Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
RinaOktaviani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Having fun with #ClumsyNinja for Android! Join me now for FREE! nmgam.es/cn-trep
11. Materi pertama tentang hijrah. Hijrah itu susah, awalnya terpaksa, terbiasa, lama-lama menjadi kebutuhan, dan akhirnya jadi kenikmatan
Retweeted by RinaOktaviani
Ya Allah, selamatkanlah kami dari neraka, lindungilah kami dari negeri yang penuh kehinaan dan kerusakan, dan tempatkanlah kami di surgaMu
Retweeted by RinaOktaviani
ekonomi terjun bebas, pergaulan makin bablas, pendidikan tak beres, rakyat susah beras, selama tak taat Allah, #IndonesiaKitaTerancam
Retweeted by RinaOktaviani
Sakit, tapi gimana lagi.. Tulang rusuk ga akan ketuker kok.
Bismillah pelan-pelan jihadnya,
Coba aja dariawal blm ada penjurusan kan jadinya gak ada ipaipaan!
Maaf gue gabisa sok asik kaya kalian, it's me!
Besok bakalan kenyang abis kimia lngsung biologi lanjut lagi mtk.
Bb minta diganti*rotfl
HAHAHA penting banget dianggep?! Seumur" baru ketemu manusia kaya mereka, ketawain aja lah. MA(n)
Apa harus slalu ngucapin happymotherday's disocmed? gue yakin darisemua orang yg ngucapin pasti cuma 1/4%yg berani ngomong langsung keibunya
Konspirasi lagi-____-
Alhamdulilla hasinya gak terlalu ngecewain, seengaknya bisa nyenengin hati mereka.
Allahumma sholli'alaa sayyidinaa Muhammad wa'ala ali sayyidinna Muhammad..
Retweeted by RinaOktaviani
Yakin aja kalo allah akan nunjukkin keadilannya yang seadil-adilnya.
Gak ngarep ranking, asalkan itu terbaik untuk gue kedepannya menurut allah.
Pokonya kalo ada TA lgi, gue harus ikut. Nyesel banget gue bsk ga bisa ikutT_T
Terkadang, yang diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yang terbaik.
Retweeted by RinaOktaviani
Barang siapa yang mengucapkan Subhanallaahi wa bi hamdihii, niscaya akan ditanamkan satu pohon kurma baginya di surga. [HR. At Tirmidzi]
Retweeted by RinaOktaviani
Kapok, gak lagi" classmeet bolos-__-
Biar jadi rahasia, nanti juga bakal tau yg sebenernya.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue