Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ridwan Khasan M
216 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ridwan Khasan M”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
banyak yang mengaku teman pada saat mereka butuh kamu, waspadalah.
Retweeted by Ridwan Khasan M
Yang nuang bau sama rusuhnye ga nahan !!
Gue masih jauh"@leokurniadi41: Yaudeh cepetan kesini ,lo dimane emang?"@ridwankhasan: Yeh beduan doang kek biji"
Yeh beduan doang kek biji "@leokurniadi41: Di pojok bedon ,gw oki doang."@ridwankhasan: Siapw aje ? "@leokurniadi41: @ridwankhasan jangan
Siapw aje ? "@leokurniadi41: @ridwankhasan jangan lupa bawa korce."
Garasi belah mana ? "@leokurniadi41: @ridwankhasan masih ,lo kegarasi aje."
#Sagittarius adalah pribadi yg setia, pemimpin yang baik dan humoris
Retweeted by Ridwan Khasan M
Cara memuaskan pasangan saat berhubungan • ow.ly/F5wUf
Retweeted by Ridwan Khasan M
golongan darah O: pandai menutupi sesuatu,baik hati,dermawan,dicintai,keras kepala, rela berkorban
Retweeted by Ridwan Khasan M
Biarkan semua mengalir dengan apa adanya ...
Aku sayang kamu , tapi tak mau cintaku sia sia ...
Typo :D "@shafa_pragita: Tak ingin lagikan Lo dikecewain .. Kalo lo lagi deket sama siapapun jangan terlalu banyam berharap lebih"
Tak ingin lagikan Lo dikecewain .. Kalo lo lagi deket sama siapapun jangan terlalu banyam berharap lebih
Retweeted by Ridwan Khasan M
Ikan hiu "@TanyaSimi: #TanyaSimi Ikan hias favorit kakak apa ?"
Mungkin saat ini jarak yang memisahkan kita. Tapi Tuhan pasti tau yang terbaik yangg :*
Retweeted by Ridwan Khasan M
Cinta itu ibarat pulpen giliran dicariin gak ada.. Giliran ketemu udah diambil temen
Retweeted by Ridwan Khasan M
maaf teman, aku tidak butuh kalian yang hanya ngaku2 jadi temanku
Retweeted by Ridwan Khasan M
#Sagittarius keras kepala serta semangat berjuangnya tinggi dalam menempuh penghidupan
Retweeted by Ridwan Khasan M
Desember: cepat marah, suka bergurau, pandai melawak, sangat setia, suka dipuji, sangat jujur, kurang sabar.
Retweeted by Ridwan Khasan M