Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Jalulfatah
47 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lek iku wes onok sing ngitungno mas haha"@KenzieArif: Sibuk ngitung duwek ojok dilupakan rekk....
Melupakan sejenak kesibukan sehari-hari
Sulitnya kalo sudah gak di percaya-_-
Barca sudah tidak sehat"@Bolanet: #UCL - HT: Atletico (Koke 5) 1-0 Barca | atmps 7 - 6 | ot 3-2 | CK 2-3 | poss 35-65 | agg 2-1
jam-jam di mana penonton sepakbola layar kaca mulai lapar.
Retweeted by Jalulfatah
Opoe sing salah"@dinasrhamelia: salah maneh.... lalu benarnya bagaimanaa"
A good life is good, but a Life with Allah is better!
Retweeted by Jalulfatah
aku sudah d rumah @dinasrhamelia selamat malam, selamat tidur:3 cepet sembuh sayang({}) loveu<3
Sakkarepmu, saksenengmu, sakbahagiamu!!
Pijet nak mak endang kono loh"@VariezReekk: Tangan kanan sakit"
Ya gapercaya, percaya mah sama tuhan bukan begituan :p"@dinasrhamelia: iyata?katasapa"@RijalulFatah: Iki mek bujuk'an sayang "
Iki mek bujuk'an sayang "@dinasrhamelia: km gt g? @RijalulFatah "@WOWFAKTA: Merokok setelah makan dapat meningkatkan risiko kanke
Lahir tanggal 3 : rendah hati, pekerja keras. Mereka juga memiliki sopan santun kepada sesama.
Retweeted by Jalulfatah
YangNganenin dari #capricorn adalah kepolosan dan canda tawanya.
Retweeted by Jalulfatah
YangNgangenin dari #Scorpio adalah cara dia ngomong dan tatapan matanya yg begitu tajam
Retweeted by Jalulfatah
Faktanya semua orang akan mengecewakanmu, tapi carilah dia yang mau memperbaiki diri demi kembali membahagiakanmu.
Retweeted by Jalulfatah
Karepmu ae lah cok!!
Selamat berakhir pekan, tweeps. Jaga stamina utk begadang bola nanti malam :)
Retweeted by Jalulfatah
Sabtu dan Futsal. Perpaduan sempurna yang meningkatkan kualitas hidup dan kebahagiaan.
Retweeted by Jalulfatah
Beri kami ruang, jangan cuma uang!!
Kalo masih manusia, aku nggak ada takutnya!!
Madrid!!"@StatusUntukmu: #StatusUntukmu Barcelona / Roma / Madrid ?"
Barcelona sudah kagak sehat haha
Loh, km dulu kan udah unfoll aku-_- :p @dinasrhamelia
Maenmu licik, ckptw!!"@AgungLie_woo: Tapi kan gak sampe tibo , hehe"@RijalulFatah: Walah, tapi yo gak ngono pisan reek
Walah, tapi yo gak ngono pisan reek "@AgungLie_woo: Hehe , pegel wktu iku"@RijalulFatah: Maenmu nakal, gak sportif blaass-__-
Kate mati iku"@maulinaswastika: Laptopku makin tua aja"
Maenmu nakal, gak sportif blaass-__-"@AgungLie_woo: @RijalulFatah 3gol cak , ckup ta?"
Gak duwe pacar urusan mburi, penting saiki bahagia
Tenang ae, kon tok sing tak aboti din!! :p
Gak musuh blas haha"@AgungLie_woo: @RijalulFatah melu futsal ta?"
Sing gaonok kabar, wes mati ta ?
Bah kon ilang, bah kon mati duduk urusanku
Tinggalno sing biyen biyen!!
Malang boss"@MentionSimi: #SimiKepo hari ini jalan kemana ?"
Saatnya bersenang-senang
Hilang kebebasan kebanyakan aturan!!
Mati roso ambek raimu
Sudah dapet segalanya, ngapain juga bingung
H-3 .. sabar dev, budal budal:3
Jaga kelakuan! Jangan sombong dengan kekuatan, Kedudukan ataupun latar belakangmu!
Selamat jalan brother, sampai ketemu di alam sana:')) pic.twitter.com/07D37MYwn4
Lakoni disek opo sing onok
Jaman sekarang futsal bukan sekedar olahraga atau hobi, tapi bisa jadi mata pencaharian alias tempat cari rejeki.
Retweeted by Jalulfatah
Capek fisik, capek mental.
Pangani "@aslisuroboyo: Wedok iku biasane seneng lek di ____ kembang mawar"