Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rindawan_Bagus
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Malam ini sepi banget... pake PUOLLL beuhhhh
Wes ah gk usah di pikiir tur di harap... mneng ae lan di lakoni uripe... ngnow ae ah...
Cuci mata dulu smbil nyantai... #JCM
Spertinya hrus gnti dmpet baru bgitu juga pcar baru... hehe trims dah mnjaga uangku slama 4 tahun... fb.me/1Mh7lhelU
Sungguh malam minggu yang panjanngg... 04:07 AM wktunya tdur
Berhenti berharap dan istirahat untuk melangkah kedepan... #for~U fb.me/3uCb0on0i
I will survive, I will revive I won't surrender and stay alive
Klau ingin berakhir baik harus di awali dngan baik juga... bissmillah
Yok yg main coc... gabung ke clan djancox clan... rame dan iklas donate #promosi wkwk fb.me/6FvUoV8ef
Lumayan sama ama nasib gua,,, hahaha,,, njirr #tak_kemal_maka_tak_sayang #kegalauan — feeling ngarep-arep
kadang merasa sepi itu nggak enak,,, tp kadang terlalu berisik ! ! ! !
udah lama gak main,,, baru di buka malah kaya gini,,, :o fb.me/7o3NejbU9
When I see you smile, ... :D — feeling loved
Gk btuh ap" tp perlu dhibur...
Gua mah gk bsa tdur klau lg laper... #udah itu aj
Dan smua msih mnjadi misteri dengan banyak tanda tanya... #menunggu
Bar bakar" malah yg bakar gosong... ap kita yg dibakar yaaa fb.me/6phwT8XbC
weduuuussskuuu ilanggg
Masih duduk santai menikmati coca-cola smbil main coc....
Maulidina iki tangane sopo? ;) :) fb.me/3KXX8mRhf
Ki lho tiket.e ngniki...
kadang kok aku kangen sama mantan,q
pengen ganti Windows 8 tapi gak ada flashdisknya,,, bosen dah,,,




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue