Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
RinaOktaviani
184 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for RinaOktaviani”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cukuplah aku menyebut namamu dalam do'a ku, tidak perlu orang banyak mengetahuinya karna aku tidak ingin menggoreskan luka dihati siapapun.
Aku tidak sebaik yang engkau ucapkan. Tetapi, aku juga tidak seburuk yang terlintas dihatimu.
Kejujuran lebih penting daripada nilai
Pengen banget ikut tapi gabisa-,-
Keutamaan menghafal 10 atau 3 ayat pertama dari surah Al-Kahfi adalah akan terjaga dari fitnah dajjal.
Retweeted by RinaOktaviani
Wanita yg baik utk lelaki yg baik dan lelaki yg baik utk wanita yg baik. [QS: An Nur: 26]
Retweeted by RinaOktaviani
Wahai Tuhanku ! Aku bukanlah ahli surga tapi aku tidak kuat dalam neraka. Maka berilah aku taubat (ampunan) dan ampunilah dosaku [Abu Nawas]
Retweeted by RinaOktaviani
Ngerasa disakitin? Maaf gak maksud gue.
WANITA YANG BAIK HANYA UNTUK LAKI-LAKI YANG BAIK!!!!
Masalahnya bukan berapa pasang mata yang melihatnya, tetapi berapa helai yang terlihat oleh pasangan mata tersebut. Itulah jumlah dosanya.
9. Orang itu menjawab lg. “Kalau bgtu diskusi ini selesai, jk di zaman Rasulullah tdk Ada Syiah, lalu dr mnakah dtngnya ajaran agama kalian?
Retweeted by RinaOktaviani
8. Pendeta Syiah saling pandang terheran-heran akan jawaban tersebut, mereka kemudian berkata: “Tapi di zaman Rasul belum ada Syi'ah"
Retweeted by RinaOktaviani
Ku pasrahkan hatiku, takdirkan menjawabnya Jika aku bkn jlnmu ku berhenti mengharapkanmu Jika aku memang tercipta untukmu Ku kan memilikimu.
Aku gak nyimpen dendam kok sama kamu, walaupun kamu yang salah tapi aku yang harus minta maaf:)
Saran aku sih jangan terlalu disensitifin hati kamu, jadinya kamu terlalu lemah tuh! Jaman sekarang harus bisa tegas gak lemah gitu!
Ucapan aku nyakitin hati kamu? Maaf deh ya, Aku ganiat gitu ko gaya bicara aku emang gini. Ya mungkin emang hati kamu aja kali yg sensitif:)
Masjidil Al-Aqsa:'(
Rusak ko ngajak-ngajak!
Tahukah Anda, bahwa tidak ada gereja di Arab Saudi.
Retweeted by RinaOktaviani
Sakit sih, tapi mau gmn lagi. Belum hak milik kali yaa,,HAHHA.
😭😭�@kupinangang: Perempuan belia yg blm 'aqil-baligh ini mlawan Zionis dgn batu Lalu, apakah kita hanya diam mbatpic.twitter.com/Qa7LCL6gwLgwL
Retweeted by RinaOktaviani
tl gue penuh dengan kode-,-
Entah jadi apa nanti, yg penting skrng jalanin aja dgn keikhlasan Insya Allah pasti bisa jadi yg terbaik menurut Allah kok
Saat surah Al-Fatihah diturunkan, Iblis menangis karna ketakutan, tangisan & jeritan iblis dapat didengar oleh semua makhluk kecuali manusia
Retweeted by RinaOktaviani
Waktupun berlalu dengan begitu cepatnya apa ini pertanda..
Lakituh? Wkwkwk.. Astagfirullah
Udh november nih, tapi ko gajadi?! Bt gue!!!! Cepetan ke elah!
Apa yang kita harapkan belum tentu terbaik untuk kita menurut Allah
Puasa Tasu`ah dan puasa `Asyuro besuk tanggal 2 & 3 November. Faedah Puasa `Asyuro dapat menghapus dosa setahun lalu pic.twitter.com/UBUDtVccOf
Retweeted by RinaOktaviani
Make-up mu adalah wudhu mu, Lipstick mu adalah lantunan Dzikir mu, eye shadow mu adalah bacaan Al-Quran.
hanya Allah yang tau apa yang terbaik untukku
Bener banget!"@FiqihWanitaID: Karena tulang rusuk dan pemiliknya takan pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya. #jodoh ˆ⌣ˆ"
+&- SMP 127 dong — + sekolahnya indah, sejuk, dan disana tuh peraturannya bikin kita jadi disiplin gitu, pokonya... ask.fm/a/bb1fj5n8
Happy birthday:) Wyatb;) — Eiya makasih, maaf baru sempet answer. Etapi siapa ini?? ask.fm/a/bb5gnfh7
Before&After dong:3 — B: ih inikan yg sering dapet ranking itukan, anak paskib juga. Baik kayanyasih A: serius!!... ask.fm/a/bbhlbk4k
Seburuk apapun hasilnya seengganya hasil sendiri:)
Mungkin udh didc kaliya padahal salah ngomong sedikit aja pas bm, ngerasa bersalah bgt jadinya.