Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Eko Rio Nur Fatah
424 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jadi anak nakal itu emg gampang karna ujungnya penyesalan. Coba aja kalo ujungnya bahagia pasti bakalan susah.Gdnight 😊😊
Bukan aku yg menjauh, mungkin kamu yg tak pernah sadar bahwa aku berjalan ke arah mu 😊😊
Ngantuk banget garagara tadi siang begadang πŸ˜’
Belajarlah mengalah sampai tak ada seorangpun yg bisa mengalahkanmu & belajarlah merendah sampai tak ada seorangpun yg bisa merendahkanmu~
Yg kuat yaa bang hehe:p "@Dhannuar: eaaaa. kalah lagi."
Fix lupakan haha !
Aku sih slow πŸ˜ƒ
Manuel Pellegrini masih tanpa Wilfried Bony dan Yaya Toure seiring dengan kesuksesan keduanya membawa Pantai Gading ke final Piala Afrika
Retweeted by Eko Rio Nur Fatah
Om Dzeko!! Good performance @MCFCIndonesian
Jadilah manusia seperti bunga teratai yg selalu memancarkan keindahannya walupun hidup diatas air yg kotor 😊😊
Mental juara, Good job om pallegrini @MCFCIndonesian #ManchesterBlue
Sergio Aguero dan Edin Dzeko masih belum bisa bermain karena dibebat cedera
Retweeted by Eko Rio Nur Fatah
Jadikan aku seseorang yg lebih dari sebelumnya ya tuhan # my december
Aku harus sukses biar kamu tau aku serius sama kamu dan kamu bakal nyari aku p(-_-)q
Aku percaya semua yg terindah bakal terjadi 😌
Prosesnya yang realistis itulah yg ditinggu. Selamat Siang
Blue is Manchester, Manchester is Blue. #Manchester City pic.twitter.com/XhLpp2omvh
YOUTH LEAGUE UEFA: Tim U-19 City lolos ke babak knockout setelah kemenangan 4-2 atas CSKA! Selamat lads! pic.twitter.com/ZHWQ9mTJDc
Retweeted by Eko Rio Nur Fatah
Dipuji nggak terbang, dihina nggak tumbang πŸ˜ƒπŸ’ͺπŸ’ͺ
nih @aryokputra "@PLESETANBOLA: Buat fans MU, terima kasihlah sama Moyes. Karena beliau, jam tidur kalian ngga terganggu. Jarang begadang"
2) Retweet tweet ini sebagai tiket kamu mengikuti kuis tekor Madrid v Liverpool bersama @PES_ID dan @KickerStore #KickerQuiz
Retweeted by Eko Rio Nur Fatah
om Pellegrini tertarik datangkan iconnya Liverpool, Steven Gerrard kplg.co/CPt7
Retweeted by Eko Rio Nur Fatah
Blue is Manchester , Manchester is Blue || Turunkan Van Gaal =))p
Tanpa ada kata berhenti:) Selamat Malam
Orang yg selalu mencari gratisan lupa akan membangun kualitas dirinya untuk dibayar lebih mahal. πŸ˜„πŸ˜„
Hidup itu pilihan, tapi kita nggak punya banyak waktu untuk memilih 😊😊😊
Akhir 2016 yaa ? :)
Happy Eid Al Fitr 1435H for all of You