Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Mohammad Ridwansyah
Nite Mirantiii... RT @MirantiIDOL8: Goodnight genks, Cc: @YukaIDOL8 😊bit.ly/OYzuoOK
stlh gw pikir", keliatan sih emg org yg bs bersosialisasi dgn baik sm yg gak. dr segi muka aja udah beda. org baik keliatan baik. sbaliknya.
Retweeted by Mohammad Ridwansyah
Gw gimana? Hehe RT @intanlasa: stlh gw pikir", keliatan sih emg org yg bs bersosialisasi dgn (cont) tl.gd/namh4e
rasanya kok makin bnyk org kepo dan selalu komentarin hidup org. hidup sendiri aja belom bener! jgn suka komen klo lo blm prnah jalaninnya
Retweeted by Mohammad Ridwansyah
Etjiee.. *nimbrung* RT @EquineBeauty: @debyobeth hati aku??? Sempet rusak sih kemarin hatinya,tp skrg sudah ada yg benerin #aheeeyyy!
Wah @faisalphonic beraksi nih.. RT @detikcom: Akbar Faisal Galang Koalisi Caleg Anti Politik Uang di Sulsel de.tk/VlIuTi
Buseedd.. RT @detikcom: Kepsek SMP Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Usai Check-in Bersama Wanita de.tk/6SovJx
Alhamdulillah, malem ini ditutup dengan pijet badan... semoga besok seger.. (at Ridwansyah Comfort Zone) — path.com/p/s4exP
Plat Nomor Kendaraan Dimodifikasi, Denda Rp.500.000 Atau Kurungan 2 (Dua) Bulan bit.ly/12uZw4x
Retweeted by Mohammad Ridwansyah
Soto kuah panas².. RT @Kuliner_Bandung: Bandung hujan ya tweeps. Enaknya makan apa nih? :)
Gw lgsg dengerin deh ntar.. RT @WinduraNuno: Thats a wrap.. Alhamdulillah.. Bismillah.. V-clip take #SakitHati bit.ly/1em9foC
Janji apa ya??? RT @iMei_lina: hatiku mendung teringat janjimu... RTMohammadRidwans: Hujan tak berarti mendung..
I love this rainy sunday...
Hujan tak berarti mendung..
Jangan di ingetin RT @misteeerius: Udah hari Minggu nih, nggak berasa juga besok udah hari Senin lagi.
Good girl.. keep up that Beauty.. RT @annisa_nabel: Aku belajar tetap berdiri tegak untuk mempertahankan harga diriku.
Haha, that's right RT @ZodiacFacts: Beware of a #Leos charm because if they want something from you, they'll probably get it.
Kedemenan si Dede makan Jamur goreng,… (w/ Adeq & Robby at Waroeng Super Sambel SS - L'Agricola) [pic] — path.com/p/4B25SS
Akhirnya ngeSS juga *Dede langsung minta… (w/ Adeq, Robby, & 2 others at Waroeng Spesial Sambal "SS") [pic] — path.com/p/1ynqqc
Berantakan banget ini acara wisudaan, mending dengee lagu… ♫ Burn by @elliegoulding (at Universitas Mercu Buana) — path.com/p/1WzFm7
Sesekali selfie sama si Mamah...😍 (at Universitas Mercu Buana) [pic] —path.com/p/3wksFTG
Congrats brooo... (with Lukman at Universitas Mercu Buana) [pic] — path.com/p/3tz0dV
Ad artis LGI biasa.. RT @vivie_22: Ini rame cekali sih, ada apa ini ? :D RT @Andryasilalahi: Wow (cont) tl.gd/najukn