Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ridwan
154 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Coba photoin"@PenkQ1: Gara2 tambak jadi kesiangan@iipmidun: @xunted @ridwanpratama55 @RendyMaholtra @Hanrycims @KangSanip @PenkQ1 ... htt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Udu mad kuen ane begal"@wongserang_: Lampu ning tower buri umah kuen kedap kedip bae,ane bbm manjing kayane."
Allhamdulilah baik lu gimana kabarnya"@Hajidiki: @ridwanpratama55 gimana kabarnya lur"
Maen sama B2X kaga di bayar cukup tau ajah dah.
Lagi dimana? Plis photoin "@PenkQ1: Si ridwan arih dipoto cap jempol bae fakkkRT @ridwanpratama55: Teh sisri apa teh botol?"@iipmidun: ...
Sueee dah wkw"@UiieAnjani: Kga salah lagi wkwk"@ridwanpratama55: Kaga wiii wkwk"@UiieAnjani: Curhat wkwk"@ridwanpratama55: Disitu merasa sed
Kaga wiii wkwk"@UiieAnjani: Curhat wkwk"@ridwanpratama55: Disitu merasa sedih. Udah tau sedih masih ajah disitu #duhidup""
Disitu merasa sedih. Udah tau sedih masih ajah disitu #duhidup
Owwwhhh"@TutiRahmawati95: @ridwanpratama55 twitter gue yang 1 nyaa lupa pass"
Aku ra popo"@iipmidun: 22.30 bahagia km<<"
Mending tengkurep dari pada telentang yg ada mati del"@adelladellaide: Jadikan aku satu-satunya alasanmu susah tidur tengkurep."
Pas lagi dijalan ketemu mantan lagi sama pacar barunya. Yah gua kasih duit ajah biar dia jalan. Gua mah gitu orangnya
Emang iyah"@LynnCopeland15: @ridwanpratama55 Lah? kok kamu ada di salah satu berita tribunnews? Cek disini coba -> tribunnews.us.to/jakarta/?ridwa…"
Kamfreet sok artis !!!
Namanya juga hidup"@NasehatSuper: Kecerobohan terbesar biasanya bukan karena Kita BODOH, namun karena Kita TERLALU PERCAYA."