Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
ريري لستري
584 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rikinya bobo riri juga bobo /(_._)\
Selamat tiduuur @RickyRuzdy besok pagi aku bangunin :*
Di gor pajajaran ya kak :3 "@katadochi: nemu foto lama.. Bogor 2007 pic.twitter.com/1QN9MSq4Bh"
foto lama lagi nih.. itu di pojok ada @_widikidiw_ megang kamera! @choasansan gondrong bgt haha old shiet! pic.twitter.com/eceAQvMlQu
Retweeted by RL
Read bbm gw lu @atiposetiawan , gw kira ultah lu 5th 1x tipp, jangan jadi tua & menyebalkan :D :p
Inii min » @banieghoruz wkwkk "@infobogor: Siapa yang #JombloBogor masih bangun ? *ngacung ×))"
@RiriiTarii_ doi mah nyari dolar bukan buat jalan2 tp buat ngelamar ye kan? Hahaha amiiinnnnnn
Retweeted by RL
Wahaha amiiiiin prill o:) "@ApiwViol: @RiriiTarii_ doi mah nyari dolar bukan buat jalan2 tp buat ngelamar ye kan? Hahaha amiiinnnnnn"
Cenah naon ?"@banieghoruz: Cenah eugh RT @RiriiTarii_: Ulah atuh ban :s"@banieghoruz: Ydh tar mlm tunggu ja ry.. Gkgkgkg RT ...
Jalan* meleee ¬_¬ "@ApiwViol: @RiriiTarii_ menurut lu gue lagi kemana hayooooo? Hahahahahahaha"
Ulah atuh ban :s"@banieghoruz: Ydh tar mlm tunggu ja ry.. Gkgkgkg RT @RiriiTarii_: Ayat kursi ban, tp alhamdulillahnya belom pernah kalo ...
Ayat kursi ban, tp alhamdulillahnya belom pernah kalo bisa jangan!! "@banieghoruz: Ririi klo ktm secara live?? Gmn?? pic.twitter.com/eZURpNFGSx"
Telat!! "@ApiwViol: @RiriiTarii_ @enyeeeeee @SSiahaya apaan si ini rame amat? Pengen gosip nih! -_-"
Udahan gap :D"@wahyu_gagap6: Iya ri biasa'a di dubbing hahah RT"@RiriiTarii_: Iya gap biasanya kalo artis di dubbing ya"@wahyu_gagap6:
Iya gap biasanya kalo artis di dubbing ya"@wahyu_gagap6: Suara asli tuh ri RT"@RiriiTarii_: Subhanallah ya gap, gada tuh orang yg sesabar
Subhanallah ya gap, gada tuh orang yg sesabar itu"@wahyu_gagap6: "Suara sih fadli baca al-quran masa allah RT@RiriiTarii_: Gw jg lg nonton
Gw jg lg nonton gap :')"@wahyu_gagap6: Iya ri sedih bgt RT"@RiriiTarii_: Tvm ye gapp "@wahyu_gagap6: Terharu bgt gw ntn suara malaikat di
Tvm ye gapp "@wahyu_gagap6: Terharu bgt gw ntn suara malaikat di RCTI"
Menemukan kenyamanan itu gampang, mencarinya yang susah
Retweeted by RL