Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rina rachma
402 followers
Alhamdulillah terimakasih ya allah | 21
Iya tak maafin riel :D "@arieltatum: Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin..✨ instagram.com/p/q-1sIKPmcO/"
Lagi apa sayang? | Aku dirumah beb, lagi ngobrol sm papah, kalo kamu? | Aku di belakang kamu nih di meja nomor 5, papa kamu muda ya bangsat.
Retweeted by Rina rachma
Brarti mendung RT @RinaReira: Mata ini semakin gelap untuk melihat 0.o
Retweeted by Rina rachma
Mata ini semakin gelap untuk melihat 0.o
Yg punya barang dijaga baik2 jangan sampe kecurian haha :D
Yen foto karo yange ojo cedak-cedak,mengko putus angel ngecrop fotone yen meh nggo DP :)
Retweeted by Rina rachma
Mbak nya mau ultah ya selamat dpt discount + souvenir hahaa hore @natasha
SCTV now :) “@FTV_SCTV: FTV Utama "Supir Cantik Anak Geng Motor" dibintangi @arieltatum & @Derby_R mlm ini pukul 23.30 WIB (PERTAMATAYANG)”
Retweeted by Rina rachma
Jangan lewatkan @SCTV_ FTV Utama "Supir Cantik Anak Geng Motor" dibintangi @arieltatum & @Derby_R, malam ini pukul 23.30 WIB (PERTAMATAYANG)
Retweeted by Rina rachma
Berubahlah jdi ranger pink RT @RinaReira: Apa yang akan mereka perbuat kepada saya yg lemah ini :'(
Retweeted by Rina rachma
Apa yang akan mereka perbuat kepada saya yg lemah ini :'(
Gampang pake minum utan tar tidur nyeyak RT @RinaReira: Kapan yaa bisa tidur nyenyak :(
Retweeted by Rina rachma
Kapan yaa bisa tidur nyenyak :(
Sekali lihat yg bening can not close my eyes nihh 0.o
Kangen sama yg dulu hinggap di hati hahaaaa
Masih ngantuk , tapi harus brgkt uAS -_
@elsadinasty gayak lo !kemaren aje wktu kite ke johar bareng @RinaReira kuajak kalian minum +makan maunya kalian
Retweeted by Rina rachma
Cie yang mukanya pada pucet nunggu maghrib.. Liat kanebo kering jangan dimakan yaa, itu kanebo bukan tempe mendoan serius deh! ☺️
Retweeted by Rina rachma
Buka puasa dengan air putih ama ketela tuhan nikmat nya .
@RinaReira @indrarra tetep aje nama lo buat orang kenak stroke ringen,rina rahma without c
Retweeted by Rina rachma
No 1 tetap di hati @indrarra @RinaReira without elsa of course.
Retweeted by Rina rachma
Ni cewek emang enak diajak curhat paling ngerti banget perasaan kite, gue embat juga nih #ehhhh