Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Rimba Segara Sibuea
205 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rimba Segara Sibuea”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mentang mentang malem minggu jangan doain hujan gede mulu dong mblo. Hahaa
Selamat hari PGRI yang ke 69 #hutPGRI
Emang tuh anak kampungan, kerempeng pula
Suicede silence - Wake Up
Liburin aja sekalian kalo mau kek gini mah.
Kamu tuh alay wwwooo "@MaryaniYhani: Ckck iya maacih-_-"@Rimba_Segara: Iya Deh yang belum pernah selamat yah? Hahahaa"
Iya Deh yang belum pernah selamat yah? Hahahaa "@MaryaniYhani: Untungnya belum pernah wkwk "
Kagak ih, kalo sakit gigi pan suka ngamuk terus "MaryaniYhani: Emang alay aja:D"
Yuk! RT @3HUNDRD: Yuk dengerin @autoradio889fm sekarang juga, kita lagi ngobrolin #BB2014 29 Nov 2014!”
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Nyeri huntu itu lewih nyeri di banding lagrag tina tangkal kalapa
Jangan munafik ke lawan jenis nati juga lo semua bakal hidup berpasangan
Sering sering deh free kaya gini.
Happy Brithday @nabilahJKT48 semoga sukses selalu dan tetap hoby sama musik cadas #HBD15thAyuChin
Please help support ForBALI, add a #Twibbon now! twb.ly/38UNKR3K
Segelas berdua lebih baik dari pada segelas satu orang, biar nggak jahat duit
Besok pilpres yeh, kagak kerasa pak sby udah mau lengser lagi.
Bukan tertunda tapi miris!"@SriAstuti72: @Rimba_Segara iya mungkin biasa dibilang seperti itu ,satnight yang tertunda bagi orang jomblo"
@Rimba_Segara iya mungkin biasa dibilang seperti itu ,satnight yang tertunda bagi orang jomblo
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Mungkin satnight itu malamnya ngenesin jomblo."@SriAstuti72: @Rimba_Segara hahaha betul apa atuh deh pake satnight satnight sagala , (n)"
Satnight hapeuk! "@SriAstuti72: Satnight (n)"
@Rimba_Segara iyalah org lu makan mele dikels dulu, kantin mang oleh haha
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Bebek goreng ae biar enak!"@Rammayadhani: Bebek terong wkwk RT @Rimba_Segara: Bebek cabe ta"Rammayadhani: Ya kali gua sm bebek-.-zz ckck"
Bebek cabe ta"@Rammayadhani: Ya kali gua sm bebek-.-zz ckck RT @Rimba_Segara: Biar unik kan! Hehe"
Biar unik kan! Hehe"@Rammayadhani: Yg bner aja bot ngasihnya,masa bebek wkwk RT @Rimba_Segara: Kali aje lu mau! ╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┣┫ム╋╋ム┣┫ム "Rammay"
Kali aje lu mau! ╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┣┫ム╋╋ム┣┫ム "@Rammayadhani: Org kaga mau, lu yg malu2in bot, masa sm bebek yg bner aja"
Jangan malu malu lah!"@Rammayadhani: Hahahaha kampret lu"
Ɨƚɑ., Ɨƚɑ., Ɨƚɑ., Ɨƚɑ., Ɨƚɑ., sama bebek tuh mau?"@Rammayadhani: Gada temenlh gua-.-haha RT @Rimba_Segara: Lu ndiri nape kagak jalan?"
Lu ndiri nape kagak jalan? "@Rammayadhani: @Rimba_Segara hahaha najong iyedah"
Namanya juga udeh gede! Ntar mau jam 9!!"@Rammayadhani: @Rimba_Segara dih kok kyk bapak2 seh? Lu ga jalan?"
Foto gue lah emangnye kenapa?"@Rammayadhani: @Rimba_Segara biasalah free mah, eh itu bkn poto lu ye?"
Bodo ah! Tumben luh pagi pagi udeh mantengin TL?"@Rammayadhani: Iya deh iya serah lu boto ckck RT @Rimba_Segara: Sama aja kan bangun!"
Sama aja kan bangun!"@Rammayadhani: @Rimba_Segara itu mah bukn bangun, tp begadang-.- ckck"
Udeh bangun dari jam 12 gue !"@Rammayadhani: @Rimba_Segara bot bangun bot molor mulu lu kebo bangt dah,mlslah-.- wkwk"
Hahahaha anteng bener luh mantengin TL?"@Rammayadhani: @Rimba_Segara yeeh gr BGT lu bot haha kaga jg dah"