Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nur Rima Septiantari
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Idih pukpuk :p "@Ayesss_: LDR : long distance RelaDiboonginSip haha"
#makrab #fkmbsurakarta #games #basah
Alhamdulillah"@aninditadv: Alhamdulillah Panaaas banget ya Allah :))"
"@alifaerti: memanjakan rambut itu perlu wkwk"
Kelakuan mahasiswa jaman skrg ...haha RT @rimaseptian: Mantengin buku 3 menit mantengin hp 10menit. Begitu seterusnya haha
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Kelakuan rima sama mas vendi dulu suka nempelin stiker di almari, terus buat narasi :'D pic.twitter.com/mjJQ88tCTF
Mantengin buku 3 menit mantengin hp 10menit. Begitu seterusnya haha
Kenapa tinju dipertontonkan
rasah nyium, ngko ndak aku lemes :3 adinda lemah kangmas! "@rimaseptian: Oke fine :* "@fkmbsurakarta: @rimaseptian emoh :3""
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Mangats “@rimaseptian: Semangat adek"@why_juju: Are you ready?! @AngkatanM ingat! kita datang utk menang!"”
Retweeted by Nur Rima Septiantari
cup cup sesuk tak gawakne remi wis RT @rimaseptian: Bueeen ah "ulfahh09: cie ngambek haha RT @rimaseptian: Oh ora? Fine☹"ulfahh09: opo kow
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Semangat kak! Harus! RT @rimaseptian: Semangat adek "@why_juju: Are you ready?! @AngkatanM ingat! kita datang utk menang!"
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Buat adk2 klas 3SMA, UN bentar lg.. Mending baca2 buku yg bermanfaat drpd baca status/TL mantan yg bs mengakibatkan gangguan psikis akut :3
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Ngrasa nyaman ketika udah ngerasa agak jauhan
Mau meet up sama semuanya, tapiiiiii :(
Sing ra tau ketemu maksutku -- "@Ucaxucixs: Horor kie bocah "@rimaseptian: Kangen mbi sing ra ketok :'D""
"@Fact: A great relationship is about two things: First, appreciating the similarities, and second, respecting the differences."
Bueeen ah "@ulfahh09: cie ngambek haha RT @rimaseptian: Oh ora? Fine☹"ulfahh09: opo kowe? :P RT @rimaseptian: Aku iyoo mbak :')"
Kangen mbi sing ra ketok :'D
Iya kita sayang nuning. Lekas sembuh ya :* "@dedekkecil_: Buat @arsaraksa tetap semangat .. @societydua selalu berdoa yg terbaik buat kamu
"@adelladellaide: Nggak punya pacar, ngerasa kesepian? Buat gue malah lebih kesepian lagi kalo nggak punya temen."
Semangat adek"@why_juju: Are you ready?! @AngkatanM ingat! kita datang utk menang!"
Ckckck lak baik2 to? "@Ucaxucixs: Barusan nyampek :| "@rimaseptian: Lo cepetan pulang dicariin orang rumah "@Ucaxucixs: Oke gue kagak :| "
Lo cepetan pulang dicariin orang rumah "@Ucaxucixs: Oke gue kagak :| "@rimaseptian: Aku barusampe rumah hehe "@kingrizm: 😄😍😁 "
Oh ora? Fine☹"@ulfahh09: opo kowe? :P RT @rimaseptian: Aku iyoo mbak :')"ulfahh09: pengen remi karo kowe kowe meneh :')""
Aku barusampe rumah hehe "@kingrizm: 😄😍�@rimaseptianian: Meet up sa@erinrahma@kingrizmi@dedekkecil_il_ ♥""
Aku iyoo mbak :')"@ulfahh09: pengen remi karo kowe kowe meneh :')"
Emang sregep kok. Yo sorry lo mas :p"@indrabramastya: @rimaseptian gak usah sregep2 haha"
Ngampus, taxation (@ Gedung 2 FE UNS) 4sq.com/O2Sfan
Sebaik-baiknya cewek, mana mau dapet cowok brengsek yang seneng-seneng sama cewek nakal terus baru nyari cewek baik pas mau nikah.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Harusnya sih libur, iya LIBUR!
Raine denny hahahahahahaha
Setelah sekian lama aku ra nangis, dan akhirnya .......
Senyum aaja di luar aslinya nangis "@rimaseptian: Yg pntng kn gue senyum :' "@Ucaxucixs: Senyum kepalsuan "@rimaseptian: Apeeeee luuuuu
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Yg pntng kn gue senyum :' "@Ucaxucixs: Senyum kepalsuan "@rimaseptian: Apeeeee luuuuu "@Ucaxucixs: Senyumanmu itu lho "@rimaseptian: Bukan
Engggg"@WOWKonyol: Kalo cewekmu lebih cantik dan setia, kenapa harus mengeluhkan bokongnya yg lebih tepos dr cewek lain? #comparisuck"
"@WOWKonyol: Kalo ibumu mendoakanmu setiap waktu, kenapa harus mengeluhkan kekurangmampuannya memenuhi keinginanmu? #comparisuck"