Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
ريري لستري
584 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rikinya bobo riri juga bobo /(_._)\
Selamat tiduuur @RickyRuzdy besok pagi aku bangunin :*
Di gor pajajaran ya kak :3 "@katadochi: nemu foto lama.. Bogor 2007 pic.twitter.com/1QN9MSq4Bh"
foto lama lagi nih.. itu di pojok ada @_widikidiw_ megang kamera! @choasansan gondrong bgt haha old shiet! pic.twitter.com/eceAQvMlQu
Retweeted by RL
Read bbm gw lu @atiposetiawan , gw kira ultah lu 5th 1x tipp, jangan jadi tua & menyebalkan :D :p
Inii min » @banieghoruz wkwkk "@infobogor: Siapa yang #JombloBogor masih bangun ? *ngacung ×))"
@RiriiTarii_ doi mah nyari dolar bukan buat jalan2 tp buat ngelamar ye kan? Hahaha amiiinnnnnn
Retweeted by RL
Wahaha amiiiiin prill o:) "@ApiwViol: @RiriiTarii_ doi mah nyari dolar bukan buat jalan2 tp buat ngelamar ye kan? Hahaha amiiinnnnnn"
Cenah naon ?"@banieghoruz: Cenah eugh RT @RiriiTarii_: Ulah atuh ban :s"@banieghoruz: Ydh tar mlm tunggu ja ry.. Gkgkgkg RT ...
Jalan* meleee ¬_¬ "@ApiwViol: @RiriiTarii_ menurut lu gue lagi kemana hayooooo? Hahahahahahaha"
Ulah atuh ban :s"@banieghoruz: Ydh tar mlm tunggu ja ry.. Gkgkgkg RT @RiriiTarii_: Ayat kursi ban, tp alhamdulillahnya belom pernah kalo ...
Ayat kursi ban, tp alhamdulillahnya belom pernah kalo bisa jangan!! "@banieghoruz: Ririi klo ktm secara live?? Gmn?? pic.twitter.com/eZURpNFGSx"
Telat!! "@ApiwViol: @RiriiTarii_ @enyeeeeee @SSiahaya apaan si ini rame amat? Pengen gosip nih! -_-"
Udahan gap :D"@wahyu_gagap6: Iya ri biasa'a di dubbing hahah RT"@RiriiTarii_: Iya gap biasanya kalo artis di dubbing ya"@wahyu_gagap6:
Iya gap biasanya kalo artis di dubbing ya"@wahyu_gagap6: Suara asli tuh ri RT"@RiriiTarii_: Subhanallah ya gap, gada tuh orang yg sesabar
Subhanallah ya gap, gada tuh orang yg sesabar itu"@wahyu_gagap6: "Suara sih fadli baca al-quran masa allah RT@RiriiTarii_: Gw jg lg nonton
Gw jg lg nonton gap :')"@wahyu_gagap6: Iya ri sedih bgt RT"@RiriiTarii_: Tvm ye gapp "@wahyu_gagap6: Terharu bgt gw ntn suara malaikat di
Tvm ye gapp "@wahyu_gagap6: Terharu bgt gw ntn suara malaikat di RCTI"
Menemukan kenyamanan itu gampang, mencarinya yang susah
Retweeted by RL