Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Nur Rima Septiantari

Berbeda, tapi semua untuk segala sesuatu yang lebih baik. Berselisih itu pasti, namun semuanya ada jalan keluarnya tanpa mengakhiri 'kita'.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Ibarat layangan: dilus,diluru,diulur,ditarik banjur pedot? Dioyak? Keno. Wis ra rupo wis ra ana roso? Diguwang :))
Retweeted by Nur Rima Septiantari
perdebatan kecil yang akhirnya membuat tersadar ya kita punya dunia masing-masing
enak ya jadi temen-temenmu
Boys, kalo cewek kalian bilang "pikir aja sendiri!", mikir aja. Pikirin tata cara beternak eceng gondok, atau cara lintah berkembang biak.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
The people that actually try to stay in your life are the only ones you really need. "PRIORITY" he said :)
Hati menetap bukan karena status, tp karena ingin. Kalau tak ingin, status tak bisa menahan hati untuk tinggal. Raga mungkin, hati tidak.
Gausah lihat pemandangannya, lihat akunya aja mz πŸ™Šinstagram.com/p/6_0b-OSc0H8L…1
Kamu terlalu sibuk dgn duniamu, sampai kamu lupa ada seseorang disana yg menunggu kabar darimu.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Jangan terlalu percaya dengan jarak
Sedikit lagi aku akan terbiasa dengan semuanya.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Jangan bosan dulu, aku sedang memperbaiki diri agar lebih pantas berada di sampingmu.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
aku pernah ngestalk, tapi itu semua gak aku ungkit. aku cuman bisa ngomong dalem hati "oh dia begitu, yaudah :')
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Yang udah ada ikatan aja bisa kabur sewaktu-waktu, apalagi yang gak mau ada ikatan, bisa pergi seenaknya.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
A reply for "Iya lihat nanti ya kalau weekend gak diajak anak-anak main ya"
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Aku gak cuma cinta "Aku udah di depan"-nya kamu. Tapi aku juga cinta "Belum bisa pulang huhu maaf ya"-nya kamu.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Seberapa pantas 🎧
Pacaran kamu lebih banyak sedih dibanding senengnya? Kok masih dipertahanin?
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Kalo suka, jangan cuma "hai."
Buat apa jadi yang pertama kalo ada yang kedua.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Ada "aku tuh masih pengen ngobrol" di balik "yaudah, kamu istirahat ya".
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Hello july, kurangin kangennya seringin ketemunya ya 😚
Hati tergolak. Kamu ingin yakin, tapi tak bisa. Dari yang awalnya mikir sama dia nyaman banget, namun tiba-tiba kamu merasa ada yang salah.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Katakan saja pada orang-orang bahwa kita berteman. Selebihnya, terserah kita bahwa kita ini apa 😊😘
Retweeted by Nur Rima Septiantari
I wanna walk the beach at night πŸŒ“πŸŒŒwrC
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Smiling is the best way to annoy your enemies.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Tbtb amnesia kalau ditanyain soal kakak kelas sma 😧
Semua ada masanya masing2. Setiap masa takkan sama hingga akhirnya kita akan merindukan masa-masa yang sudah bukan masanya lagi :))
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Sepele Sih, Tapi Menggambar dan Mewarnai Punya Sejuta Manfaat untuk Anak detik.id/6CT1I3 via @detikHealth
Retweeted by Nur Rima Septiantari
I really, really, really, really, really, really, really, don't care anymore.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Mending maen ke gunung ketemunya paling sama macan tutul dan kawan2nya, dari pada maen ke mall ketemunya temen muka dua sama mantan *eeeh
Mengunyah permen karet dapat mencegah maag kambuh saat terlambat makan.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Galau paling kak :p"@cudiradian: Gak tau kenapa tiba2 bt banget πŸ˜‘"
Alloh haha "@astiawro23: Adek mah apa atuh kak. Cuma anak rumahan. Anak kosan yg gak pernah kemana2. Gak paham dunia luar. Suka keblasuk :("
Party Bapak Santoso Tri Hananto kajur akuntansi lagi hahaw πŸŽ‰ (at@simplycookcafee) β€”path.com/p/4ieJIjX
UFO mendarat di sini ya gapapa lah. Asal jangan pergi pas lagi sayang-sayangnya aja.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Cause love has no distance baby Love, love has no distance baby No, not when it comes to you and me 🎀😚🎢
Dihubungin pas akhir pekan. Nanya kabar, gimana kuliahnya blablabala. Udah, nunggu seminggu lagi. Gitu lagi. Gitu terus.
when you start catching feelings for someone that you have no chance with
Retweeted by Nur Rima Septiantari
manusia takkan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (by Garaa – Naruto Animanga).
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Stop making me believe you are here forever when you have no intentions on staying.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
bersetialah pada seseorang yang paham arti kembali.
Retweeted by Nur Rima Septiantari
lagi jalan di tengah jalan ada becekan mau nabrak ga enak w klaksonin aja ampe minggir
Retweeted by Nur Rima Septiantari
Jangan larang hobbynya, support dia dan biarkan dia menjalani hobbynya. Kecuali kalau hobbynya selingkuh.
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.