Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
رينا أوكتافياني
177 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mungkin gue kalo dibandingin sama dia gaada apaapanya gue udah kaya langit sama bumi:'(
Gue gamau berteman sama orang yang suka menghisab orang lain, karna gue takut terpengaruh dan ikutan melakukannya. Udah cukup dosa gue:)
Gue gamau berteman sama orang yang suka bergibah, karna gue takut terpengaruh dan ngelakuin hal itu.
Gue gamau berteman sama orng yang gaamanah, karna gue takut ikutan gaamanah.
Bukannya menghakimi orng yg pacaran sih, toh gue aja blm sempurna. Tapi kalo dikasih tau cara halus ga mau gubris ya maugamau agak keras.
PACARAN berkedok IBADAH(n) ibadah ya ibadah, pacaran itu maksiat. Jadi percuma aja lo ibadah! Karna scr galngsung hati lo menyekutukan allah
Jaman skrng dismp aja udah ada senioritas, mau jadi apa kalian dek?!
Yaallah dosa apa hamba? Sampe tl isinya itu semua:'(
Alhamdulillah, setelah sekian lama. Makasih yaallah
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam melaknat lelaki yang menyerupai wanita, dan wanita yang menyerupai lelaki.
Retweeted by رينا أوكتافياني
Perkataan Al-Quran diulan-ulang dlm Al-Qur'an sebanyak 68 kali, perkataan 'Injil' sebanyak 12 kali, dan perkataan 'Taurat' sebanyak 18 kali
Retweeted by رينا أوكتافياني
"Jalan menuju surga penuh dengan rintangan, tetapi jalan menuju neraka penuh dengan kesenangan"
Seketika tambah gondok liat tl semuanya k-pop njir... Apa dosaku T_T
Gambar pot bunga aja setengah mampus, banyak" istigfar dah nih tiap pelajarannya dia-,-
Pada ga betah dah disitu, gue juga sih tapi mau gimana lagi dapetnya disitu:) hadepin aja lah:D
Selama-lamanya lopacaran, seromatis-romantisnya pacaranlo, sesayang-sayangnya pacarlo. Ujung-ujungnya putus juga, berantem juga, benci juga!
Suka bingung sendiri, ko dia yg bkn siapa" malah nasehatin gue. Tapi giliran shbtnya dia sendiri ga dinasehatin padahal itu orng salah.Freak
Pelajari Al-Quran untuk buktikan Islam salah, aktris Inggris Myriam Francois-Cerrah Justru Masuk Islam. pic.twitter.com/0GwI9V3zD9
Retweeted by رينا أوكتافياني
Penemuan Injil Asli yang menggemparkan dunia menjelaskan bahwa Nabi Isa tidak disalib & membenarkan Nabi Muhammad SAW pic.twitter.com/zLT6FSRWQh
Retweeted by رينا أوكتافياني
Banyak ilmuwan memprediksi tanda2 kiamat pada saat ini sdh hampir terlihat. Menurut NASA, saat ini sdh banyak planet yg berbalik arah putar.
Retweeted by رينا أوكتافياني
Kebanyakan ngehina orang sih, jadi gitu tuh baru di kasih liat video siksa kubur aja besokannya langsung sakit. Yahaya, kocak lo!
Sebenernya udah diuntungin sih, apa guenya aja ya yang kurang bersyukur.
Nih kapan ngertinya-,- apa perlu gue yang jadi KEMENDIKBUD nya?!
hari jumat adalah hari yg ditakuti oleh seluruh mahkluk. kec manusia dan jin. hal itu di karenakan hari jumat adalah hari terjadinya kiamat
Retweeted by رينا أوكتافياني
Ah susah dah kalo kalian mah udah pada hacep hacep, mending gue pergi daripada nimbrung bareng kalian. Ntar ketularan hacep lagih,
Canggih ya anak smp sekarang, kalo mau selfie pake lipstick dulu. Abis itu pake bedak tebel,, apa gak risih?
Bosen-___- cuman gini-gini doang tiap hari pfth...
Bagaimana bau uang? — Cium aja sendiri-,- ask.fm/a/b315eglc
Gak usah jaim kels sama porsi sendiri, toh kalo kurang lo sendiri yang gak enak kan-__-