Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Akinari Yamawaki
404 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ya udah kalian aja RT@Yenyen_N @rinaldi_xp oh kami ajalah
betul gak kata" yang aku buat? RT@GeryMartin10 Hahaha:D @rinaldi_xp pandai berkata tapi tak pernah melakukan, sama dengan anjing yang hanya
pandai berkata tapi tak pernah melakukan, sama dengan anjing yang hanya bisa menggonggong tapi tidak bisa menggigit..!!
dari semua wanita di dunia ini hanya kamu yang ku cinta #bullshit
betul kan aku bilang :D RT@GeryMartin10 @rinaldi_xp nal,benar juga yg kau bilang ya.rasa" pengen...*ahh,sudah lah... wkwkwkwkkw,akurat ya
Demam Anime :D RT@epil_lindo Bisa 3 hari ini demam cuma dari pagi sampai sore saja,sakit macam apaan ane ini -__-"
lihat baik", kan muka aku ketutup tu.. jadi mana jelas RT@GeryMartin10 wkwkkwkwk,buta nal:D? aku aja keliatan:p @rinaldi_xp kita? aku gak
hey juga RT@OlaaRahfiana @rinaldi_xp hey
kita? aku gak kelihatan tuh :p RT@GeryMartin10 Lawak foto kita =D kwkwkwkkw :D @rinaldi_xp @Yenyen_N pic.twitter.com/VwGInLrJBA
apaan ni? Rt@OlaaRahfiana @rinaldi_xp (
apaan la ini RT@OlaaRahfiana @rinaldi_xp :*
heeem :) RT@OlaaRahfiana @rinaldi_xp :)
hahaha :D RT@annisahuwaina2 @rinaldi_xp hm,tmbal ban wae lh kx\=D/
iya :) RT@annisahuwaina2 Eah ;;) RT @rinaldi_xp: haha, iya deh :D RTannisahuwaina2 Kagak :P RT @rinaldi_xp: mau la :p RT annisahuwaina2
pake tambal tubless? hahaha RT@annisahuwaina2 Kalo bocor mah dtambal aja :D RT @rinaldi_xp: ember bocor :D RT @annisahuwaina2 @rinaldi_xp
haha, iya deh :D RT@annisahuwaina2 Kagak :P RT @rinaldi_xp: mau la :p RT @annisahuwaina2 @rinaldi_xp haha,ndak mau :P
ho'oh RT@OlaaRahfiana @rinaldi_xp ngak do
fiuuuh RT@OlaaRahfiana @rinaldi_xp tak de
godok bakar aja :D RT@annisahuwaina2 @rinaldi_xp hahah,godok lah goreng :D