Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rini Meilyza
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Style hijab cece nissa @anisyahferina πŸ˜„
Pria baik adalah dia yg menyadari kesalahannya & tak ragu untuk meminta maaf, ketika Wanita yg tulus mencintainya menangis.
Retweeted by Rini Meilyza
Entahlah ini apaan 😴
Gatau harus ngomong apa dan harus ngapain. Bingung πŸ˜…
Percayalah tulang rusuk tak akan pernah tertukar
Hallo item 😊
β€œ@PrimaWb: Kepo boleh, ngejudge jangan ~ ;) someone”
Happy anniversary 3years kess kess πŸ’ž
Kekasih hati β™‘
This is photo when i don't know about makeup <
Minal aidin walfaidzin everyone β™₯
Ini ibuku... Duplikatnya aku , sayangnya aku , barbienya aku , sahabatnya aku dan satu lagi ini tentornya aku yg selalu setia dengerin keluh kesahnya aku . Me love you β™₯
Ma lovelove β™₯
Tawa kecil yang slalu ngangenin
Dunia ini luas banget tapi heran deh kok bisa yg diliat itu lagi itu lagi, ada2 aja tingkah konyol yg dibuat, udah bener2 muak ! fiuhfuh
Tolong bercerminlah pada kenyataan, jika kau menganggap dirimu baik dari sebaik-baik manusia… (w/ @MeuthiaMWM) β€” path.com/p/3qNyt7
Mau dibilang wola