapar lgi☹
Minik kpla "@kikiameelia: Di syukuri "@risaamalda: Apa pula tugas tik ini kda jelas lalu""
Apa pula tugas tik ini kda jelas lalu
Kerja kelompok woooy"@Aprilyanda_aw: nge'GYM dlu sama anak buah *TIMOTY :D"
folback ca — follwed de ask.fm/a/698ck8q1
Selamat pagi☀......smg hr ini gaada mood breaker yaAllah:)
Awal dari tingkah laku dan perkataan
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.me
Mnggambar apa de"@dheaazharii: mnggambar @risaamalda Tgs ktk yg mana?"@dheaazharii: ktk mi @miaaudinaaaa Tugas apa"@dheaazharii: mau
Tugas ktk ni yg mna-_-
Tgs ktk yg mana?"@dheaazharii: ktk mi @miaaudinaaaa Tugas apa"@dheaazharii: mau ngeprint tgas dlu nih :)""
jahat bgt sih:("@ramboprdn: Haha sukurin"@risaamalda: Duh itu dibajak ram @ramboprdn: Jrok bgt sih"@risaamalda: Shalah mkan nich jdi cepilit
Duh itu dibajak ram @ramboprdn: Jrok bgt sih"@risaamalda: Shalah mkan nich jdi cepilit dicelana:D"
Kaco parah bajak aa
Mama tolong pelut aku gak bica di kontrol :""""(
Aku lgi jongkok di wc lhooo hihihi
Cius ini pelut cakit bgt:(
Shalah mkan nich jdi cepilit dicelana:D
Aku kda lah, km ay:p"@ramboprdn: Ya km haha"@risaamalda: @ramboprdn korban film""
Haha bisa tuh. "@RickyD_Pratama: Lagu suckseed hahaa"@risaamalda: @RickyD_Pratama twa aja. Ntar pikirin aerobic dulu deh mau pke lgu apa""
Bisanya, lgi pusing neng"@RickyD_Pratama: Jilat" kpala?"@risaamalda: @RickyD_Pratama enggak ini emng slah liat. Asli. Soalnya kpla lgi
Bnran sya jrng bohong"@ramboprdn: Alasan mele"@risaamalda: Bdan agak pnas klo hari ini gasekolah gpp kali yee""
Bdan agak pnas klo hari ini gasekolah gpp kali yee
Yg emot :3 lhoo msa galiat"@RickyD_Pratama: Yg manaa? Bikin crita sndiri iih.."@risaamalda: @RickyD_Pratama itu tdi emotnya""
Sayang mah gak pernah salah, kadang yang salah itu ke siapanya.
Retweeted by Risaa
Iih cwo ko pke love" gitu"@RickyD_Pratama: Tau tu, adek klas paling"@risaamalda: Ini knp?-__-RT @RickyD_Pratama: Done"@RickyD_Pratama
Ini knp?-__-RT @RickyD_Pratama: Done"@RickyD_Pratama follback qaqa:3"
Apa mobil favoritmu? — Morris;) ask.fm/a/679qgchl
di php-in itu adalah 80% kesalahan kita. yang terlalu berharap sebelum tau pribadinya dia kayak gimana.
Retweeted by Risaa
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
udah berapa lama? — 3bln lebih ask.fm/a/66m0edk5
single/taken? — taken:) ask.fm/a/66lqdbfi
eh itu jawabannya dobel wkwk, gue masih muda kok :D — yg tdi slah pengertian-__-, haha iyadeh ask.fm/a/66lq0c34