Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ريري لستري
639 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Tak ada yang lebih mewah, selain disebut dalam doa, oleh kekasih yang gelisah.
Retweeted by ريري لستري
Selalu inget kata² aa yg ini.. Terus jadi motivator dd yah a, jangan bosen ingetin dd yg… (w/ Ricksz) [pic] — path.com/p/4qbvta
Jilbab dilalaikan dgn berbagai alasan. Padahal hanya butuh satu alasan berjilbab: Ingin taat padaNya #RenunganDJ
Retweeted by ريري لستري
Atau, curhat dulu ke temen deket. Biasanya kalo dikomentarin "bocah banget sih", "sepele banget, gak penting" pasti jadi mikir.
Retweeted by ريري لستري
Tiap mau marah, ngambek, atau mempermasalahkan hal-hal yang nggak penting, coba pikirin lagi.
Retweeted by ريري لستري
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#IFW2015 #latepost repath bang black ✌😉 (with Hengki Kurniawan, Sonya🌷, and 2 others) [pic] path.com/p/4eWmvGRQ
Fashion week 2015 (at Jakarta Convention Center (JCC)) — path.com/p/2emwrh
If you’ve meet the right person, you don’t need to force yourself to fall for them. It’s just happen.
Retweeted by ريري لستري
Daripada menjadi orang yang memintanya berubah, lebih baik menjadi orang yang membuatnya berubah. Dengan sendirinya. Tanpa diminta. 😊
Retweeted by ريري لستري
Jika dia berubah tanpa perlu kamu minta, percayalah, kamulah yang sebenar-benarnya dia cintai. :)
Retweeted by ريري لستري
Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orangtuaku dan sayangilah orangtuaku sebagaimana mereka telah mendidikku sewaktu aku kecil :') Aamiin...
Retweeted by ريري لستري
Aku suka banget kalimatmu yg ini loh riiii..💖☺🙆 (with Ririi Tarii) [pic] path.com/p/2ucjKuW8
Retweeted by ريري لستري
Lagi menye menye banget malem ini, kangen rumah & isinya :"""( (at Rumah Kost) — path.com/p/2yhhsc
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Wilu jeng tepang taun aa hiji hiji na di bumi Riki Ade Putra, mugia di pasihan umur panjang, sehat… (w/ Ricksz) — path.com/p/iUKVz
Finally🙌🙆#HUTHOTKISSISS (with Nikie, Dadan, and 3 others @PuncakPassass)path.com/p/2BmFQCNkR
Ngantuuuuuuuuk sumfah.. beneran deh ga boong 😢😩😲🙍 (at Studio 5 indosiarpath.com/p/4CFGiQitZs
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Everything has changed 😊 ♫ Paint My Love by Michael Learns to Rock —path.com/p/1VhpHpx
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Tiap istri yg wafat&diridhai oleh suaminya maka ia akan masuk surga(HR Tirmidzi). Alhamdulillah l #ArasyCinta pic.twitter.com/Fm4o9zktn0
Retweeted by ريري لستري
Sebaik-baiknya keputusan adalah keputusan yg datangnya dari Allah SWT
Retweeted by ريري لستري
Selamat Pagi by Ran (at Parkir Timur Senayan) — path.com/p/4gpPEH
Akhirnya kesampean jugaaaaaaaaaaa 😆😻 (with Rizky at HongTang) [pic] path.com/p/2xmWagHr
@ApiwViol @RiriiTarii kemarin gue ketemu dia lagi liputan dideket rumah gue pril dikenalin konciannya hahahaha cakep lah mayan
Retweeted by ريري لستري
@ApiwViol @RiriiTarii @SSiahaya selamat malam orang2 gilaa i miss you binggo loohh 😚😗😍
Retweeted by ريري لستري
Gue lebih lebih kangen lagi!! 😂😘@enyeeeeeeee@ApiwVioli@RiriiTariiri@SSiahayaaya selamat malam orang2 gilaa i miss you binggo loohh 😚😗😍”
Retweeted by ريري لستري
@enyeeeeee @RiriiTarii oia sama riri yg belom ktmu2 lagi yah.. Tau ni ibu negara lg sibuk sm gosip2 artisnya 😂
Retweeted by ريري لستري