Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ridwan K.M
217 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
buktinya kalau emang beneran sayang pasti perjuangin perasaan nya, bukan malah lost kayak gini πŸ˜‚
Retweeted by Ridwan K.M
Udah gak mau ganggu dan ngarepin kamu lagi . Makasihh buat semuanya yaa :')
Retweeted by Ridwan K.M
Sebenernya sayang banget sama benci banget itu beda tipis
Retweeted by Ridwan K.M
Musuhan sekarang sama handpone !
Terima "KasihSekian"
Alhamdulilah udah ikhlas :)
Muak gue punya laki begitu.
Retweeted by Ridwan K.M
Jiah biasanye polisi lo tempeleng bor :D , haha masih bor cokil pun lancar wkwk "@VALardiansyah:Haha takut ah , berak tp lancar lau bor ? :p
Tuh kan dongo -_- , Bego sih
miss you too dear πŸ’‹πŸ˜˜πŸ˜„
Retweeted by Ridwan K.M
Rtttttt :') "@whidianggriani: hati ini rapuh di tinggalkan pemilik nya πŸ˜’πŸ‘¦πŸ’”πŸ‘§"
hati ini rapuh di tinggalkan pemilik nya πŸ˜’πŸ‘¦πŸ’”πŸ‘§
Retweeted by Ridwan K.M
Yaudeh lo yang pukulin gue lokitin aje , alhamdulilah sehat bor masih bisa jalan :D"@VALardiansyah: Kalo dtg kita pukulin aje bor haha
hihi mimpiin si gendut! πŸ˜„
Retweeted by Ridwan K.M
Ga bisa tidur mikirin ibu negara terus -_-
Ahahaha nanti kalo doi dateng bingung lagi :D , baek borr ? @VALardiansyah: Tlp kantor polisi aje bor haha RT"@ridwankhasan: Pas
Pas gue mau beli pulsa gue lupa siapa yang mau gue hubungin -_-
Itu boongan yang beneran itu galau.
Kaka itu cantik tapi sayang udah meninggal-_-
Bangunmakanmandisholattidur , Bangunmakanmandisholattidur , jalanjalanmutermuter , Pusinggaadayangbisadigandeng -_-
Untung gue udah ganteng , Banyak cewe yang ngedeket , Pas mau gue tembak , Eh malah di bangunin , ga jadi deh punya pacar -_-
#AprilMop Semoga dapet kabar yang baik-baik O:)