Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rina rachma
317 followers
Mood tiba2 ilang , njirr
Alhamdulillah waras ?!
Coba deh Nangis didepan cwokmu, pasti gk tega dy . Habis tu apapun yg kau minta bakal diturutin , shoping , nonton ,dinner apapun dehh :D
Juragane kumat , manut wae wisss @elsadinasty
Shit men !! Kumaat . Duuuhhhh
Yooi nda ! Neng mall tku kutek tok (˘˘٥) "@evivioo: Memang gak ada yang sia sia. Makasih ya ndes @RinaReira haha"
Cuma satu yngg cewek mau, ketika si cowok asik dgn dunia nya sendiri, dia cuma mau di kabarin. Karna apa? Di pikirannya, dia khawatir.
Retweeted by Rina rachma
Eva celia - thinkin bout you ♬
hey, Do u feel , do u feel what i feel too ?!
Bisaaa gilak gue hari ini ,, senang bgt ! Yeay
Yang nggak pernah bikin kamu sakit belum tentu bisa bahagiain kamu sebahagia pas bareng orang yang sering nyakitin kamu.
Retweeted by Rina rachma
1 lagi banjir :D "@rahmasaarii: Hujan + listrik padam"
Rak sanggup sumpah... 5mnit wae wess
Duduk manis sambil dengerin aer hujan merdu sekaleee ☂
Km mksdnya mek :D "@mikarinsakty: Yuhuu , eh dongbiru kok ngekost :p “@RinaReira: :( Bginilah nasib anak kost "@mikarinsakty: Tanggal tua t
#Leo's are entertaining and always make the best out of a bad situation.
Retweeted by Rina rachma
:( Bginilah nasib anak kost "@mikarinsakty: Tanggal tua tuh dompet isinya pasukan bawa pedang semua :( *duit seribu “@RinaReira: Uang 5rbu
Upin ipin.........
Yuuk ah km pig nya ya "@risaelita: Jalan pintas "@RinaReira: Ajaran sesat ik (º̩̩́• ̯•º̩̩̀) "risaelita: Ada yg lg bokek nih, ngepet yuk! "
Ajaran sesat ik (º̩̩́• ̯•º̩̩̀) "@risaelita: Ada yg lg bokek nih, ngepet yuk! "@RinaReira: Uang 5rbu klo lagi bokek gini berharga buangett..
Uang 5rbu klo lagi bokek gini berharga buangett..
Aaa kapan gue ngrasain sesenang itu lagi --" RT @RinaReira: Ketemu sama yg disuka trs ngobrol breng itu rasanya nyesss bgt ( ื▿ ื
Retweeted by Rina rachma
Ketemu sama yg disuka trs ngobrol breng itu rasanya nyesss bgt ( ื▿ ื