Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
RA
830 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Baru sadar gue cuma di manfaatin sama lo !!!
Retweeted by RA
#Aquarius tidak tahan dengan kelemahan emosional pada orang lain.
Retweeted by RA
Perasaan #Aquarius adalah yang paling tulus dibandingkan dengan zodiak lain.
Retweeted by RA
Gak usah sok manis lah depan gue.. udah tau kok kelakuan lo :v
Banyak yang bisa ngomong tapi ngga bisa ngebuktiin omongannya !!
COMMING SOON ;;) DIAM DIAM SUKA HC @RioArizar Support ;;)
Retweeted by RA
lebih baik gagal kece daripada gagal nembak, gagal nikah, apalagi gagalah kebersihan!!
Ditunggu kedatangannya di mojokerto brohh :D @REVENGETHEFATE
Kan putus kan,kamu itu jodohku haha :V #Kamusabaroneng :P
Pernah nggak sih ngerasain pas udah mau moveon tiba-tiba mantan dateng lagi?
#Aquarius Keuangan: Tak perlu khawatir karena bisnis dan usaha tampak lancar dan tidak mengalami hambatan.
Retweeted by RA
#Februari: Tetaplah bersikap manis dan memberikan perhatian lebih.
Retweeted by RA
thank you, terima kasih & matur nuwun @REVENGETHEFATE yg sudah mampir. sukses terus & ditunggu come backnya ke Surabaya =) #RockTheNight
Retweeted by RA
#np @Seringai - Program Party Seringai for Niko Budiman via BBM. #RockTheNight
Retweeted by RA
udah MO malah lo ngajak balikan *salah kaprah :v
#np System Of A Down - Aerials for Ricky Marino via LINE. enjoy your song! #RockTheNight
Retweeted by RA
Bahasa Jawa :-D RT"@kepo5menit: pengen bisa bahasa?"
Retweeted by RA
Cukup Ngeliat orang yg gua sayang bahagia aja.. kuturut bahagia
#Aquarius Asmara: Tidak perlu takut bila merasa benar, yang terpenting bagaimana caranya mengatur pembicaraan jgn sampai tersinggung.
Retweeted by RA
Kalo tiba-tiba mantan ngajak balikan. Oh- in aja :)
Karena yang manis belum tentu setia~
Tak perlu ragu jika ingin melangkah, lupakan masa lalu yang membuat kita terpuruk.
Saat kamu punya perasaan dan pengen dibales, disitulah timbul harapan..
Enak yaa. Saling sayang tapi nggak ada status. Bisa sayang ke yang lainnya juga. Hmm..
Kau patahkan asaku
karma itu berlaku loh siap2 buat lo yg ngasih harapan palsu buat gue.
Sirna sudah semua harapan !!
Cie yang kangen ciee
Malah bikin bosen
Hati emang nggak bisa bohong, tapi kalo esok hari aku udah dilupain, aku bisa apa.
Percaya, nggak percaya. Setiap kenangan, punya cerita tersendiri.
Biasanya yang mudah mencintai, malah susah melupakan. Ya namanya juga idup :)
satu hati yang aku punya ituu hanya untuk kamu seorang. meski kamu membagi hati kamu untuknya :')
Ciee yang suka usilin pacar temen, kena kutukan jadi jomblo abadi ciee #ciebangke