Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rini Meilyza
385 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Percayalah tulang rusuk tak akan pernah tertukar
@PrimaWb: Kepo boleh, ngejudge jangan ~ ;) someone”
Happy anniversary 3years kess kess 💞
This is photo when i don't know about makeup <
Minal aidin walfaidzin everyone ♥
Ini ibuku... Duplikatnya aku , sayangnya aku , barbienya aku , sahabatnya aku dan satu lagi ini tentornya aku yg selalu setia dengerin keluh kesahnya aku . Me love you ♥
Tawa kecil yang slalu ngangenin
Dunia ini luas banget tapi heran deh kok bisa yg diliat itu lagi itu lagi, ada2 aja tingkah konyol yg dibuat, udah bener2 muak ! fiuhfuh
Tolong bercerminlah pada kenyataan, jika kau menganggap dirimu baik dari sebaik-baik manusia… (w/ @MeuthiaMWM) — path.com/p/3qNyt7
Baru saja mengirim foto @ Brava Parlour | the Arista Hotel Palembang instagram.com/p/qRVm9WSSoq/
Doa mlm ini: Tuhan, lindungilah semua pejuang umat muslim yg mempertahankan Masjidil Aqsa dari kaum zionis yahudi. Amin #PrayforGaza
Retweeted by Rini Meilyza