Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ridho Imamuddin
551 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ridho Imamuddin”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Prakiraan Cuaca BMKG #Jombang Hari ini Hujan sedang, Kecepatan-Arah Angin 0-35Km/jam-Timur, Suhu 23-33°C, Kelembaban 60-89%.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Cowok keren itu yg ibadahnya rajin, pacarnya satu, gak selingkuh, sabarnya banyak, egoisnya dikit, bohongnya gaada & perhatiannya besar. ;)
Retweeted by Ridho Imamuddin
yowislah ndak papa, dikesekiankalikan olehnya:)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Semoga nilai2 UAS diatas KKM. Amin O:)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Ada kemungkinan besar jika Anda berumur 16 ke atas, Anda sudah menemukan orang yang bakal Anda nikahi. #Psikologi
Retweeted by Ridho Imamuddin
#Virgo: sesuai dengan jiwanya yang ekspresif, seorang virgo bakal seneng banget diajak ke tempat yang penuh kejutan.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Ciye yg anniv :p @NAyfanna happy anniv ya kak dan bang :D langgeng,amiinO:)
Retweeted by Ridho Imamuddin
♥♥♥♥ "@_LailatulW: ini nih @lisdianadela @ Liratrisna RT @ Tweetnesian: # RemajaIndonesia pengen ngasih emote "<3" ke siapa ?"
Retweeted by Ridho Imamuddin
dsms gadibls, ditelp dtnyain ktnya lg ga ngpa2in tp bru2 dmatiin. Ah ~
Retweeted by Ridho Imamuddin
dibiarin gt aja trs? Sampe kpn? Sampe lelah? Lelahnya kpn? Hm batin aja deh terus-,-
Retweeted by Ridho Imamuddin
Ininih si gendut @novialailatus "@MZRRDP: Temen sebangku kamu disekolah siapa? # ZacckyNanya"
Retweeted by Ridho Imamuddin
Uhuk "@MZRRDP: Kamu ngerasa gak sih kalo kita udh gak sedeket dulu. :')"
Retweeted by Ridho Imamuddin
Kamu gak butuh dia yang selalu menjemputmu. Kamu cuma butuh dia yang selalu mengabarimu; tak membuatmu khawatir.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Kamu selalu jadi yang pertama, sayangnya saya selalu jadi yang kesekian buatmu.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Abadilah kita, dalam jarak, dalam doa, dalam rangkul rindu.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Tidak semua luka akan dipercaya dan tidak semua air mata selalu dianggap fakta. Sabar.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Saya terlalu memperjuangkan kamu. Kamu terlalu memperjuangkan dia. Terluka.
Retweeted by Ridho Imamuddin
#Virgo: kalau udah lama direncanain, jalan terus ajalah. Jangan berhenti di tengah jalan hanya karena soal sepele.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Pkn pilgan nya 50 trs essay nya 5 trs wktnya 1 jam? Kyknya pak saiful kurang istirahatO:)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Kon :(( "@aslisuroboyo: Aku gak seneng lek ____ dicekel wong liyo"
Retweeted by Ridho Imamuddin
Pas adem-adem mangane gorengan karo ngombe seng anget gak lali ono koen seng ngancani... bahagia iku sederhana
Retweeted by Ridho Imamuddin
Gausah uas:D "@nadasoba: gausah ada matematika gausah ada bhs arab."
Retweeted by Ridho Imamuddin
Ada aja masalah muncul, ya Rabb kuatkan aku. Jadikanlah aku pribadi yang tabah. Semoga semua indah pada waktunya. O:)
Retweeted by Ridho Imamuddin
@lisdianadela Iyaa lisdiana maksih do'anya :') @AnaAgustiana88 cpt sembuh ya bundanya ana O:) amiin ya Allah
Retweeted by Ridho Imamuddin
@AnaAgustiana88 Iya smsm. Udah gabole sedih gt dong:) anak paskib kan kuat:)) ana kudu mood maem,biar gasakit,biar bs jagain bunda:)
Retweeted by Ridho Imamuddin
@lisdianadela Iyaa ,masalahnya itu bukan bunda kandungku:) bunda yang di surabaya yg pernah ngrawat aku:') Mksihh smngatnya lisdiana{}
Retweeted by Ridho Imamuddin
@AnaAgustiana88 oalah iyaa, kalo ada waktu ya disempetin buat jenguk kesana:) iya syg samasama({})
Retweeted by Ridho Imamuddin
Negeri ini tdk akan hancur krn bencana atau berbeda. Yg hancurkan negeri ini adl kebejadan kaum elit & keputusasaan kaum alit ~ #GusDur
Retweeted by Ridho Imamuddin
Ketika kuat dan sabarmu dituntut untuk tak berbatas.
Retweeted by Ridho Imamuddin
Udanne awet, seawet awakmu gak peka karo perasaanku... #matekkk
Retweeted by Ridho Imamuddin
"@CelotehJember: Wedok sing ayu iku tangine isuk, tandang gawe resik2 omah, .. Lek sek mulet kasur wis gk cocok gae bojo,"
Wedok sing ayu iku tangine isuk, tandang gawe resik2 omah, .. Lek sek mulet kasur wis gk cocok gae bojo,
Retweeted by Ridho Imamuddin
Menghargai dan menghormati itu lahir dari hati dan kasih, bukan dari rasa takut. :)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Kamu tidak harus menyombongkan hartamu jika itu hasil keringat orangtuamu. :)
Retweeted by Ridho Imamuddin
Pemutihan wilayah Jawa Timur. Wilayah Jombang. Untuk tahunan di semua pelayan, Untuk BBN di Kantor induk - pic.twitter.com/GEYjlS6jfM"
Retweeted by Ridho Imamuddin