Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ivi
132 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek gtu tu ketawa kan jak @CikaFadila haha
Aduh cika masa iya kau di suruh ngomong sama pantat =)) lucu sekali hahahahha
Sangar eh =)) hahahha
Selamat malam orang orang munafik. Udah ngomongin siapa aja hari ni ? HAHAHA
Retweeted by Ivi
@CikaFadila ehh nampak yaa.. nyindir itu langsung tulis nama ngapa ? Gak pake inisial segala deh ! Itu sama aja lu ngomong sama pantat ni
Retweeted by Ivi
Tolong apa dek? :* =D"@CikaFadila: Mba ivi tolong dedek lah =D @Rievi_Azmi"
Hahahaha selembe jak dek =D kk nih ngerti kok dek =))"@CikaFadila: Ape kk stu ini ni ye datang2 langsung blng gatal :p beli salep lah mba"
WA Emang sengaja di retweet! Kenapa ngga nyadar dengan dirinya sendiri coba? Padahal dia ratu nya =D
Retweeted by Ivi
Mana? Gatal kah cik? =D"@CikaFadila: Duh yaaaaa"
Selembe yak kak adek emang gini orang nye ;;)
Retweeted by Ivi
Pakai b.ing nyambung pakai b.indonesia ndak nyambung :v
Retweeted by Ivi
Perut aku nih nusuk nusuk ,bisa ngerti ndk sih pak !
Retweeted by Ivi
Berubah karna sifat kau nya :|
Retweeted by Ivi
Done :)"@windyarta_: @Rievi_Azmi follback vi :)"
Hahaha sabar aku ni, hati aku jak dah mkin lebar sking sbrnya =))"@suntillastia: Iya lah di mulut sabar tpi dlm hati siapa gak tau :p"@Rie
Cewek itu paling ga bisa marah lama-lama. Kalopun bisa, palingan cuma ngetest seberapa sabar cowoknya ngadepin dia. :')
Retweeted by Ivi
Iya donk ;;)"@suntillastia: Manusia paling sabar @Rievi_Azmi :v:v"
Capek rasanya sedih terus (˘̩̩̩╭˘̩ƪ')
Retweeted by Ivi
Aku cuma cemburu kok bukan cemburuan atau pencemburu :)
Retweeted by Ivi
Aku slalu berusaha menyisihkan lebih banyak waktuku agar bisa lebih lama bersamamu, karna aku tau tidak setiap hari kita bisa bertemu
Retweeted by Ivi