Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Rifa Fatrunnada
150 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Rifa Fatrunnada”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dulu : kumpul saling tatap2an mata | Sekarang : kumpul saling tatap HP masing-masing
Retweeted by R
Sedikit aneh -_-
Semakin hp ngegeter terus semakin males lirik bukuu ,istigfar duluu cobaa-_-
Retweeted by R
Besok sejarah ! OH
Udah sampai di rumah...heheh お家ついたょー!
Retweeted by R
jangan lupa besok latihan di unit jam 4 ya.
Retweeted by R
JGN FORGET BESOK EKONOMI PERKELOMPOK BAWA: karton, gunting, spidol, lem/isolasi/doubletip. OK!!!:*
Retweeted by R
kalo lagi sendiri rasanya kayak gak ada yg nemenin aja :(
Retweeted by R
Pa bu pliss dong ga usah ngasih tugas lagi, kasihan nih anak muridnya, udah mau uts juga ih, buat kerjaan makin banyak ajah -_-
Retweeted by R
malah update
Guru: Nilai ujian kamu ancur. Banyak bgt salahnya. | Murid: Bapak knp sih suka bgt nyari2 kesalahan saya? Gak baik tau gak?! | -_-"
Retweeted by R
あきちゃの生誕祭にサプライズで行ってきたょー!おめでとう^_^体調悪い中公演お疲れ様(^^)素敵な1年にね。。。 これからも一緒に頑張りましょう!! pic.twitter.com/S1K8rF56uZ
Retweeted by R
main hape adalah cara mengatasi kebosanan ~
Retweeted by R
iyaa night juga yaa {}
belajar dulu ya biar pinter
Besok kita ulangan konjungsi ya? -@zhafiranbl-
Retweeted by R
Itu pacaran atau koneksi internet sih? Sebentar-sebentar putus #emaap
Retweeted by R
Males belajar – Bego – Dihina – sabar – Dapet pahala – Masuk Surga. Jadi males belajar itu masuk surga. #Ingatansekolah
Retweeted by R
Rambut berponi : pemalu, tertutup, cenderung setia ama pasangan, dan biasanya jidatnya jenong . #RamalanRambut
Retweeted by R
kangen lohh inii. #bajakdikit
ngeselin sih tapi ngangenin juga sih
Cara tiap orang ngetik sms atau bbm itu beda beda. Kalau itu bukan kamu yg ngetik aku tau kok ~
Retweeted by R
Twilight or Narnia ? Ofc Twilight
Retweeted by R
Makanya kalo sayang jangan di sia2in , cuma mau ingetin doang, KARMA masih berlaku kok ;)
Retweeted by R
Melepaskan kenangan yg menyedihkan adlh kunci utk pikiran sehat, mempertajam kecerdasan dan memiliki ingatan superior. [scientificamerican]
Retweeted by R
Semua masuk aja, soalnya ada ulangan geografi. Selamat sholat maghrib bagi yang menjalankannya ^_^
Retweeted by R
Jangan berubah karna orang lain , jadi diri sendiri itu lebih baik . #NG
Retweeted by R
selamat belajar para om dan tanteh ekspagahhh:3
Retweeted by R
Ketika pacar sering menghilang tanpa alasan yang pasti, berarti kamu boleh putusin dia tanpa alasan yang pasti juga #ngaco
Retweeted by R
pak, bu, kalo mau kasih liburan, kasih liburan aja. jangan di bonusin tugas juga dong :((
Retweeted by R
Sudah selesai shooting!! 撮影終わったょーん!
Retweeted by R
Ada ya orang kaya gitu ? Ada
BESOK ULANGAN KIMIA SM SEJARAH YAAA, TAPI GUE MALES BELAJAR GIMANA DONG
Retweeted by R
GnightI have a nice dreaamm
Retweeted by R
Jangan terlalu ngbangga-banggain pacar lo skrg kl blom pasti jd pasangan hidup lo, ntar ditinggaliin malu loh.
Retweeted by R
#Gemini : Suka berbagi kebahagiaan dengan orang yang ia cintai
Retweeted by R
fotografi itu bicara karya, bukan bicara mahalnya kamera yg hanya dipake gaya
Retweeted by R
Temen itu macamnya ada 2. ada yg bener2 baik, dan ada yg pura2 baik. :)
Retweeted by R
Mau banget ?"@intanrofifa: @RifaFNada cibu duluu"
malam....sekarang makan malam;) selamat makan.... 今夜ご飯食べてるょー!いただきまーす!
Retweeted by R