Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Rifki alanudin
76 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rifki alanudin”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ahaha... Tuh kan bener ☺ @naulyLK: Aaaaaaah a ikiiii RT @rifkicasuals: Wah galau ni bocah @naulyLK: Mdbstr:'(""
Wah galau ni bocah @naulyLK: Mdbstr:'("
Tenggorokan linu. :(
Tos lami oge teu muka akun iyeu. :)
Kuliah itu bukan urusan gaul atau keren, tapi untuk lulus dan segera berkarir yang membanggakan orang tua. Mario Teguh
Retweeted by Rifki alanudin
Cinta itu tulus tanpa syarat, seperti matahari yg menyinari dunia, tak pernah harap kembali. Selamat pagi salam sejahtera u semua.
wow. perlu jaket 10 lapis tuh mba @putpranasaputry kata tante melan di belanda dinginnya -1 derajat,di bandung 21 ajah udah alergi gini -_-
oya ci.?@gyastari Lagi dengerin lagu ciptaannya Nauli =D (with Elkanauly)
Kita Masih Peduli ( KMP ) Goes To School _ SMAN 1 Batujajar Bandung: youtu.be/_ValCl-yxdk via @YouTube
ciusnya mba seharian, serasa kerja dikahatek RT @putpranasaputry Jadwal baru,selalu ajah hari senin dari jam 07.00-18.50 ahhh:(
astagfirullah.. @anaabeloo beli baso istighfar hahaahaha udh paling cetaaaarrr
siapa yang udah kesalon.? gini hari.?
hey, kmha kabarna sehat neng?@shilvananoorh
goyang sesar RT@akun_KEPO Karena kehujanan, kepala Joko jadi _______ nggak karuan.
si bulan bilang Assalamu'alaikum RT@akun_KEPO Datang bulan artinya ______
apa ada orang seperti ini.? ~
tmpatna enakeun jang ngaleseh bari ngadu argumen (diskusi) pas pisan jang rapat kegiatan mah euy.. ~ ekeur @AngkringCiseke
Gk kmna" euy Åϑà aja. :-) @putpranasaputry: IKIIII kemana ajah euy!!!!! ayo ahh jadiin dongg! @putpranasaputry @ayu_nayu88 @anaabeloo""
Iki udah libur nih agendain atuh.!! RT @ayu_nayu88: @putpranasaputry @rifkicasuals @anaabeloo liburan semster kapan??"
ini adalah sebuah catatan yang nyata dengan tulisan eksak didalmnya.
Sampe mules pun ngeharkosin gw :(
Retweeted by Rifki alanudin
entah apa yang menjadi slah dan entah apa pula yang membenarkannya.