Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rifa Fatrunnada
150 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dulu : kumpul saling tatap2an mata | Sekarang : kumpul saling tatap HP masing-masing
Retweeted by R
Sedikit aneh -_-
Semakin hp ngegeter terus semakin males lirik bukuu ,istigfar duluu cobaa-_-
Retweeted by R
Besok sejarah ! OH
Udah sampai di rumah...heheh お家ついたょー!
Retweeted by R
jangan lupa besok latihan di unit jam 4 ya.
Retweeted by R
JGN FORGET BESOK EKONOMI PERKELOMPOK BAWA: karton, gunting, spidol, lem/isolasi/doubletip. OK!!!:*
Retweeted by R
kalo lagi sendiri rasanya kayak gak ada yg nemenin aja :(
Retweeted by R
Pa bu pliss dong ga usah ngasih tugas lagi, kasihan nih anak muridnya, udah mau uts juga ih, buat kerjaan makin banyak ajah -_-
Retweeted by R
malah update
Guru: Nilai ujian kamu ancur. Banyak bgt salahnya. | Murid: Bapak knp sih suka bgt nyari2 kesalahan saya? Gak baik tau gak?! | -_-"
Retweeted by R
あきちゃの生誕祭にサプライズで行ってきたょー!おめでとう^_^体調悪い中公演お疲れ様(^^)素敵な1年にね。。。 これからも一緒に頑張りましょう!! pic.twitter.com/S1K8rF56uZ
Retweeted by R
main hape adalah cara mengatasi kebosanan ~
Retweeted by R
iyaa night juga yaa {}
belajar dulu ya biar pinter
Besok kita ulangan konjungsi ya? -@zhafiranbl-
Retweeted by R
Itu pacaran atau koneksi internet sih? Sebentar-sebentar putus #emaap
Retweeted by R
Males belajar – Bego – Dihina – sabar – Dapet pahala – Masuk Surga. Jadi males belajar itu masuk surga. #Ingatansekolah
Retweeted by R
Rambut berponi : pemalu, tertutup, cenderung setia ama pasangan, dan biasanya jidatnya jenong . #RamalanRambut
Retweeted by R
kangen lohh inii. #bajakdikit