Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rifa Fatrunnada

143 followers
More Twitter Followers?
Benar atau salah: orang yg ngecek2in hape pacarnya adalah orang yg norak.
Retweeted by Rifa Fatrunnada
@RifaFNada tft sayyyy:*{{}} nih oleh-oleh tadi gue jelek yaaa;'(
Retweeted by Rifa Fatrunnada
At J'CO Donuts & Coffee β€” path.com/p/3TJ9Qi
*dadah2 ke followers gue yg ke-delapan juta*
Retweeted by Rifa Fatrunnada
Wajar dong kalau sahabat saling mengagumi satu sama lain? :) RT @vivi_meilany: @radityadika bang, lo fans berat justin bieber ya?
Retweeted by Rifa Fatrunnada
Sorry ya gue mau kasih tau aja gue bakal jarang nge-twit hari ini karena mau malem mingguan. Sorry ya..
Retweeted by Rifa Fatrunnada
Terimakasih atas ucapan turut berdukanya teman2. Gak nyangka banyak yg sayang sama keyboard gue. Sekali lagi, terimakasih..
Retweeted by Rifa Fatrunnada
Gue bahkan akrab sama adek2 seluruh warga kecamatan gue. RT @Nailasuciw @radityadika bang gue seneng liat lo akrab ama adek2 lo
Retweeted by Rifa Fatrunnada
β€œ@FoodPornsx: Chocolate waffle. ` ”
Rata-rata orang memiliki 3 sampai 5 sahabat dekat. Dan rata-rata juga membenci 1 orang di dalam kelompok mereka.
Retweeted by Rifa Fatrunnada
Manusia Setengah Salmon lagi main di SCTV sekarang! Selamat menonton. ;)
Retweeted by Rifa Fatrunnada
Sahur kali ini disponsori oleh ikan asin sisa kemarin.
Retweeted by Rifa Fatrunnada
Tips buat yg susah dapet restoran untuk buka puasa di mall: datangi meja yg ramai lalu bilang, "Sahabatku, izinkan aku bersama2 kalian."
Retweeted by Rifa Fatrunnada
Janji orang yg baru pacaran: "Aku bakalan terus sama kamu." (Padahal ada lanjutannya: "syarat dan ketentuan berlaku.")
Retweeted by Rifa Fatrunnada
β€œ@DamnItsFood: Molten Chocolate Lava Cake. ”
Cara bikin mantan geer, bilang ke dia: β€œNanti pas Lebaran aku mampir ke rumah kamu ya.”
Retweeted by Rifa Fatrunnada
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.