Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ridho Imamuddin
562 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Betapapun tangismu begitu tulus, dia yang tak memedulikanmu tak akan pernah menghargai tangismu. :)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Sadly, wes memperjuangke tenanan, wes pengen njogo tenanan, tapi seng dispesialke rapernah peka karo tindakan ngono mau kuwi.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Memaafkan dan meminta maaf lebih dulu tidak akan membuatmu terlihat rendah dimata orang lain. :)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Saya sayang kamu, lebih dari sayang-sayang saya sebelumya. Terima kasih sudah hadir, jangan lelah menemani perjalanan saya. :)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Cewek yg lagi dirumah. Ngga jauh dari tiduran, mainin hp, dgrn lagu & nonton tv. Dia kalo udh bete bgt dirumah, dia lebih memilih tidur. :)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Kita tak bersentuhan, hanya saling memandang, itupun karena tak sengaja. Tapi, wajahmu begitu nyata di kepala saya.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Prakiraan Cuaca BMKG #Jombang Hari ini Hujan Sedang, Kecepatan-Arah Angin 0-35Km/jam-Barat, Suhu 25-32°C, Kelembaban 65-92% #cuacaJBG
Retweeted by Ridho Imamuddin
Prakiraan Cuaca BMKG #Jombang Hari ini Hujan Sedang, Kecepatan-Arah Angin 0-35Km/jam-Barat, Suhu 25-32°C, Kelembaban 65-92% #cuacaJBG
Retweeted by Ridho Imamuddin
Rejeki iku teko gawe uwong seng rajin tangi isuk, nek mbangkong ae rejeki di gondol mantan bro..
Retweeted by Ridho Imamuddin
Opo se jeng :D"@Ajeengt: suookk "@RImamuddin: Maaf kalo menyinggung .nggak ganggu lagi :)""
suookk "@RImamuddin: Maaf kalo menyinggung .nggak ganggu lagi :)"
Retweeted by Ridho Imamuddin
Maaf kalo menyinggung .nggak ganggu lagi :)
Saiki usum ya, wedok raine putih tp gulu karo tangane nggak, iku uwong opo rainbow cake
Retweeted by Ridho Imamuddin
Kepuasan terbesar dalam hidup adalah ketika kita mampu mengerjakan sesuatu yang orang lain pikir tidak dapat kita kerjakan.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Pacaran pirang" taon, iku pacaran tah nyicil sepeda g ndang dirabi #jareMbahMan
Retweeted by Ridho Imamuddin
3 amalan yang disukai Allah; shalat tepat waktu, berbuat baik kepada orang tua, dan jihad di jalan Allah. (Muttafaq'alaih)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah. (HR. Al-Baihaqi)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Ngestalk emang bisa bikin orang senyum sendiri, nangis, kesel, marah dan tiba-tiba down ...
Retweeted by Ridho Imamuddin
Aku bahagia jika kamu bahagia. Tapi, aku tidak bisa ikut bahagia jika kamu bahagia dengan DIA. :”)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka sempat melihat aku berhasil di masa depan. Amin.. :)?
Retweeted by Ridho Imamuddin
Aku ga punya alasan pasti kenapa aku masih ingin nunggu kamu, walaupun kamu tidak meminta untuk ditunggu.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Mau bahagia, ada yang sinis. Mau sedih, ada yang ngetawain. Hidup.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Diantara dosa-dosa besar adalah berkata kasarnya seseorang kepada kedua orang tuanya. (HR. Bukhari)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Ruwet ncen dadi arek lanang, ngilang dilut soko bbman/smsan karo ojob wes di curigai macem2.. Kampes ncen :')
Retweeted by Ridho Imamuddin
Lanang gampang memaafkan.. Wedok gampang memaafkan tapi dengan cara yg tak masuk akal ( ._.)v
Retweeted by Ridho Imamuddin
Jangan mudah melupakan sejarah, apapun itu~
Retweeted by Ridho Imamuddin
Orang bisa mengatakan apa saja tentang dirimu, yg perlu kau lakukan adalah membuktikan bahwa yg mereka katakan salah.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Ini nih semalem O:) bersama Jam'iyah Pecinta Sholawat ({}) pic.twitter.com/UN5nslXM2f
Retweeted by Ridho Imamuddin
Salut banget sama yang bisa ngomong di belakang sementara mulut ada di depan.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Rata-rata orang memiliki 3 sampai 5 sahabat dekat. Dan rata-rata juga membenci 1 orang di dalam kelompok mereka.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Bosen sama yang lama bukan berarti harus terpaksa mencari yang baru, cukup segarkan perasaan cinta.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Sebuah pelukan sederhana dapat membantu menurunkan tekanan darah seseorang.
Retweeted by Ridho Imamuddin
7 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Gmana mau kurusan dikit?makan aja 3kali lipatt daribiasanya-__-huhu:"
Retweeted by Ridho Imamuddin
Sebuah TANTANGAN dan TEMPAAN tentunya membuat Anda menjadi lebih kuat
Retweeted by Ridho Imamuddin
Islam merupakan agama yg pertumbuhannya paling cpt di dunia menurut byk sumber diperkirakan akn mnjdi agama nmr 1 pada thn 2030 #iHAQifact
Retweeted by Ridho Imamuddin
"Ya Allah, ampunilah dosa2ku dan dosa kedua orang tuaku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku ketika aku masih kecil."
Retweeted by Ridho Imamuddin
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalo kita dapet pacar yg selalu update tentang kita on social network; keliatan banget kalo dia sayang kita banget. lucky banget. :)
Retweeted by Ridho Imamuddin
@nadhiarahmaaa ya kalo keluar mesti lewat situ kok beh, kamunya aja yg jarang dirumah mungkin:|
Retweeted by Ridho Imamuddin
@nadhiarahmaaa kangen beh,beneran deh :( tapi gatau kapan ini ketemu, ini nanti mau ke sidoarjo :(
Retweeted by Ridho Imamuddin