Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ariestha ashraf
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Org tulus sulit sakit hati, krn ia TIDAK mengharap kembali. Org yg byk keinginan, harapan & ambisi, kerap sakit hati,walau semua terpenuhi."
Kamu akan selalu lelah mempertahankan yg bkn untukmu. Jika seseorang memang untukmu, ia akan selalu ada untukmu, tanpa perlu dipertahankan."
Aku lebih butuh duit dan liburan daripada pacar dan gebetan ?("?o?)?"
kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlalu lelah"
pria paling beruntung adalah pria yang mendapatkan wanita yang pandai berterima kasih"
bedak dan kosmetik tak akan bisa menutupi sifat jelek dan hati yang buruk"
waktu memang bukan dokter yang baik yang cepat menyembuhkan luka, tapi dia adalah guru terbaik yang mengajarkan kita"
Hatimu memutuskan siapa yang bisa kau cintai, tapi sifatmu menentukan lamanya dia bisa mencintaimu"
saat aku bingung kau tunjukkan mana jalan yang benar, saat kutersesat kau membimbingku pulang, i love you mom"
susah move on kadang karena slalu mengingat kenangan manis bersamanya, ikhlaskan saja dan mulailah mencari cinta baru
Retweeted by ariestha ashraf
Tuhanku sayang, beri aku kemudahan untuk membahagiakan ayah ibuku, dan beri juga aku kemudahan menemukan jodoh yang Kau restui
Retweeted by ariestha ashraf
Sambil goyang dumang
Twitt tengah malam....night all Ħèëé=D˚•‧::‧•
Jika kamu merasa sakit melihat orang lain bahagia, dan bahagia melihat orang lain sakit, pertanyakan kembali cintamu.
Retweeted by ariestha ashraf
Klo orang tua gw kaya mah gw udah jdi pilot keleus...!!! Sayangnya engga ....lol
Wanita beruntung itu memiliki sahabat juga kekasih, dan wanita paling beruntung adalah yang memiliki keduanya dari seorang pria
Retweeted by ariestha ashraf
Udah biasa di permainkan
"@Pendi_DK: @riestha27 ngono iku cek opooo"opo........?
Om semoga nggk di terima amal ibadahnya ya klo mati...tpi mending cpt mati aja deh lu om amiin #RIPFarhatAbbas
Klo kmu hanya mmbawa luka tlong jgn msuk khudupanku.
Tanda dia pria yg tulus adalah: dia baik kpd semua wanita, tanpa melihat fisik atau usia. Tanda modus, dia hny baik ke kamu saja.
Retweeted by ariestha ashraf
Alasan kmu tdk menemukan cinta sejati adlh karena kmu sibuk mengejar yg tidak mencintaimu. Mengabaikan yg terdekat, demi yg tidak terlihat."
Kita kerap membeli barang yg tidak kita butuhkan, dengan uang yg tidak kita punya, untuk pamer kepada org yg tdk kita suka. Yah, gitu."
Teman sejati berani mengkritik demi kebaikan mu. Teman palsu munafik hanya bicara yang manis2 didepanmu.
Retweeted by ariestha ashraf
"@Pendi_DK: @riestha27 padahal koen yo seneng ris."ora blas pen ĀķŮ ģÃķ senek wedok kyok ngono modele.
"@Pendi_DK: @riestha27 ngono kok tegoo awakmuu... ĀķŮ tego opo pen .. ĀķŮ gak tegoan wonge.
"@Pendi_DK: @riestha27 wong kalitengah sopo ris.."iku loh pen anak e suhadak seng gusine ireng.
"@Pendi_DK: @riestha27 ape lapo maneeh ris... wong yo jomblo kok..."lah piese pen jare wes karo wong kalitrngah
"@Pendi_DK: Matilah kau di makan cacing."isek doyan ngetwit koe lee....! Jan..!!
Tuhanku Yang Maha Mampu, berilah aku kemampuan untuk memperbaiki setiap kesalahan dan menggantinya dengan kesuksesan yang membahagiakan
Retweeted by ariestha ashraf
Nyawang koen saiki mentolo njejeli koen brogalan...enek pooool
Hidup tapi mati.....!!!!
pria paling beruntung adalah pria yang mendapatkan wanita yang pandai berterima kasih
Retweeted by ariestha ashraf
Menjadi bagkai yg aromanya menyengat atau menjadi bunga yg hidup di samping bamgkai....! Tidak ada pulihan.
Tetap berusaha menjadi orang, meski tidak di takdirkan menjadi orang seutuhnya....!
Jika ada kesedihan pasti ada kebahagiaan tapi entah sampai kapan kebahagiaan itu akan datang,semua masih tanda tanya..?
Entah ĀķŮ termasuk golongan orang munafik atau bukan... ĀķŮ pun tak mengenali siapa diriku sendiri.....???
Semakin besar cobaan semakin besar reward yg di dapatkan. tapi Apa benar demikian....?
Manunggu memangsuatu hal yg membosankan.....jika ada suatu kekuatan untuk itu, dg memohon berikan padaku.
Dan tak ada guna lagi manengis atau marah pada keadaan.....toh semua itu akan sia sia belaka.
Jalani saja hidup seperti air mengalir meskipun kadang tenggelam dan hanyut tak tentu arah serta menuggu bantuan untuk menepi.
jangan buang waktumu untuk memikirkan seseorang yang tak pernah memikirkanmu sedetikpun
Retweeted by ariestha ashraf
hati hati ya sayang, kadang cinta datang setelah ucapan selamat tinggal dari dia yang slalu kau abaikan :*
Retweeted by ariestha ashraf
pria yang selalu berjuang mengejar masa depan dan mencari uang, layak diperjuangan menjadi imam dan suami
Retweeted by ariestha ashraf
membahagiakan cowok itu gampang, menganggapnya pria dewasa dan bukan anak kecil, salah satunya :)
Retweeted by ariestha ashraf
Jangan suka menjilat ludah sendiri.
Rugi ĀķŮ pernah suka kamu......#kesalahanbesar
Alhamdulillah pergilah kau dari kehidupanku.....#parasit




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue