Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rinaldi Darmawis
73 followers
iya", jangan lupa kau follback RT @_msatriaa kau lah RT@rinaldi_xp kau la follow dulu, nanti aku follback @_msatriaa
kau la follow dulu, nanti aku follback @_msatriaa ih, masak aku yg follow kau. Kau lah yang follow aku nantik di follback RT@rinaldi_xp
nanti aku follback kampret RT@_msatriaa kau aja nggak follow aku do RT@rinaldi_xp follow me la kawan @_ msatriaa done RT@rinaldi_xp
Yaa Buukk @IchakAisyah Ya sabarlah dang"@rinaldi_xp: udah di follow tu, follback la @IchakAisyah Okee sip"@rinaldi_xp
udah di follow tu, follback la @IchakAisyah Okee sip"@rinaldi_xp
man,Liverpool menang karna beck arsenal mabuk :p @houten_lukman @rinaldi_xp follback nal
kau yang anak kecil tau, follow me la ntar di follback RT @AsfrizalYo Eeeee. Anak kecil ni mau tau ja. :p RT. Follow gua ya :) @rinaldi_xp.
si boru nainggolan tu :P @GeryMartin10 Yenyen nal @rinaldi_xp:
siapa yang di atas tu ger,bagus ato yenyen? @GeryMartin10
misi point blank :D @GeryMarteen Oalahh...mission failed :')
apa yang semangat uy? @GeryMartin10 Heheh,thanks ko,semangat juga ya:) @AsfrizalYo: Oooo. Bagus lah ger. Semangat get (y) :)
hadeehh, di buat galau sama dia
I have a new home page here twiends.com/rinaldi_xp - check me out!
merdeka jangan hanya negara aja, kita juga harus merdeka jangan mau di tindas!
kalo rindu begini gimana cara menghilangkan nya ya?