Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Eko Rio Nur Fatah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kemana pil? ujan atuh"@ApriliyaaNA @aliviasr_vi kluar yukkk
Retweeted by Eko Rio Nur Fatah
Kadang hidup ini seperti angry bird, ketika kita terjatuh selalu ada babi yg tertawa.😢😢 Selamat Malam Djogjakarta
Selamat malam lelaki pecundang, selamat malam jg wanita pengecewa hati brtutup kerudung. Semoga Gusti Allah memberikan bahagia buat kalian ☺
Rasanya itu sungguh kecewa..
Kalo cuma usaha tanpa ada restu dan sepengetahuan orangtua bakal jadi apa? Think's Smart! #SelamatPagi~
Saosin - You're not alone 🎵🎵🎵
Dibalik semua usaha & kerja keras kita selalu ada dukungan serta doa dari hati seorang ibu yg selalu mendorong & menyemangati kita. ❤❤❤Mom
Kata-katamu adalah kualitas dirimu. #Selamat Malam
Terkadang hidup itu seperti kopi, Kalo ngga terasa pahit ngga sedap. #Selamat Siang Bajingan~
Ya Allah gusti kulo nyuwun pangapuro sampun dangu kulo ninggalke agomo😢😢
Jadi anak nakal itu emg gampang karna ujungnya penyesalan. Coba aja kalo ujungnya bahagia pasti bakalan susah.Gdnight 😊😊
Bukan aku yg menjauh, mungkin kamu yg tak pernah sadar bahwa aku berjalan ke arah mu 😊😊
Ngantuk banget garagara tadi siang begadang 😒
Belajarlah mengalah sampai tak ada seorangpun yg bisa mengalahkanmu & belajarlah merendah sampai tak ada seorangpun yg bisa merendahkanmu~
Yg kuat yaa bang hehe:p "@Dhannuar: eaaaa. kalah lagi."
Fix lupakan haha !
Aku sih slow 😃
Manuel Pellegrini masih tanpa Wilfried Bony dan Yaya Toure seiring dengan kesuksesan keduanya membawa Pantai Gading ke final Piala Afrika
Retweeted by Eko Rio Nur Fatah
Om Dzeko!! Good performance @MCFCIndonesian




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue