Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rio Arizar
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Happiness? dusta lo mblo :v
Jangan lupa nonton x factor indonesia dan saksikan @ismiriza and keep support @ismiriza pic.twitter.com/UiMzcQgqqM
Retweeted by Rio Arizar
Cantik itu dari hati bukan dari fisik apalagi behel
Retweeted by Rio Arizar
Namanya juga orang munafik Di depan pura-pura baik Tapi dibelakang nyekik
Retweeted by Rio Arizar
Cadas tattonya :v Orangnya abaikan :-D pic.twitter.com/t9dvUWK7QL
Kalau sehari hari dengernya lebih suka ke-musik slowrock sihh :-D
nek sekirane sesok pas UN koe wedi salah, kabeh soalmu jawaben "cewek" mergo cewek ki ratau salah. -jare kancaku
Retweeted by Rio Arizar
Berani Bermimpi !!
Long Distance Relationship, cuma orang- orang hebat yang sanggup ngejalaninnya :)
Sedikit kesalahan dalam mengambil sebuah nama band..mohon maaf yg sebesar besarnya :))
Bismillah for everything :)
Destroy Destroy Destroy !!
Mata Pecundang !!
Mereka yang suka ngomongin kejelekan orang lain di belakang, nanti pas meninggal mulutnya penuh belatung. Hih ngerii
Retweeted by Rio Arizar
Gak semua keinginan bisa terwujud ,Belajar menghargai apa yang udah tuhan berikan !
Buat cewek lebih baik punya pacar yang berusaha sukses buat bahagiain orangtua daripada punya pacar yang cuma pake duit dari orangtua !
Visibletweets Aplikasi Twitter unik untuk presentasi ow.ly/swumP
Yang cewek idam-idamkan itu cowok yang pengertian, perhatian, ga selalu sibuk, mau ngalah & terpenting itu tulus dan setia #gitu?
Feeling Cewek itu kuat. Dia sebenernya ngerasa sih kalau dirinya diboongin. Tapi kebanyakan lebih milih diem-diem, pura pura gak tau !
Dari dalam hati kira sepik modus susah amat tebak kelakuan cewek -_-
Cuma mencintamu sajalah, ak tdk apa2 ga digaji, krn mencintaimu sama seperti kewajibanku
Cewe itu selalu berusaha melakukan yg terbaik untuk membahagiakan orang yg mereka sayangi
Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
Cewe itu seneng kalo orang yg ia sayangi pengertian dan perhatian tiap waktu :)
Cewe itu sering membohongi perasaannya sendiri ! #gitusihh
Cewe ngelarang karna sayang dan cemburuan karna takut kehilangan ! #biasanya
Karena setiap cewe terlahir berbeda, jadi jangan pernah anggap mereka sama ;)
Cewe itu mudah merasa kasihan dan gak tega melihat sahabatnya kesusahan !
nyari pacar jangan cuma yang setia. tapi juga harus bergaransi resmi. minimal masih bersegel --,
Retweeted by Rio Arizar
*kenalan* namanya siapa bang? | sandy | nama panjangnya? | sandyri lebih baik daripada berdua tapi disakitin terus | *muntah*
Retweeted by Rio Arizar
neng ikut abang yuk | kemana bang? | menata masa depan | emang masa depan abang berantakan ya? kok ditata? | -_____-
Retweeted by Rio Arizar
pacaran sebentar2 putus sebentar2 putus. itu pacaran atau maen layangan? (--,)>
Retweeted by Rio Arizar
Udah dicuekin masih aja dikejar, emang rasa sayang itu bisa bikin orang menjadi bodoh !!
Apapun itu alasannya aku akan tetap menerima kamu apa adanya ;)
Enaknya jadi jomblo itu gak pernah diselingkuhin. bukan begitu toples krupuk? :v




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue