Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ridwan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jauh ah bang"@_NK277: Langsung aja pergi kehongkong men :D "@ridwanpratama55: Udah 4 hari makan pop mie tetep ajah gak ketemu cewe hongkong"
Udah 4 hari makan pop mie tetep ajah gak ketemu cewe hongkong
Kangen hori sama team haw"@iipmidun: @ridwanpratama55 orang sawah"
Kenal kayanya"@Pky222Pky: @ridwanpratama55 Jangan Lupa Follow Back Ya Teman"
Gardu ojek pengkolan"@iipmidun: @ridwanpratama55 bisa karena goyang gardu"
Gaslaw karna duit hukhuk"@UiieAnjani: Ciieeciie ada gaslow ini haha"@ridwanpratama55: Bisa karena terbiasa"""
Bisa karena terbiasa
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
ga nyangka loh yang bukan alumni sini eh jdi kerja disini haha tapi alhamdulillah atuh rezeki mah g kemana haha
Retweeted by Ridwan
Aww"@iipmidun: Tapi sayang tetapi km sayang km adalah pria cewek pengkolan @ridwanpratama55 @KangSanip @takbisatidur @reszamarco #aduhserem"
Yg salah hanya tukang nasgor udah tau nasi sudah mateng malah di goreng"@iipmidun: @xunted @ridwanpratama55 @KangSanip @PenkQ1 gda yg salah?
Gak ah takut di tikung"@iipmidun: @ridwanpratama55 cepet sih punya cewek,malu ma pengki"
Gak mau ah banyak cabe2an"@iipmidun: @ridwanpratama55 gumarang yuk"
Bangor bandung enaak bikin kenyang"@iipmidun: @ridwanpratama55 lucu aja,kalianmah bangor"
Yuukk tidur tidur siapa tau mimpi pas hs tadi sama ogut *ciaat😝 ayusuminabilah
Retweeted by Ridwan
innalilahi wainailaihi rojiun DIDI PETET "legend" semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah..
Retweeted by Ridwan
Pliis pinjem buat ngojek"@xunted: Sedikit pamer memperkenalkan kuda besi saya yg baru.. pic.twitter.com/Z9Ol8rL2dv"
Macet macettan lagi yoooh
Pacar orang lain adalah pacar kita"@iipmidun: @ridwanpratama55 @KangSanip @PenkQ1 @xunted pacar aja km gak punya"
Aku jenuuuuuhhhhhjjjahabuxbsksjckskq!!!
Retweeted by Ridwan
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
ga punya hubungan apa apa tapi pingin dianggep penting, akumah apa atuh.. haha
Retweeted by Ridwan
BBnya temenan sama atasan, ah gabisa asal update status tentang dia haha:D
Retweeted by Ridwan
Pssi lagi ribut yuu mending kita sepak bola piala ayam cup ajah
bersatu kita teguh bertiga trio macan"@iipmidun: Hem"
Berjuang mulu kaya jaman penjajahan ajah
Hey kawan long time no see
Bayar tol bonnya gua ambil kembaliannya gua buang #guamahgituorangnya
kejamnya ibu tiri,tak sekejam ibu kota
Indonesia adalah Negara Maritim terbesar di dunia dengan hampir 25 persen panjang pantai di dunia.
Retweeted by Ridwan
Jarak tak msalah yg penting senang"@iipmidun: @PenkQ1 vs tambak dulu berjuang sekarang terbuang @KangSanip @rid@RendyMaholtra @takbisatidur"
Maen kerumah temen ketemu sama ibunya kata ibunya "angep rumah sendiri" yah gua jual aja rumahnya #guamahgituorangnya
Kalau sakit yah kerumah sakit pake bpjs pokoke pool"@iipmidun: Hayyy @PenkQ1 cukup bibir km aja yg pecah pecah hatimah jangan @KangSanip @ta




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue