Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
ariestha ashraf
599 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ariestha ashraf ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nyawang koen saiki mentolo njejeli koen brogalan...enek pooool
Hidup tapi mati.....!!!!
pria paling beruntung adalah pria yang mendapatkan wanita yang pandai berterima kasih
Retweeted by ariestha ashraf
Menjadi bagkai yg aromanya menyengat atau menjadi bunga yg hidup di samping bamgkai....! Tidak ada pulihan.
Tetap berusaha menjadi orang, meski tidak di takdirkan menjadi orang seutuhnya....!
Jika ada kesedihan pasti ada kebahagiaan tapi entah sampai kapan kebahagiaan itu akan datang,semua masih tanda tanya..?
Entah ĀķŮ termasuk golongan orang munafik atau bukan... ĀķŮ pun tak mengenali siapa diriku sendiri.....???
Semakin besar cobaan semakin besar reward yg di dapatkan. tapi Apa benar demikian....?
Manunggu memangsuatu hal yg membosankan.....jika ada suatu kekuatan untuk itu, dg memohon berikan padaku.
Dan tak ada guna lagi manengis atau marah pada keadaan.....toh semua itu akan sia sia belaka.
Jalani saja hidup seperti air mengalir meskipun kadang tenggelam dan hanyut tak tentu arah serta menuggu bantuan untuk menepi.
jangan buang waktumu untuk memikirkan seseorang yang tak pernah memikirkanmu sedetikpun
Retweeted by ariestha ashraf
hati hati ya sayang, kadang cinta datang setelah ucapan selamat tinggal dari dia yang slalu kau abaikan :*
Retweeted by ariestha ashraf
pria yang selalu berjuang mengejar masa depan dan mencari uang, layak diperjuangan menjadi imam dan suami
Retweeted by ariestha ashraf
membahagiakan cowok itu gampang, menganggapnya pria dewasa dan bukan anak kecil, salah satunya :)
Retweeted by ariestha ashraf
Jangan suka menjilat ludah sendiri.
Rugi ĀķŮ pernah suka kamu......#kesalahanbesar
Alhamdulillah pergilah kau dari kehidupanku.....#parasit
Embh.....sakno......ckckckckck
selain hujan, adakah yang berkali kali jatuh tanpa sekalipun mengeluh, walau airmata seringkali luruh, cintakah?
Retweeted by ariestha ashraf
up RT @riestha27: Up....again.."Pendi_DK: up :-D RT @riestha27: Aneh yg salah siapa .....knapa ĀķŮ yg di kambing hitamkan.......freek"
Retweeted by ariestha ashraf
Up....again.."@Pendi_DK: up :-D RT @riestha27: Aneh yg salah siapa .....knapa ĀķŮ yg di kambing hitamkan.......freek"
tersakiti itu, karena terlalu peduli pada orang yang selalu mengabaikanmu
Retweeted by ariestha ashraf
Aneh yg salah siapa .....knapa ĀķŮ yg di kambing hitamkan.......freek
Don't speak of love again.......fvck you all .#damn_shit
Satu hal positif dari orang gila adalah apapun kondisinya, dia selalu tertawa bahagia. Kok bisa? Karena dia ga mikirin apa kata orang!
Ga semua cowo bisa baca kode. Kalo ga ngomong langsung, ga usah harap dia peka.!!!
Kadang bukan cowo nya yang brengsek, tapi emang cewe nya aja yang ke-ge-eran!
jika sudah saling menyakiti, apakah masih disebut cinta?
Jangan sampai ketemu lagi sama cewe yg suka mengekang....... ĀķŮ ingin bebas
Jgn sampai kamu ketemu 1 cowo brengsek, kamu bilang semua cowo itu brengsek!
"@ToniArdhian: @riestha27 @Pendi_DK hahaha... ora, pendi iku anak baik2. #jaremakne :D" iya mas pendi anak baik....tapi kurang ajar....hahah
Hancuk gak uso turu ĀķŮ poooooot.
"@Pendi_DK: @riestha27 @ToniArdhian opoo mboot.."koen nggerangsang pen.
pacaran itu memerlukan dua orang luar biasa. Satu orang yang bisa dipercaya, dan satu orang lainnya, yang bisa mengerti
Retweeted by ariestha ashraf
tak apa aku jatuh dan terluka, asal aku bisa segera bangkit dan tak melupakan pelajarannya.
"@ToniArdhian: tiap ape ngapa2en mesti ono arek iku. emg bner2 rakus tuh orang..."pasti iku @Pendi_DK yo mas pancen grangsang hahaha.....
Lebaran tu nggk penting punya baju baru yg penting punya pacar baru.......aahay;-)
cowok yang sibuk memperjuangkan masa depannya itu, cowok bertanggungjawab dan cocok dijadikan kekasih
Retweeted by ariestha ashraf
Semoga citamu terkabul untuk menjadikan indonesia bersinar... #DoaUntukJokowi
#akhirnyamilihjokowi karena Jokowi memberikan solusi, tanpa mengumbar janji... Salam kami, dua jari, dari hati... youtu.be/5mq4-jORD64
Retweeted by ariestha ashraf
ĀķŮ bukan anak indonesia yang tak perduli akan bangsa indonesia ini #AkhirnyaMilihJokowi
Haaah suene reg Ķθq ģÃķ ono seng adhzan.....
single yang sibuk mengurus masa depan lebih disayang Tuhan daripada couple yang lebih sibuk mengurus pacar daripada masa depannya (҂˘̀^˘́)9
Retweeted by ariestha ashraf
berani jatuh cinta itu, harus berani bahagia saat bersamanya, dan berani juga menerima kenyataan saat tak lagi bersamanya
Retweeted by ariestha ashraf
kau buat malamku lebih bercahaya, pagiku lebih indah, dan siangku lebih cerah, itulah yang membuat hatiku lebih jatuh, padamu
Retweeted by ariestha ashraf