Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
ridwan kamil
Jangan lupa latihan #SelasaTanpaRokok. Cintai kota ini dengan aksi solusi.
Good morning! "Good news comes to those who wake, but not to those who wake too late."
#Bike2Work Bandung Style
Apel gabungan koramil 1804 regol-lengkong. Kodim 0618/bs. Dlm rangka penertiban pkl di jln otista..tegalega. pic.twitter.com/1OVeu8fQVu
Retweeted by ridwan kamil
sy pembina upcr di smp 23. tdk ada jadwal ke smk 11 RT @amifitriani: Pak td udh semangat bgt brgkat jam6subuh. Bapa harkos gajadi ke smk11
Telat ngirim fotonya, Kang. :) #GPSPelajar RT @adi_ide: GPSbdg @ridwankamil aduh belom twitpic anak TK #GPS nih :) pic.twitter.com/lrlvVfpk5v
Retweeted by ridwan kamil
makasih. dan biar hemat bbm RT @ilyasailyasa: Liat org no 1 di bdg besepeda pulang ngantor #keepshealty pak @ridwankamil
sdg disiapkan. akhir bulan kang RT @KikiAMS: Kang @ridwankamil gimana kalo diadakan kongres pemuda sunda?”
Generasi pemilik bdg masa depan RT @adinugrahaDash: @ridwankamil @ClickBandung SDPN sabang pungut sampah pic.twitter.com/kO9z9Z2erk"
Yuuk kita pungut sampah dulu sblm beraktifitas. #GPSpelajar yuk kita rawat kota ini. @ridwankamil pic.twitter.com/Nlh2qJbH6k
Retweeted by ridwan kamil
sekali-kali saya ini sangat super serius pisan. Kira2 apa yg kami bicarakan?
BESOK! 700 ribu pelajar sekota Bandung melaksanakan aksi #GPSPelajar. :D | @BDGcleanaction @ridwankamil pic.twitter.com/ZzZoRzQJQ7 Bandung Juara
Retweeted by ridwan kamil
bangsal tidur di Program rumah transit utk para gelandangan/pengemis di Bandung RT @Dinsos_BDG pic.twitter.com/J6w7yggkQo
rapat dengan para PKL Cicadas terkait upaya penataan dan relokasi. Awal dari Bandung yang nyaman dan tertib.
Rapat bersama para PKL cicadas utk persiapan penataan dan relokasi. mudah2an menjadi awal utk BDG yg lbh nyaman. pic.twitter.com/9x2H2TpjY9
Bagi para pelajar, kirim foto saat sedang #GPS ke sini dgn hestek #GPSPelajar. Akan ada hadiah menarik utk pemenang! :D | Cc: @ridwankamil
Retweeted by ridwan kamil
oke. TL anda kasar sekali. negative mind jgn dipelihara RT @Alamat_Palsu99: Maaf pak. info soal penutupan gereja di kabupaten bkn di kota.
Pagi ini akan ada Nobar Hijabers serta Gala Premier di @cinema21 Ciwalk - Bandung, bersama Kang @ridwankamil :) pic.twitter.com/BgqEEc80l5
Retweeted by ridwan kamil
Omat= oh mai gat RT @ojiezie: Omat tuh apa sih pa ?"Selamat berhari minggu untuk warga dan wisatawan. Tebar senyum ke sesama. omat
Selamat berhari minggu untuk warga dan wisatawan. Tebar senyum ke sesama. Titip 2 hal: jangan parkir dan buang sampah sembarangan. omat!
Pelajaran geografi nya duh dihapalin lagi mbaaa RT @ashfitandriani: pa @ridwankamil tebing keraton jalan nya duh benerin dong paaaaa”
selamat ber CN ya RT @Juliannabilla: Demi liat pa @ridwankamil aku rela pasededek😭�pic.twitter.com/UAe6dExbARAR”
HBD Vira. mhn maf kejadian kemarin ya RT @ViraDarmawan yg kemarin sweet 17 di l'societe, ucapin selamat ulang tahun pa, biar kaka ga sedih
@ridwankamil bojongloa kaler culinary night, hoyong di poto sareng bapa ngan bapana teu acan dongkap pic.twitter.com/iZYsXVjnwZ
Retweeted by ridwan kamil
tlg di DM nama anaknya ya. nuhun RT @TonoSupriatno: pa anak saya d smp 52 sekarang sudah 2x di buli d pukuli d palak .sekolah diam saja
sdh sy sampaikan aspirasinya ke pak Wapres barusan yg berkunjung ke bdg. RT @Salmaimulya: Aku cape sama #Kurikulum2013 pak.
knp hrs ditolak? argumentasi hukum & planningnya apa? RT @AhmadHaririi: ingatkan @ridwankamil ut menolak pemb apartemen di margahayu raya
tegalega br beres desainnya. semua jg ada prosesnya RT via @ini_Alfred_yaa: RAPIHIN LAP.TEGALLEGA BARU KEREN PAK, bukan pohon dibajuin.
"Atuh" RT @anggisellaa: Pak hari ini saya ultah pa. Pengen banget di ucapin atuh sama bapa. Plis paaa :(
krn pelanggaran ijin & langgar hukum copot segel RT @hajiadinda: @KingWillemII knp juga harus memarahi pemilik cafe karena memilik miras?”
Yuk jaga bersama kebersihan kota kita. jangan buang sampah dari kendaraan @ridwankamil | by @BDGcleanaction pic.twitter.com/Ewxhq8oRq0
Retweeted by ridwan kamil
Walkot Bdg @ridwankamil meresmikan Kegiatan Invitasi Olahraga Tradisional 2014 yang diselenggarakan @DisporaBandung pic.twitter.com/aWIAYgJYn0
Retweeted by ridwan kamil