Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ridwan K.M
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tunggu deket dulu , baru ngajakin balikan.
Jauh dilubuk hati aku tak ingin sendiri....... β™« Terlalu Lama Sendiri by Kuntoaji β€” path.com/p/2SO6DK
Retweeted by Ridwan K.M
Sedekat itu wajah mu dengan ku ini mimpi atau nyata kamu bilang cinta tatap mata mu buat ku tak biasa berkata kata aku diam hanya diam.
lagunya dapet semua -_-
Mau pake watsapp tapi lawane siape -__-
Bbnya minta di rawat
alesannya ga masuk akal.
mantan yang satu ini cantik banget :G
Nge'PATH dulu di WC biar kek orang orang.
Berharapnya dikit , Harapannya Banyak .
Pen banget cium keningnya doi , tapi sayang pacarnya orang -_-
Yang ku tau kita masih memiliki HAL yang sama.
Celakanya hanya kau lah yang pantas untuk ku banggakan , hanya kau lah yang sanggup untuk aku andalkan .
Celakanya hanya kau lah yang benar-benar aku tunggu , hanya kau lah yang benar-benar memahami ku , kau pergi dan hilang kemana pun kau suka.
Kangen temen smp yang kalo ketemu meluk erat ga lepas2 {}
Retweeted by Ridwan K.M
Mamah kamu nikah lagi ya , mamah kamu aja udah nikah lagi , kita kapan πŸ˜„
Lo kira lo princes yang harus di kejar kejar kaya selebriti , ceritanya ga sebodoh itu
Jiah gitu aje ....
Balik lagi gue mau deket deket lebaran , emang anak anakanye pada mau ? "@VeGannexy: @ridwankhasan Alah Tai lu sok bangat sibuk. Balik
Gue lagi di luar kota veb "@VeGannexy: @ridwankhasan ya sampe anak2 nya ngumpul lah mau nya kapan"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue