Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rio Arizar

Jam jam dimana udah ditinggal bobo sama si doi ❤
Aku ingin kamu tersenyum & tetap bahagia meski nanti aku tak ada didunia tuk menemanimu. :')
Sayang, walaupun kita jauh, jaga diri kamu baik-baik yaa. Kalo nanti kita ketemu, aku pengen banget peluk kamu yg erat :')
Miss her voice{} ❤
Orang kalo udah terlanjur sayang susah deh.. Mau menjauh juga susah! Karna udah "terlanjur" sayang.
Retweeted by Rio Arizar
Suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bs mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersma meski terhalang jarak
Tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku , termasuk jarak ! karna kemanapun aku pergi kamu ada disini , dihatiku :))
Jangan pernah memberikan sebuah kebohongan dengan jarak yang membatasi kita :))
Kalau udh tau gue sabar. Napa masih manfaatin kesabaran gue coba -_-
Entah kenapa mood gue itu susah banget di tebak! Kalo lagi baik, semuanya baik. Tapi kalo udah bete, jangan di tanya deh.
Thinking out loud !
Simple logo for LOSING HEAD :))
Hilang dalam angan :))
Jam jam dimana udah ditinggal tidur duluan -_-
Aku nggak pgn minta banyak2 dari kamu. aku cuma pgn kamu terus syg sama aku, dan slalu ada buat aku disaat aku butuh kamu. :) #NAR
Kuanggap naskah tak berlaku.
Disaat lo sedang asik dengan dunia lo, gue cuma minta.. jangan lupain gue ya! minimal dengan ngasih kabar. Itu udah cukup. :')
Mikir lagi dua kali :v
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.