Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nur Rima Septiantari
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tbtb amnesia kalau ditanyain soal kakak kelas sma 😧
Semua ada masanya masing2. Setiap masa takkan sama hingga akhirnya kita akan merindukan masa-masa yang sudah bukan masanya lagi :))
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Sepele Sih, Tapi Menggambar dan Mewarnai Punya Sejuta Manfaat untuk Anak detik.id/6CT1I3 via @detikHealth pic.twitter.com/gi6v72zdeg
Retweeted by Nur Rima Septiantari
I really, really, really, really, really, really, really, don't care anymore.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Mending maen ke gunung ketemunya paling sama macan tutul dan kawan2nya, dari pada maen ke mall ketemunya temen muka dua sama mantan *eeeh
Mengunyah permen karet dapat mencegah maag kambuh saat terlambat makan.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Galau paling kak :p"@cudiradian: Gak tau kenapa tiba2 bt banget 😑"
Alloh haha "@astiawro23: Adek mah apa atuh kak. Cuma anak rumahan. Anak kosan yg gak pernah kemana2. Gak paham dunia luar. Suka keblasuk :("
Party Bapak Santoso Tri Hananto kajur akuntansi lagi hahaw 🎉 (at@simplycookcafee) —path.com/p/4ieJIjX
UFO mendarat di sini ya gapapa lah. Asal jangan pergi pas lagi sayang-sayangnya aja.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Cause love has no distance baby Love, love has no distance baby No, not when it comes to you and me 🎤😚🎶
Dihubungin pas akhir pekan. Nanya kabar, gimana kuliahnya blablabala. Udah, nunggu seminggu lagi. Gitu lagi. Gitu terus.
when you start catching feelings for someone that you have no chance with pic.twitter.com/WARlIQjn0d
Retweeted by Nur Rima Septiantari
manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (by Garaa – Naruto Animanga).
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Stop making me believe you are here forever when you have no intentions on staying.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
bersetialah pada seseorang yang paham arti kembali.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
lagi jalan di tengah jalan ada becekan mau nabrak ga enak w klaksonin aja ampe minggir
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Jangan larang hobbynya, support dia dan biarkan dia menjalani hobbynya. Kecuali kalau hobbynya selingkuh.
Haha"@JanganLupaBhgia: Nih --> RT "@rimaseptian: Jangan lupa bahagia(in aku) ya~""
Jangan lupa bahagia(in aku) ya~
Rajin bener ngigetin makan malam.. diajak makan malem bareng juga nggak.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Pengen nyoba gak baperan, termasuk sama mantan nya dan cewek-cewek yang dulu sempet deket sama dia hadir lagi. Gue mah bisa apa.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
@yeahmahasiswa dosen temen gue ngelawak mungkin biar ga dosa dosa banget kalo soal ujiannya susah pic.twitter.com/ju0muYcsPX
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Jangan loyo dulu ngger :')
Wuuuuus~"@FaktaGoogle: Brown Canyon di Semarang disebut juga Grand Canyon ala Indonesia. pic.twitter.com/kRfCIO11lI"
"Sesungguhnya di sisi Allah-lah pahala yang besar." (QS. At-Taubah: 21)
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Pelukan membuat Anda lebih setia, krn saat berpelukan akan mengeluarkan hormon Oksitosin. Hormon ini membuat Anda merasa dekat 1 sama lain.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Jika Anda berpura-pura tertawa cukup lama, Anda benar-benar akan mulai tertawa sangat keras.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Nangis, tak pikir patah hati ternyata ngantuk
Ada yang dibuang sayang. Ada juga yang udah sayang, malah dibuang.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Lalala"@misteeerius: Bahagia itu nggak melulu berdua. Ketika sendiri tapi nggak ngerasa kesepian bisa bahagia juga kok."
:( "@misteeerius: Pengen tau bisa jadi pangkal sakit."
:( "@misteeerius: Kenapa pasangannya susah tidur adalah lapar tapi mager masak?"
she's jealous cause she cares. she accuses you cause she's been hurt. she asks the same questions because she needs reassurance. she cares.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
🐟🐳🐋🐊 (with Niken at Pemancingan Pandowopath.com/p/4nqCm1ANDT
Ya emang udah pilihan, yang rutin nanyain kabar emang gak ada tapi yang bikin bahagia ada aja 😚
#RuleOfThreeSolo @StandUpSOLO | 16/5/2015 | 19.00 | Aula FEB UNS | Tiket Presale Reg 35k VIP 50k | Tiket hub CP. pic.twitter.com/fwrhCeDpDP
Retweeted by Nur Rima Septiantari
TELFON AKU BANK"@radityadika: Salah satu ciri2 orang yg baru putus cinta: belom biasa tidur sebelum denger suaranya di telepon.."
Hubungan dua orang itu ternyata gak gampang yah? Walaupun udah cocok, udah saling kenal, tapi kayaknya itu ajah gak cukup. #NicAndMar
Kepencet love, kan koveeeeet :'(
Dududududu"@radityadika: Kadang pertanyaan sederhana kayak "Mama kamu apa kabar?" dari mantan bisa bikin nyesss seharian. Benar atau salah?"
suka mengalah. “alah, gitu doang.” “alah, gapapa” “alah, santai”
Retweeted by Nur Rima Septiantari




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue