Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ridwan
200 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2788-61679-58768 6DDE-BEA7-D7B6-78AA
Retweeted by Ridwan
Anak raja banget gue.. Tidur pagi, bangun jam segini |=)
Retweeted by Ridwan
Mau tau siapa yang stalker twitter kamu? klik aja bit.do/Nxe4 itu :=) pic.twitter.com/a6JFoeWw7O
Retweeted by Ridwan
Detik waktu sudah di patahkan , tandanya tak ada lagi waktu yang berjalan
Adaw gurih tuh wkwk RT"@nathasyafrnssc: sunnahrosulnyaudhlewathuft"
Retweeted by Ridwan
akan kah cinta kita bisa terulang kembali ?
@ridwankhasan lo bersihin wc nya kurang bersih whaha
Retweeted by Ridwan
Terus katanye ape dik ?"@Saifulassidik: @ridwankhasan iyaa wan seriuss gwe"
Ya kan biar lo selalu sama gue terus :D "@ratnawepe: @ridwankhasan jiahaha masa gak di lepas"
Serius gue di cariin ? "@Saifulassidik: @ridwankhasan di cariin lu begoo"
OTW ( ok tunggu wae )
Yaudah OTW , tapi kalo udah di peluk jangan di lepas ya :& :D "@ratnawepe: @ridwankhasan hahah sinih" peluk {}"
Ahhhhh Mau dong di peluk :& =D"@ratnawepe: @ridwankhasan lebay lo baru gw colek doang , blm gue peluk =D"
Kangen sama yang namanya judi bola di lapangan, ngeroko di kamar mandi , cabut pelajaran , ngecengin guru , dan kangen sama lo lo semua -_-
hp lowbet pulsa habiss lengkap banget udah..
Retweeted by Ridwan
Ih masa gue di colek sama temen kecil gue , iiiii senengnya :D hahaha "@ratnawepe: @ridwankhasan colek my mdbstr ;;)"
elo Cabe ? Jauh jauh deh !!