Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
RinaOktaviani
184 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for RinaOktaviani”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cape!Tapimaugmnlagiudhjaditugasnya.
Ga perlu lah gue berkoar buat ngebales ocehan lu yg kaya pedang tak bertuan itu!
Niatnya bukan dendam, tapi emang guenya aja yg susah lupa sikap apa aja yg orang lakuin ke gue!
Jangan gembira disenangi banyak orang, bangkai pun ramai dikerubungi lalat ~
Retweeted by RinaOktaviani
Hati-hati bisaaja cuma sesaat:)
ATJEH CYBER WARRIOR™: Simbol-Simbol Yahudi di Sekeliling Anda atjehcyber.net/2013/02/simbol…
SimbolIlluminati&RitualPemujaanSetanpadaPeristiwaPenembakandiAuroraColorado| Kompasiana.com kom.ps/AFgLoV lewat @kompasiana
Andai aja waktu bisa diputar ulang lagi, pasti bakal ngebenerin itu semua:'(
Lelaki pemberani itu, dia kalau ngomong "cinta" langsung bawa rombongan, bertemu dengan orang tua si wanitanya. *Katanya sih gitu ._.
Retweeted by RinaOktaviani
CATAT---»"@FaktaAgama: Tugas wanita itu bukan menjadi orang hebat, tetapi berusaha mendapat lelaki hebat. [Sahabat Surga]"
Kangenlah, udh hampir setengah tahun gaketemu:'(
Seseorang yang menurutku terbaik untukku belum tentu terbaik menurut allah untukku, lagi" hanya bisa diam:)
Mau dikatakan apa lagi, kita tak akan pernah satu. Engkau di sana, aku di sini Mesti hatiku memilihmu..
Lengan kiri masih ngilu gr" olhraga disuruh jungkirbalik kya topeng mo****-___-
Disaat keinget masa-masa smp itu rasanya.. Gak karuan!
Kangen kebaikannya yg selalu ngebantu kalo lagi kaya gini. Mungkin dia lelah dengan yg menutup diri.
Nyesel suka karna kita beda a**m*!
Kenapahhh?"@fylunz: ecieee rinaa /.\ @rinaoktviani Cukuplah aku mencintaimu dalam diam-ku:)"
Cukuplah aku mencintaimu dalam diam-ku:)
Kebencian inipun semakin memuncak, tetapi rasulullah pun mengajarkan umatnya untuk toleransi.
Cukuplah aku menyebut namamu dalam do'a ku, tidak perlu orang banyak mengetahuinya karna aku tidak ingin menggoreskan luka dihati siapapun.
Aku tidak sebaik yang engkau ucapkan. Tetapi, aku juga tidak seburuk yang terlintas dihatimu.
Kejujuran lebih penting daripada nilai