Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Rimba Segara Sibuea
220 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bijak adalah ketika kamu sadar kamu bukanlah pahlawan, dan kamu hanya mencoba menjadi manusia yang diberkati nurani. #tulisanJRX
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Laras-laras cinta jadikan aku pelurumu. Malam ini. Arahkan aku ke hatinya yang lama mati. #tulisanJRX
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Nasi liwet pake ikan bakar. Beuh maaantaaap
Sekolah banyak libur itu memang idaman =D
besok libur nanggung amat, coba jum'at sama sabtunya juga libur pasti mantep tuh...
Emangnya aku sakit yah? Pan henteu :D "@MaryaniYhani: Ya gws aja :v"@Rimba_Segara: @MaryaniYhani gws kenapa??""
Malam semakin larut setan setan pun berkumpul untuk menghiburku yang tengah terkapar.
Setan..... lama amat!!!
Kurang kerjaan amat mas!
Berbicara baik dengan ibu Anda memiliki efek yang sama seperti pelukan dan dapat membantu mengurangi tingkat stres. [DailyMail]
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Hujan dari Pagi sampe Malem ngga berhenti. Awet banget. Kaya hubungan gebetan sama pcarnya, awet! Ngga putus-putus.
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Berharap besok bisa bolos sekolah
j.mp/1tNqIJ1 | Persib Raih Gelar Juara di Piala Walikota Padang
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Malam taun barunya tetenggor buah wae lah
Alm. Mitch Lucker"@BandungBerisik: Vocal favorit ?"
Mau tahun baru aja ni dompet masih kritis bener bener sue
RTF "@rioticstore: halo tweeps... menjelang akhir tahun nih menurut kalian siapa band terbaik tahun 2014..? #bestIndonesianUndergroundBand"
[Headline] kplg.co/Cn2b - Inilah Harapan Cristiano Ronaldo Untuk Tahun 2015 pic.twitter.com/zJrwGstSjD
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
xavi hernandes sangat tidak suka madrid juara hahaha jangan sirik bang kalo tim lo trofinya error
di hari ini banyak yang update hari ibu, tapi kalo hari ibu udah kelewat palingan kalian semua buat dosa lagi sama nyokap haha
Kalo pdkt cuma sekejap lsg jadian ujungnya suka ga awet. Eh giliran lama pdktan pas jadian bosen gilaaaaaaa#faktanya
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
Hujan emang kagak bisa di kompromi yeh
Saat semua orang mengoceh ku dan mencampakan ku hanya kau yang selalu melindungi dan menyayangiku dengan tulus IBU. Happy Mother's Day
Waktu dulu mah ada helm batok, cewe2 yang dibonceng teh mirip tukang panggul beton yah :(
Retweeted by Rimba Segara Sibuea
sepertinya sadar lebih baik!!!!!