Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ivi
137 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek gtu tu ketawa kan jak @CikaFadila haha
Aduh cika masa iya kau di suruh ngomong sama pantat =)) lucu sekali hahahahha
Sangar eh =)) hahahha
Selamat malam orang orang munafik. Udah ngomongin siapa aja hari ni ? HAHAHA
Retweeted by Ivi
@CikaFadila ehh nampak yaa.. nyindir itu langsung tulis nama ngapa ? Gak pake inisial segala deh ! Itu sama aja lu ngomong sama pantat ni
Retweeted by Ivi
Tolong apa dek? :* =D"@CikaFadila: Mba ivi tolong dedek lah =D @Rievi_Azmi"
Hahahaha selembe jak dek =D kk nih ngerti kok dek =))"@CikaFadila: Ape kk stu ini ni ye datang2 langsung blng gatal :p beli salep lah mba"
WA Emang sengaja di retweet! Kenapa ngga nyadar dengan dirinya sendiri coba? Padahal dia ratu nya =D
Retweeted by Ivi
Mana? Gatal kah cik? =D"@CikaFadila: Duh yaaaaa"
Selembe yak kak adek emang gini orang nye ;;)
Retweeted by Ivi
Pakai b.ing nyambung pakai b.indonesia ndak nyambung :v
Retweeted by Ivi
Perut aku nih nusuk nusuk ,bisa ngerti ndk sih pak !
Retweeted by Ivi
Berubah karna sifat kau nya :|
Retweeted by Ivi
Done :)"@windyarta_: @Rievi_Azmi follback vi :)"
Hahaha sabar aku ni, hati aku jak dah mkin lebar sking sbrnya =))"@suntillastia: Iya lah di mulut sabar tpi dlm hati siapa gak tau :p"@Rie
Cewek itu paling ga bisa marah lama-lama. Kalopun bisa, palingan cuma ngetest seberapa sabar cowoknya ngadepin dia. :')
Retweeted by Ivi
Iya donk ;;)"@suntillastia: Manusia paling sabar @Rievi_Azmi :v:v"
Capek rasanya sedih terus (˘̩̩̩╭˘̩ƪ')
Retweeted by Ivi
Aku cuma cemburu kok bukan cemburuan atau pencemburu :)
Retweeted by Ivi
Aku slalu berusaha menyisihkan lebih banyak waktuku agar bisa lebih lama bersamamu, karna aku tau tidak setiap hari kita bisa bertemu
Retweeted by Ivi