Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Rindawan_Bagus
74 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pacarku ko gk on sms nek ndi yoooo ??? Eh iyo q kn gk ndwe pcar!!! #lali
camkan kui gos,,, saiki wes rak ono jamane wedi... rak ono gunane... piker
Masalah dan musibah hari ini datang berdampingan... slamat tinggal nenek semoga engkau tenang... doa.ku menyertaimu ='(
Kita lihat saja nanti!!!!!!
Target total 2.325.600 u/ blan in harus tembus...... #45 gus......
Jalan jalan ke gunung kidul coy... balik lagi ke pantai baron.... ekekeke
Aksi demo depan kantor udah mulai anarkis oleh mahasiswa dan massa... #turunkan #BBM wkwkwk fb.me/1I9GKNuyH
sekarang main dota 2 lagi,,, wkwkwk internet gratis,,,
sekarang wifi kantor udah siap digunakan ... yesss... bisa main game online...
sekarang wifi kantor udah bisa di pakai... yesss... bisa main game online...
ubahlah kata MANTAN menjadi ALUMNI... supaya kesannya kita tidak kembali dan sudah dapat pelajarannya... #setuju (y)
semuanya telah ku beri... dengan kesungguhan hati... kau tau??? hanya dirimu...!!!
suwe rak bukak facebook lewat web,,,, ngene yo rasane saiki,,,,
Spërtînýa åku hãrûs pøtóng ràmbüt... #supaya cesh
Semuanya dah lenyap... tinggal mncari yg baru... $ambil B!lyar fb.me/1xajvmWJt
Rak iso move on jhonnn... hahhhh karaokean sek karo billyar wae... dari pada galau trus
Gak po lah kamerane agak error... #hasil jalan" malioboro malam ini... yessssss mbak.e cantik... ekekekeke fb.me/4pBi3bsh5
Mlm mingguan di malioboro... capek bnget... plange gak nyasar cuma 12 kali salah jalan ajha... hedeuhhhh
kangen mantan... pye jal praaaanmu ngeniku...
mohon yang tau siapa orang ini command segera karena akun teman kita di retas orang lain,,, mohon secepatnya,,,... fb.me/40eMFsmWt
Pertama kali kerja... santai... yg penting happy.... wkwkwk — bersemangat
Siap siap otw pasar malam... ngo golek cewek akakakakaka #jogja
Ndek bngi mti lmpu... nngkrong nek gerbang kuburann... wiedihhh atut om
Bagun pagi Gosok gigi Cuci muka Tidur lagi
Alhmdulillah slamat smpai tjuan, perjalanan hidup akan dimulai... #45 semangat jogja
Pinnya ganti om... tapi akun ttep sama.. yg ndk pnya invite yaaa fb.me/78M0uHIBj
semoga semua lancar sesuai rencana,,, #amin @jogja
Ada Film mahabarata (emang keren) dan suka,,,,,,,, #TAPI Lebih cinta Film dalam negeri @manusia serigala
kmu tak akan pernah bs mewujudkan impian mu jk km terlalu sibuk melihat siapa saja yg memperhatikanmu
bokk bingung karepku dewe cek picek,,,
dirimu adl dunia bagiku... saat aq membayangkan km prgi meninggalkanku terasa duniaku telah hilang dan aq hidup dalam kehampaan...
ngejalanin hubungan itu adl tentang kebersamaan, dan kebahagiaan satu sama lain. bukan keegoisan diri sendiri
waktunya shalat jum'at,,, yok pada berangkat,,,!!!
nyari pulsa kok susah amat,,,, anjir bener,,, #keadaan_genting,,, help help help
BBM pending teros... Sorry ya yank...
Ketakutanmu lah yang membuat kmu gagal... Karena kegagalan membuatmu takut... #spo ngerti mgsudq
Lagi asyik main gitar malah di anterin makanan ama si cwek tetangga... Ya aku maan lah... Mkacihh mbak
Request lagu dong... Bingung mau konser lagu apaan.. Hehe — feeling bingung
Bokk!!! Berandaku kok statuse ndek.ne ntok... Retio gak tak konfir kue ben koyo liyane — feeling Gelo
Aku : yank q dah di jogja" Syankq : Hehhh!!! #nangis kok gak ngasih tau aku? kapan kmu prginya yank? Sama siapa?... fb.me/73xoQTuNU
Wong nek gak ndwe dwet yo ngniki... Tewah teweh nek ngarep omah... Hhhh — feeling Bosen
Sepine poll... Koyo kuburan... Sak mestine omah seng nok nduwur kuburan kuwi orak awet suwe marai seng ngenggoni... fb.me/3q6HO6xy6
Wah kowe online jebule!!! Bocah pekok!!! Hahaha :p