Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Andre_Irawan ^_^
38 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Menurut penelitian di Jerman, buku yang terkena api bisa terbakar.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Menangislah sepuasmu, karna pada saat itu pun Tuhan akan menggantikan air matamu dengan kebahagian.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
selamat tidur :D RT @shaniaJKT48: Besok sekolah aku tidur dulu ya hehehehe selamat tidur :D
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Night, love you to :* RT @achanJKT48: Oyasuminachannn>.< Hari ini capek bgttt tapii seru hheheh Makasih yaaaa semuanyaa:D semoga mimpi in
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
belum 'ada' makanan :( RT @nabilahJKT48 Udah ada makan belum?:D kalo aku udh makan ko :) *siapa yg nanya yah* hahaha
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Gak mau makan kalo gak disuapin :v RT @achanJKT48: Jangan lupa makan siang yaaaaa:) pic.twitter.com/iK39jWbyfw
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Buat oshi @nabilahJKT48 maaf banget ya kalau jelek, masih belajar ini :) , kalo boleh jadikan fav ^^ lockerz.com/s/236478234
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Menurut penelitian di Jepang, manusia tidak akan bisa melihat jika mereka menutup mata.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Sini aku temenin~ RT @cindyJKT48: Hahaha aku satnite sendirian~ ada yg mau nemenin :p pic.twitter.com/4RFvLBudVS
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Kamu itu seperti matahari, matahari itu seperti kamu, seperti itulah matahari kamu >.< @nabilahJKT48
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Kehatimu ^^ RT @cindyJKT48: Oh iya ini satnite yaa ._. Hahaha pada satnite kemana nih??
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Menurut Profesor Doktor Haji Bambang sugiono markoto, S,Pd M,Pd Semua manusia itu bernafas.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Menurut survey, hampir 100% Jomblo tidak pernah jalan dimalam minggu dengan pasangannya, bahkan hari hari biasanya.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Iya nih, jalan kehati kamu juga macet ._. RT @cindyJKT48: Tol tangerang macet sekali ._.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
ARIES, Karir: Suasana hati atasan lagi happy sehingga cukup baik untuk bertukar pikiran dengannya.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Blajar Blajar Blajar dan Blajar :D
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Cari follower itu gampang ternyata. Coba aja di goo.gl/tlwQdd Lagian gratis kok #ambilfollower
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
ARIES, Kesehatan: Mudah sekali jatuh sakit di penghujung bulan ini, maka dari itu jagalah kondisi badan.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
ARIES, Karir: Jaga ucapan Anda jangan sampai menimbulkan blunder yang bisa menghambat langkah Anda ke depannya nanti.
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
Takkan lelah aku menanti Takkan hilang cintaku ini Hingga saat kau tlah kembali Kan kukenang di hati saja # :D hohohoho
Aku kan menghilang dalam pekat malam Lepas kumelayang Biarlah kubertanya pada bintang2 Tentang arti kita Dalam mimpi yang sempurna #:Dnyanyi
#Aries mencintai kebebasan dan tidak suka terlalu dipaksa atas aturan-aturan
Retweeted by Andre_Irawan ^_^
#Aries mudah memaafkan seseorang tetapi akan selalu mengingat hal yang merugikan dirinya
Retweeted by Andre_Irawan ^_^