Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rijalulfatah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Emang udah bukan sapa sapa lagi se 😂😂😂
Fitnes gratis haha (at Tiara fitnes center) — path.com/p/V4pdR
Renang (at Kolam Renang Tirta) — path.com/p/1kX0px
Tapi gak di pake buat masker kan:p haha @dinaaadsa
Sholat jum'atnya udahan kok yangg@dinaaadsa
Iyaiya,loveyou!:*"@dinaaadsa: yg udah gede mah km aja.... aku sih, mmm tauk ah."
Kalo tuhan udah nakdirin itu semua bisa terjadi pasti terjadi kok, masiyo ngerokok hehe@dinaaadsa
Sakkarep karepmu!!
Back to winning ways . Good job everyone ;-)
Retweeted by Rijalulfatah
#PrayForAirAsia turut bela sungkawa, semoga seluruh korban diterima disisiNYA, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, AlFatihah
Retweeted by Rijalulfatah
Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu
Retweeted by Rijalulfatah
Here's what Jose Mourinho had to say after today's win... che.lc/cKP2Dl #CFC
Retweeted by Rijalulfatah
Nama mu ikuuuu:D"@dinasrhamelia: sarap yo-_-"@RijalulFatah: Ayo rono:p"@dinasrhamelia: subhanallah:')"@magetanbanget: Keindahan Air Terjun
Ayo rono:p"@dinasrhamelia: subhanallah:')"@magetanbanget: Keindahan Air Terjun Tirtosari Magetan Jawa Timur ""
Ciee nggondok:p"@dinasrhamelia: yawes wes "@RijalulFatah: Percoyo ambek sing nggawe orep ae sayang hehe"@dinasrhamelia: -_-"
Percoyo ambek sing nggawe orep ae sayang hehe"@dinasrhamelia: -_-"@RijalulFatah: Aku gak percoyo ngono iku kok:p"@dinasrhamelia: hayo kon
Aku gak percoyo ngono iku kok:p"@dinasrhamelia: hayo kon @RijalulFatah "@WOWFAKTA: Perokok berisiko terkena stroke 5 kali lebih tinggi
Loveyou:*"@dinasrhamelia: yoyo maaff-_-"@RijalulFatah: Hhoo ykopo reek:p"@dinasrhamelia: embo se hehe"@RijalulFatah
Hhoo ykopo reek:p"@dinasrhamelia: embo se hehe"@RijalulFatah: Wes terbukti ta? Yawes lanjutkan haha"@dinasrhamelia: mecucu juga sehat.
Wes terbukti ta? Yawes lanjutkan haha"@dinasrhamelia: mecucu juga sehat."@RijalulFatah: Loh kan, mangkane ojok mecucu ae hahaha"
Loh kan, mangkane ojok mecucu ae hahaha"@WOWFAKTA: Tertawalah bila ingin sehat. Penelitian menunjukkan bahwa tertawa dapat meningkatkan
10 tahun tsunami Aceh juga banyak memberikan pelajaran berharga bagi kita utk memupuk semangat solidaritas dan kerelawanan bagi sesama.
Retweeted by Rijalulfatah
Mereka lelaki, mereka hanya memerlukan dukungan dan rasa percayamu. Tidakkah para wanita ahli melakukannya? Tunjukkan.
Retweeted by Rijalulfatah




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue