Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Captain
115 followers
Lare boyok = sakit badan
Morning molor maning heheβ€œ@TiaBocil17: Good morning have a nice dayβ˜€β€""
Sih rued sareee weeh"@si_ilhaam: Ada nih nouvo lele *leledumbo RT @ridwanpratama55: Gada motor tuh sengsaraa -___-"
Aih si belo nntang ted"@AgustZuli: AINK!!"@ridwanpratama55: Aih ted si belo mau ikut2an ted"@AgustZuli: Tuman kena si kunted "@xunted: Monye
Gada motor tuh sengsaraa -___-
Pake bayclin"@si_ilhaam: Gebleg nih pomade udah keramas 2 kali gak kena kena juga..."
Sih rued loba polisi"@adi__wolf: at gumarang 201 meter balap karung @ridwanpratama55"
Sok tau deh wkwk"@iinnpurnama2: @ridwanpratama55 seet ngomong bhs paris lu yee wkwk"
Aih ted si belo mau ikut2an ted"@AgustZuli: Tuman kena si kunted "@xunted: Monyed!! "@ridwanpratama55: Pedesan mana toh mas sama masa lalu m
Pedesan mana toh mas sama masa lalu mu?"@xunted: Sumpah paha di jebred bola itu pedes.."
Tapi tetep cantik ko hehe"@susansameh: Pipiku dulu tak begini πŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚ [pic]path.com/p/dVVae0Gv"
Hujannya aneh bener dah
Bawel ah kaya nenek2
Enyyaaaaaa sarua jeung sia wkwkw"@iinnpurnama2: @ridwanpratama55 ih maklampir mah rambutnya udh ubanan semua"
Jereh mak lampir"@iinnpurnama2: @ridwanpratama55 bukan,aku nenek sihir:')makasiih"
Tuhkan nanya2 kaya orang nyasar bilang ajah elo kangen sama si budi wkw"@iinnpurnama2: @ridwanpratama55 idih njs:( masih idup tah dia?wkwk"
Malu sama ucapannya.,karena tak bisa menepati janjinya!!
Retweeted by Captain
Di suruh bikin susu malah di biki kopi #duhidup
Ah taee licik bener
Amsyong lah judulnya mah gak makan enak sepet
Enggak cuman eskulkul doang"@iinnpurnama2: @ridwanpratama55 bapa emosi pa?pantes cepat menuaaa"
Sih rued"@iinnpurnama2: Oh gitu,masasih? "@ridwanpratama55: Pada dasarnya barang murah ituh banyak yang minat""
Pada dasarnya barang murah ituh banyak yang minat