Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
-
159 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
lah ndk tau bang:|"@JorgiOGII: Terus kok promot pin nya gak mncul di kontak pas abg buka pin nya? "@Rievi_Azmi: Gak knapa2 bang:/"@JorgioG
Terus kok promot pin nya gak mncul di kontak pas abg buka pin nya? "@Rievi_Azmi: Gak knapa2 bang:/"@JorgiOGII: @Rievi_Azmi kenapa dg pin ny
Retweeted by -
"@ttampanbangets: Mau banget deh pacaran itu langgeng bertahun-tahun, bahagia, gak egois, gak putus nyambung, gak marahan mulu. :')❤️"
Mau banget deh pacaran itu langgeng bertahun-tahun, bahagia, gak egois, gak putus nyambung, gak marahan mulu. :')❤️
Retweeted by -
#FAKTAZODIAK : Sagitarius : Lambangnya adlh makhluk berbadan kuda, berkepala manusia yg sedang memanah. Makhluk ini diberi nama Centaurus.
Retweeted by -
Kadang, cewek yang pamit tidur, hanya ingin menguji; apakah kauakan menahannya untuk pergi? :D
Retweeted by -
Gak knapa2 bang:/"@JorgiOGII: @Rievi_Azmi kenapa dg pin nya vi?"
Yakin sama hati sendiri. Percaya sama langkahmu kemana kamu akan berjalan. Tanggapan orang lain? Anggap saja batu loncatan :)
Retweeted by -
Sabtu ini sudah tahun baru ^^
Retweeted by -
Perkataan adalah doa, jadi jangan asal-asalan dalam berbicara. :) ~ @ulun_java
Retweeted by -
Berhubung saya sudah mengantuk, saya pamit tidur duluan ya . Assalamu'alaikum
Retweeted by -
gak tau sampek mana bertahan :'( menyedihkan
Retweeted by -
nggak ada mahasiswa nggak ada orde baru #betol
Retweeted by -
Sebut aja ini sebagai ungkapan sayang gw. :)
Retweeted by -
Tuhan, indahkanlah hatiku dengan kelembutanMu, dan besarkanlah daya tarikku dengan ilmuMu. Aamiin - MT
Retweeted by -
Gd night 😍😍👫💋
Retweeted by -
Tugas sebagian selesai 👏 Kelaparan setelah mengerjakan tugas 😭😭😭
Retweeted by -
Bertahan ya karena saya sayang Kalau gak sayang mah udah pilih yang lain😚😍😊
Kenapa aku tetap sayang sama kamu? Karena kamu nyata walaupun jauh :')
Retweeted by -
Semakin lama semakin menjauh bukan nya semakin sayang:')
Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms, atau mungkin gak sayang lagi.
Retweeted by -