Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Rinto Shantono
1,328 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ingat sekali lagi,ini adalah hari jum'at
*Kopi mana kopi -_-
Sekitar kita sedang banyak musibah. Bagi temen2 yang sedang tertimpa musibah, apapun itu, semoga selalu dikuatkan dan segera pulih. Amin.
Retweeted by Rinto Shantono ?
gunung kelud metelus sekitar pukul 22:49, dan ketika di buka surah 22 ayat 49, isinya ... #prayforkelud :') pic.twitter.com/zk3aUBGNUe
Retweeted by Rinto Shantono ?
#Renungkan Cuma ngingetin aja, jangan Salahkan Allah terlebih dahulu jika kalian terkena musibah (QS: Ar-Rum 41): pic.twitter.com/gdKudiZdDt
Retweeted by Rinto Shantono ?
Berdoa dimulai.....
Ada dua hal yang ngga boleh dibecandain: AGAMA dan MUSIBAH. Catet.
Retweeted by Rinto Shantono ?
bersyukurlah yg bisa beristirahat nyenyak malam ini, sempatkan berdoa u/ saudara2 yg terkena musibah disana. cara sederhana u/ membantu :)
Retweeted by Rinto Shantono ?
Mungkin bumi ini terlalu nyaman, hingga membuat manusianya lupa. Bahwa tak hanya mereka, alam pun bisa berceloteh #PrayForKelud
Retweeted by Rinto Shantono ?
mereka hanya harus menunggu orang yang tepat untuk datang, orang yang sudah cukup berani untuk mendaki sampai ke puncak. "
Jadi apel di atas berpikir ada sesuatu yang salah dengan mereka, walaupun pada kenyataannya, mereka luar biasa.
Sebaliknya, mereka hanya mendapatkan apel busuk dari tanah yang tidak baik, tapi mudah.
Wanita seperti apel di pohon.Yang terbaik berada di atas pohon. Orang-orang tdk ingin meraih yg baik karena mereka takut jatuh dan terluka.
Harus gimana lagi coba.
FA CUP ROUND 5: Manchester City vs Chelsea Minggu, 16 Februari 2014 00.15 wib LIVE: beIN Sport 1 #BlueDay #KTBFFH
Retweeted by Rinto Shantono ?
Cinta bukan buat senang semata yang dicari..Serba - serbi teka - teki hidup di telusuri
Retweeted by Rinto Shantono ?
Yang bisa browsing buka aja ni,nangis nangis dah, Gak nangis,Berarti hati lu batu kaskus.co.id/thread/52452eb…
Kasian banget opa moyes HA HA HA HA HA
Fans MU pada kemana ini ?
Ada waktunya stay, ada waktunya go away. Ada waktunya care, ada waktunya I don't care. :)
Retweeted by Rinto Shantono ?
Lawan Bayern, Arsenal bakal jadi perkedel. -__-
Retweeted by Rinto Shantono ?
Karena tak selamanya kegantengan itu dilihat dari tampang, tapi juga sifat dan karakter. #GamerGanteng
Retweeted by Rinto Shantono ?
Dari jembatan stamford ke wembley, kami akan menjaga bendera biru terbang tinggi #BlueDay
FT : M.city 0 - Chelsea 1
Telor ada,nasi nya kaga ada.apa yang mau dimakan coba
Viva For Schürrle.. Viva For Schürrle .. Running down the wing, Hear the Chelsea sing, Viva For Schürrle.. pic.twitter.com/s994WEXArX
Retweeted by Rinto Shantono ?
RT tweet ini, dan orang yang beruntung. akan kami Folback #TerimaKas19
Retweeted by Rinto Shantono ?
Kami disini menangis loh, kamu disana bisa-bisa nya senyum-senyum manis kayak gtu..... pic.twitter.com/PQ3TSv7Kon
Retweeted by Rinto Shantono ?
Goddbye @juanmata10 we (chelsea fans) always support and love you
gile lu ndro,hahahahah RTUdah 2 tahun lalu “@ryaanfebriaan: @CISCjakarta min mata udah resmi