Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ridwan
181 followers
laperrrrrrrrr !
"@andrewyuansah: So so kuat padahal mah cengeng"
gue suka sama lo !
FACEBOOKnye parah !!
1. Rudal 1 bunuh 1 anak d #Gaza. 2. Anak2 lainnya lari. 3. Rudal ke 2 tepat sasaran: bunuh 3 anak lagi. @Belalmd12 pic.twitter.com/FQsKHO7j7V
Retweeted by Ridwan
I've shared 61 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/iAr9STXkqL
Nyesek itu disaat ..... ahhh sudahlah !
Retweeted by Ridwan
Path : Ridwan khasan maulana Line : Ridwankhasan #Sbc :D
AGATA (anak gaul tai) :D
Haha bukan maen lo borr ! "@rezaeka961: Wah parah:D"@ridwankhasan: Yah ketauaan deh gue pacaran ama emak lo :D ahahah "@rezaeka961:
udah cape2 nyuci anjirr. maen make aja lu kaa.. fakk!!!
Retweeted by Ridwan
Emang harus sesakit ini ya sayang sama orang hahaha
Retweeted by Ridwan
Yah ketauaan deh gue pacaran ama emak lo :D ahahah "@rezaeka961: Purwanti emak gw tuh bor:D"@ridwankhasan: ♥ Ririn Purwanti ♥""
Enak ye nggak ada beban! :)
Retweeted by Ridwan
Udeh kebal,bawa selow aje :)