Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Rijalulfatah
48 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Fitnes gratis haha (at Tiara fitnes center) — path.com/p/V4pdR
Renang (at Kolam Renang Tirta) — path.com/p/1kX0px
Tapi gak di pake buat masker kan:p haha @dinaaadsa
Sholat jum'atnya udahan kok yangg@dinaaadsa
Iyaiya,loveyou!:*"@dinaaadsa: yg udah gede mah km aja.... aku sih, mmm tauk ah."
Kalo tuhan udah nakdirin itu semua bisa terjadi pasti terjadi kok, masiyo ngerokok hehe@dinaaadsa
Sakkarep karepmu!!
Back to winning ways . Good job everyone ;-)
Retweeted by Rijalulfatah
#PrayForAirAsia turut bela sungkawa, semoga seluruh korban diterima disisiNYA, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, AlFatihah
Retweeted by Rijalulfatah
Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu
Retweeted by Rijalulfatah
Nama mu ikuuuu:D"@dinasrhamelia: sarap yo-_-"@RijalulFatah: Ayo rono:p"@dinasrhamelia: subhanallah:')"@magetanbanget: Keindahan Air Terjun
Ayo rono:p"@dinasrhamelia: subhanallah:')"@magetanbanget: Keindahan Air Terjun Tirtosari Magetan Jawa Timur pic.twitter.com/aQ5eSGXXCs""
Ciee nggondok:p"@dinasrhamelia: yawes wes "@RijalulFatah: Percoyo ambek sing nggawe orep ae sayang hehe"@dinasrhamelia: -_-"
Percoyo ambek sing nggawe orep ae sayang hehe"@dinasrhamelia: -_-"@RijalulFatah: Aku gak percoyo ngono iku kok:p"@dinasrhamelia: hayo kon
Aku gak percoyo ngono iku kok:p"@dinasrhamelia: hayo kon @RijalulFatah "@WOWFAKTA: Perokok berisiko terkena stroke 5 kali lebih tinggi
Loveyou:*"@dinasrhamelia: yoyo maaff-_-"@RijalulFatah: Hhoo ykopo reek:p"@dinasrhamelia: embo se hehe"@RijalulFatah
Hhoo ykopo reek:p"@dinasrhamelia: embo se hehe"@RijalulFatah: Wes terbukti ta? Yawes lanjutkan haha"@dinasrhamelia: mecucu juga sehat.
Wes terbukti ta? Yawes lanjutkan haha"@dinasrhamelia: mecucu juga sehat."@RijalulFatah: Loh kan, mangkane ojok mecucu ae hahaha"
Loh kan, mangkane ojok mecucu ae hahaha"@WOWFAKTA: Tertawalah bila ingin sehat. Penelitian menunjukkan bahwa tertawa dapat meningkatkan
10 tahun tsunami Aceh juga banyak memberikan pelajaran berharga bagi kita utk memupuk semangat solidaritas dan kerelawanan bagi sesama.
Retweeted by Rijalulfatah
Mereka lelaki, mereka hanya memerlukan dukungan dan rasa percayamu. Tidakkah para wanita ahli melakukannya? Tunjukkan.
Retweeted by Rijalulfatah
Lek iku wes onok sing ngitungno mas haha"@KenzieArif: Sibuk ngitung duwek ojok dilupakan rekk....
Melupakan sejenak kesibukan sehari-hari
Sulitnya kalo sudah gak di percaya-_-
Barca sudah tidak sehat"@Bolanet: #UCL - HT: Atletico (Koke 5) 1-0 Barca | atmps 7 - 6 | ot 3-2 | CK 2-3 | poss 35-65 | agg 2-1
jam-jam di mana penonton sepakbola layar kaca mulai lapar.
Retweeted by Rijalulfatah
Opoe sing salah"@dinasrhamelia: salah maneh.... lalu benarnya bagaimanaa"
A good life is good, but a Life with Allah is better!
Retweeted by Rijalulfatah
aku sudah d rumah @dinasrhamelia selamat malam, selamat tidur:3 cepet sembuh sayang({}) loveu<3
Sakkarepmu, saksenengmu, sakbahagiamu!!
Pijet nak mak endang kono loh"@VariezReekk: Tangan kanan sakit"
Ya gapercaya, percaya mah sama tuhan bukan begituan :p"@dinasrhamelia: iyata?katasapa"@RijalulFatah: Iki mek bujuk'an sayang "
Iki mek bujuk'an sayang "@dinasrhamelia: km gt g? @RijalulFatah "@WOWFAKTA: Merokok setelah makan dapat meningkatkan risiko kanke
Lahir tanggal 3 : rendah hati, pekerja keras. Mereka juga memiliki sopan santun kepada sesama.
Retweeted by Rijalulfatah
YangNganenin dari #capricorn adalah kepolosan dan canda tawanya.
Retweeted by Rijalulfatah
YangNgangenin dari #Scorpio adalah cara dia ngomong dan tatapan matanya yg begitu tajam
Retweeted by Rijalulfatah
Faktanya semua orang akan mengecewakanmu, tapi carilah dia yang mau memperbaiki diri demi kembali membahagiakanmu.
Retweeted by Rijalulfatah
Karepmu ae lah cok!!
Selamat berakhir pekan, tweeps. Jaga stamina utk begadang bola nanti malam :)
Retweeted by Rijalulfatah
Sabtu dan Futsal. Perpaduan sempurna yang meningkatkan kualitas hidup dan kebahagiaan.
Retweeted by Rijalulfatah
Beri kami ruang, jangan cuma uang!!
Kalo masih manusia, aku nggak ada takutnya!!
Madrid!!"@StatusUntukmu: #StatusUntukmu Barcelona / Roma / Madrid ?"
Barcelona sudah kagak sehat haha