Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rinnn!!!
172 followers
Ngestalk itu kewajiban haha ;))
Kalo diet, otak malah jadi oon mendingan gendutnya aja.. Gak jelek" amat kok ^( '-' )^
US PKN lancar, selancar di jalan tol....
Nyess banget......."@Viccent22: Kamu tuh manusia paling jahat sedunia, saat kamu bilang.. "KITA PUTUS""
Cepet putus yaa(•͡.̮•͡)
Sok iye dahh, dasar cowo munafik!!
Ganteng sihh,, tapi buat apa ganteng kalo akhlaknya gak bagus v( ‘.’ )v
Nyindir?→"@Viccent22: Setiap nge check hape, berharap ada sms/bbm dari lo, eh ternyata nggak ada. :')"
Makin minim pakaian seseorang makin dianggap bodoh. [Kurt Gray, psikolog dari University of Maryland]
Retweeted by Rinnn!!!
Wasta'iinuu bishshabri washshalaati "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu.(QS.2:45)
Retweeted by Rinnn!!!
Jgn" gue juga"@WOWFakta: Ketakutan merasa dilupakan atau diabaikan oleh seseorang yang sangat Anda pedulikan disebut Athazagoraphobia."
Siap" ntar malem dikacangin-__-