Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rindawan_Bagus
74 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rindawan_Bagus”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
mohon yang tau siapa orang ini command segera karena akun teman kita di retas orang lain,,, mohon secepatnya,,,... fb.me/40eMFsmWt
Pertama kali kerja... santai... yg penting happy.... wkwkwk — bersemangat
Siap siap otw pasar malam... ngo golek cewek akakakakaka #jogja
Ndek bngi mti lmpu... nngkrong nek gerbang kuburann... wiedihhh atut om
Bagun pagi Gosok gigi Cuci muka Tidur lagi
Alhmdulillah slamat smpai tjuan, perjalanan hidup akan dimulai... #45 semangat jogja
Pinnya ganti om... tapi akun ttep sama.. yg ndk pnya invite yaaa fb.me/78M0uHIBj
semoga semua lancar sesuai rencana,,, #amin @jogja
Ada Film mahabarata (emang keren) dan suka,,,,,,,, #TAPI Lebih cinta Film dalam negeri @manusia serigala
kmu tak akan pernah bs mewujudkan impian mu jk km terlalu sibuk melihat siapa saja yg memperhatikanmu
bokk bingung karepku dewe cek picek,,,
dirimu adl dunia bagiku... saat aq membayangkan km prgi meninggalkanku terasa duniaku telah hilang dan aq hidup dalam kehampaan...
ngejalanin hubungan itu adl tentang kebersamaan, dan kebahagiaan satu sama lain. bukan keegoisan diri sendiri
waktunya shalat jum'at,,, yok pada berangkat,,,!!!
nyari pulsa kok susah amat,,,, anjir bener,,, #keadaan_genting,,, help help help
BBM pending teros... Sorry ya yank...
Ketakutanmu lah yang membuat kmu gagal... Karena kegagalan membuatmu takut... #spo ngerti mgsudq
Lagi asyik main gitar malah di anterin makanan ama si cwek tetangga... Ya aku maan lah... Mkacihh mbak
Request lagu dong... Bingung mau konser lagu apaan.. Hehe — feeling bingung
Bokk!!! Berandaku kok statuse ndek.ne ntok... Retio gak tak konfir kue ben koyo liyane — feeling Gelo
Aku : yank q dah di jogja" Syankq : Hehhh!!! #nangis kok gak ngasih tau aku? kapan kmu prginya yank? Sama siapa?... fb.me/73xoQTuNU
Wong nek gak ndwe dwet yo ngniki... Tewah teweh nek ngarep omah... Hhhh — feeling Bosen
Sepine poll... Koyo kuburan... Sak mestine omah seng nok nduwur kuburan kuwi orak awet suwe marai seng ngenggoni... fb.me/3q6HO6xy6
Wah kowe online jebule!!! Bocah pekok!!! Hahaha :p