Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rio Arizar
520 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Wanita Pujaan slalu cantik luar dalam, slalu setia, slalu sabar, slalu jujur, slalu menarik, dan slaluuuuuu aja udah ada yg punya. #Damn
Sebelum ikut campur & ngatur2 hidup gue, ngaca dulu gih. Elo uda bener belum jadi orang? #SKAKMAT
Semakin lo sombong maka semakin jauh lo dari kebaikan !!
Suka heran gue sama orang orang yg ga bisa jaga omongan. Dengan mudahnya ngatain org oon, bodoh, etc do you think you smart bitch?
Fitnah yg lo sebarkan akan berbalik menyerang diri lo, hati-hati sama ucapan, perbuatan lo akan berbalas.
Halahhh gaaa jadiii bahh -_-
:D thankyou hihi "@dedyprayoga_: Sweet devil (ʃ⌣ƪ) "@rererhesti: Im devil on stage. pic.twitter.com/56kQfcWl9K""
Retweeted by Rio Arizar
Unfollowers.com told me 8% of people i follow followback, whats your followers #followback score?
Mau Manggung Suara Batuk Batuk eek lahh -_-
Princess In Black.
Kita mungkin tidak dapat mengubah orang lain. Tapi kita dapat mengubah persepsi kita terhadap orang lain.
#NP BATU NISAN-Akherat Setat
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.
tak pernah kau tau dalamnya rasa cintaku :(
Retweeted by Rio Arizar
Loncat dari tower ngos2an cuyy :p
Selesai kasih makan kelinci,kalian jangan lupa makan juga yah ;)) biar ga sakit,aku lagi dijalan nih mau ke theater,sampe ketemu yaa!
Retweeted by Rio Arizar
Demi waktu tak ada perpisahan .
Terus pantengin yah smuanya huuu:-P:-P:-P seru jogetny ahha kalian jgn lpa joget jga :-P
Retweeted by Rio Arizar
Laper deh,pengen makan tp lagi dijalan :)
Retweeted by Rio Arizar
Laperrrr banget yahh..terpaksa deh nambah lagi hahaha >.< pic.twitter.com/0B3AXXCJ2T
Retweeted by Rio Arizar
Kini menjadi nyata !!
Belum terlalu bisa sih sebenernya tp nyoba2 aja haha makanya bantuin dong :p
Retweeted by Rio Arizar
#NP Remember Of Today -Lewati semua .
#NP First Kids-Hancurkan semua.
Ucapan harus imbang sama tindakan.