Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Andre_Irawan ^_^
37 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Menurut penelitian di Jerman, buku yang terkena api bisa terbakar.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Menangislah sepuasmu, karna pada saat itu pun Tuhan akan menggantikan air matamu dengan kebahagian.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
selamat tidur :D RT @shaniaJKT48: Besok sekolah aku tidur dulu ya hehehehe selamat tidur :D
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Night, love you to :* RT @achanJKT48: Oyasuminachannn>.< Hari ini capek bgttt tapii seru hheheh Makasih yaaaa semuanyaa:D semoga mimpi in
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
belum 'ada' makanan :( RT @nabilahJKT48 Udah ada makan belum?:D kalo aku udh makan ko :) *siapa yg nanya yah* hahaha
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Gak mau makan kalo gak disuapin :v RT @achanJKT48: Jangan lupa makan siang yaaaaa:) pic.twitter.com/iK39jWbyfw
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Buat oshi @nabilahJKT48 maaf banget ya kalau jelek, masih belajar ini :) , kalo boleh jadikan fav ^^ lockerz.com/s/236478234
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Menurut penelitian di Jepang, manusia tidak akan bisa melihat jika mereka menutup mata.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Sini aku temenin~ RT @cindyJKT48: Hahaha aku satnite sendirian~ ada yg mau nemenin :p pic.twitter.com/4RFvLBudVS
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Kamu itu seperti matahari, matahari itu seperti kamu, seperti itulah matahari kamu >.< @nabilahJKT48
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Kehatimu ^^ RT @cindyJKT48: Oh iya ini satnite yaa ._. Hahaha pada satnite kemana nih??
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Menurut Profesor Doktor Haji Bambang sugiono markoto, S,Pd M,Pd Semua manusia itu bernafas.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Menurut survey, hampir 100% Jomblo tidak pernah jalan dimalam minggu dengan pasangannya, bahkan hari hari biasanya.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Iya nih, jalan kehati kamu juga macet ._. RT @cindyJKT48: Tol tangerang macet sekali ._.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
ARIES, Karir: Suasana hati atasan lagi happy sehingga cukup baik untuk bertukar pikiran dengannya.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Cari follower itu gampang ternyata. Coba aja di goo.gl/tlwQdd Lagian gratis kok #ambilfollower
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
ARIES, Kesehatan: Mudah sekali jatuh sakit di penghujung bulan ini, maka dari itu jagalah kondisi badan.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
ARIES, Karir: Jaga ucapan Anda jangan sampai menimbulkan blunder yang bisa menghambat langkah Anda ke depannya nanti.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Takkan lelah aku menanti Takkan hilang cintaku ini Hingga saat kau tlah kembali Kan kukenang di hati saja # :D hohohoho
Aku kan menghilang dalam pekat malam Lepas kumelayang Biarlah kubertanya pada bintang2 Tentang arti kita Dalam mimpi yang sempurna #:Dnyanyi
#Aries mencintai kebebasan dan tidak suka terlalu dipaksa atas aturan-aturan
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
#Aries mudah memaafkan seseorang tetapi akan selalu mengingat hal yang merugikan dirinya
Retweeted by Andre_Irawan ^_^