Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ridwan Khasan M
173 followers
Tetap tersenyum kawan -,
Cantik tapi tak menarik -,
Terserah sih "@VitaStevanny: Spik aje "@ridwankhasan: Engga biasa aje "@VitaStevanny: Galo ceritanye? "@ridwankhasan: Dianya bukan guanya
Engga biasa aje "@VitaStevanny: Galo ceritanye? "@ridwankhasan: Dianya bukan guanya -_- "@VitaStevanny: Sokbet sibuk "@ridwankhasan: Jangan
Lah itu mah bukan bidadari,tapi mak erot :P "@VeGannexy: Ni bidadari manis nya ada di rumah :3 wkwkkwk"@ridwankhasan: Bidadari manis ku
Minta di tidurin lagi tuh tik "@VeGannexy: Semalem gak bisa tidur amsyong gila.. Tidur2 jam 3 lebih, pas bangun pusing banget"
Dianya bukan guanya -_- "@VitaStevanny: Sokbet sibuk "@ridwankhasan: Jangan BM lagi sekolah -,""
Aku engga :P "@DheaFebiana: Aku rindu~ "@ridwankhasan: Kamu kenapa ~"@DheaFebiana: Aku juga ko wkwk "@ridwankhasan: Aku sangat menunggumu"
Jangan BM lagi sekolah -,
Kamu kenapa ~"@DheaFebiana: Aku juga ko wkwk "@ridwankhasan: Aku sangat menunggumu karna aku sangat rindu -,""
Aku sangat menunggumu karna aku sangat rindu -,
Bidadari manis ku kapan kah bertemu lagi -,
Tai kali"@rezaeka961: Ga jaman sekarang galau-galau yg lagi trend sekarang mah bahagia in orang yg kita sayang :D"
Kalo rame,rame banget,kalo sepi,sepi banget
Jalan lagi kayaknya seru
Jangan ujan dong -_-