Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rio Arizar
507 followers
Princess In Black.
Kita mungkin tidak dapat mengubah orang lain. Tapi kita dapat mengubah persepsi kita terhadap orang lain.
#NP BATU NISAN-Akherat Setat
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.
tak pernah kau tau dalamnya rasa cintaku :(
Retweeted by Rio Arizar
Loncat dari tower ngos2an cuyy :p
Selesai kasih makan kelinci,kalian jangan lupa makan juga yah ;)) biar ga sakit,aku lagi dijalan nih mau ke theater,sampe ketemu yaa!
Retweeted by Rio Arizar
Demi waktu tak ada perpisahan .
Terus pantengin yah smuanya huuu:-P:-P:-P seru jogetny ahha kalian jgn lpa joget jga :-P
Retweeted by Rio Arizar
Laper deh,pengen makan tp lagi dijalan :)
Retweeted by Rio Arizar
Laperrrr banget yahh..terpaksa deh nambah lagi hahaha >.< pic.twitter.com/0B3AXXCJ2T
Retweeted by Rio Arizar
Kini menjadi nyata !!
Belum terlalu bisa sih sebenernya tp nyoba2 aja haha makanya bantuin dong :p
Retweeted by Rio Arizar
#NP Remember Of Today -Lewati semua .
#NP First Kids-Hancurkan semua.