Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
ariestha ashraf
599 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Klo orang tua gw kaya mah gw udah jdi pilot keleus...!!! Sayangnya engga ....lol
Wanita beruntung itu memiliki sahabat juga kekasih, dan wanita paling beruntung adalah yang memiliki keduanya dari seorang pria
Retweeted by ariestha ashraf
Udah biasa di permainkan
"@Pendi_DK: @riestha27 ngono iku cek opooo"opo........?
Om semoga nggk di terima amal ibadahnya ya klo mati...tpi mending cpt mati aja deh lu om amiin #RIPFarhatAbbas
Klo kmu hanya mmbawa luka tlong jgn msuk khudupanku.
Tanda dia pria yg tulus adalah: dia baik kpd semua wanita, tanpa melihat fisik atau usia. Tanda modus, dia hny baik ke kamu saja.
Retweeted by ariestha ashraf
Alasan kmu tdk menemukan cinta sejati adlh karena kmu sibuk mengejar yg tidak mencintaimu. Mengabaikan yg terdekat, demi yg tidak terlihat."
Kita kerap membeli barang yg tidak kita butuhkan, dengan uang yg tidak kita punya, untuk pamer kepada org yg tdk kita suka. Yah, gitu."
Teman sejati berani mengkritik demi kebaikan mu. Teman palsu munafik hanya bicara yang manis2 didepanmu.
Retweeted by ariestha ashraf
"@Pendi_DK: @riestha27 padahal koen yo seneng ris."ora blas pen ĀķŮ ģÃķ senek wedok kyok ngono modele.
"@Pendi_DK: @riestha27 ngono kok tegoo awakmuu... ĀķŮ tego opo pen .. ĀķŮ gak tegoan wonge.
"@Pendi_DK: @riestha27 wong kalitengah sopo ris.."iku loh pen anak e suhadak seng gusine ireng.
"@Pendi_DK: @riestha27 ape lapo maneeh ris... wong yo jomblo kok..."lah piese pen jare wes karo wong kalitrngah
"@Pendi_DK: Matilah kau di makan cacing."isek doyan ngetwit koe lee....! Jan..!!
Tuhanku Yang Maha Mampu, berilah aku kemampuan untuk memperbaiki setiap kesalahan dan menggantinya dengan kesuksesan yang membahagiakan
Retweeted by ariestha ashraf
Nyawang koen saiki mentolo njejeli koen brogalan...enek pooool
Hidup tapi mati.....!!!!
pria paling beruntung adalah pria yang mendapatkan wanita yang pandai berterima kasih
Retweeted by ariestha ashraf
Menjadi bagkai yg aromanya menyengat atau menjadi bunga yg hidup di samping bamgkai....! Tidak ada pulihan.
Tetap berusaha menjadi orang, meski tidak di takdirkan menjadi orang seutuhnya....!
Jika ada kesedihan pasti ada kebahagiaan tapi entah sampai kapan kebahagiaan itu akan datang,semua masih tanda tanya..?
Entah ĀķŮ termasuk golongan orang munafik atau bukan... ĀķŮ pun tak mengenali siapa diriku sendiri.....???
Semakin besar cobaan semakin besar reward yg di dapatkan. tapi Apa benar demikian....?
Manunggu memangsuatu hal yg membosankan.....jika ada suatu kekuatan untuk itu, dg memohon berikan padaku.
Dan tak ada guna lagi manengis atau marah pada keadaan.....toh semua itu akan sia sia belaka.
Jalani saja hidup seperti air mengalir meskipun kadang tenggelam dan hanyut tak tentu arah serta menuggu bantuan untuk menepi.
jangan buang waktumu untuk memikirkan seseorang yang tak pernah memikirkanmu sedetikpun
Retweeted by ariestha ashraf
hati hati ya sayang, kadang cinta datang setelah ucapan selamat tinggal dari dia yang slalu kau abaikan :*
Retweeted by ariestha ashraf
pria yang selalu berjuang mengejar masa depan dan mencari uang, layak diperjuangan menjadi imam dan suami
Retweeted by ariestha ashraf
membahagiakan cowok itu gampang, menganggapnya pria dewasa dan bukan anak kecil, salah satunya :)
Retweeted by ariestha ashraf
Jangan suka menjilat ludah sendiri.
Rugi ĀķŮ pernah suka kamu......#kesalahanbesar
Alhamdulillah pergilah kau dari kehidupanku.....#parasit
Embh.....sakno......ckckckckck
selain hujan, adakah yang berkali kali jatuh tanpa sekalipun mengeluh, walau airmata seringkali luruh, cintakah?
Retweeted by ariestha ashraf
up RT @riestha27: Up....again.."Pendi_DK: up :-D RT @riestha27: Aneh yg salah siapa .....knapa ĀķŮ yg di kambing hitamkan.......freek"
Retweeted by ariestha ashraf
Up....again.."@Pendi_DK: up :-D RT @riestha27: Aneh yg salah siapa .....knapa ĀķŮ yg di kambing hitamkan.......freek"
tersakiti itu, karena terlalu peduli pada orang yang selalu mengabaikanmu
Retweeted by ariestha ashraf
Aneh yg salah siapa .....knapa ĀķŮ yg di kambing hitamkan.......freek
Don't speak of love again.......fvck you all .#damn_shit
Satu hal positif dari orang gila adalah apapun kondisinya, dia selalu tertawa bahagia. Kok bisa? Karena dia ga mikirin apa kata orang!
Ga semua cowo bisa baca kode. Kalo ga ngomong langsung, ga usah harap dia peka.!!!
Kadang bukan cowo nya yang brengsek, tapi emang cewe nya aja yang ke-ge-eran!
jika sudah saling menyakiti, apakah masih disebut cinta?
Jangan sampai ketemu lagi sama cewe yg suka mengekang....... ĀķŮ ingin bebas
Jgn sampai kamu ketemu 1 cowo brengsek, kamu bilang semua cowo itu brengsek!
"@ToniArdhian: @riestha27 @Pendi_DK hahaha... ora, pendi iku anak baik2. #jaremakne :D" iya mas pendi anak baik....tapi kurang ajar....hahah