Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Ahmad Kemal Palevi
Galau itu pasti, move on itu pilihan. :)
#SCORPIO: Segala keinginannya kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu tak perlu terlalu dipersoalkan.
#CAPRICORN: Positive thinking aja.. si dia mungkin lagi banyak kerjaan/kegiatan hari-hari ini. jadi coba ngertiin dia sedikit aja.
Kangen itu "minta: ketemu". Cemburu itu "minta: jgn deket-deket orglain". Sayang itu "minta: jgn pergi". Cinta itu "minta: tetep setia".
Terlalu sayang, terlalu sakit. :')
Kalau bagi dia, kamu penting. Dia gak akan pernah mengabaikan kamu atas alasan apapun. :)
Kalo aku sih, ngelupain dia belum. Tapi aku udah belajar mengikhlaskan. Udah nggak sakit lagi. Udah nggak nangis lagi. Udah ngga rapuh lagi.
Lebih baik orang yg apa adanya sama kita, daripada orang yg sok2 baik, tp di belakang malah ngejelek-jelekkin kita! :))
ibu...dialah segalanya untukku♥
Paling males itu berada di posisi yg bukan siapa-siapanya dia. Kalau cemburu, cuma bisa bilang "cieeeeeeeeeee" atau "hehe gapapa kok :D"
Sering ketemu sama dia atau cuma bisa ngeliat dia dari kejauhan? #Aku nanya
Yang sering perhatian. Suatu saat pasti akan bosan. Jika perhatiannya dibalas dengan kecuekan.
Andai aja dompet itu bisa di charge... jadi setiap duitnya abis, bisa di isi lagi.
nyesek itu 'you are everything to me but I'm nothing for you'
Sehari lo ngecharge hape berapa kali? #Aku nanya
Sabar? Udh pernah. Udah sering. Di hargain? Nggak.
I'm not perfect. I'll annoy you, make fun of you, say stupid things, but you'll never find someone who loves you as much as I do.
Ngasih kabar itu memang hal sepele, tapi itu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan.
Gue tau kok...gue gak kaya dia, gak secakep dia, dan gak se-tajir dia, Tapi 1 yg harus lo tau, gue syg sama lo tulus. :)♥
Kalo aku sih, ngelupain dia belum. Tapi aku udah belajar mengikhlaskan. Udah nggak sakit lagi. Udah nggak nangis lagi. Udah ngga rapuh lagi.
Sampai detik ini juga saya tidak pernah memberi alasan mengapa saya bisa mencintainya. Yang saya tahu, di mata saya hanya dia yang terbaik.
Sebawel-bawelnya nyokap, itu tandanya dia sayang sama anaknya. :)
Kalo gue diberi 3 permintaan,gue minta: 1.panjangkan umur ayah ibuku; 2.murahkan rezeki ayah ibuku; 3.minta lagi 20 permintaan. :))
Entah kenapa mood gue itu susah banget di tebak! Kalo lagi baik, semuanya baik. Tapi kalo udah bete, jangan di tanya deh.
Gue gak benci sama lo, tapi gue benci sama sifat lo yg kaya gitu!
#CANCER: Jangan terlalu mempermasalahkan persoalan yg sudah berlalu agar suasana bisa kembali harmonis dan tenang.
Kodenya sih udah berkali-kali. Direspon? Hahahaha.. KAGA!
'Hargai' orang yg syg sama lo skrg. Sebelum nanti dia pergi, dan lo baru ngerasain yg namanya 'bener-bener' syg! :)
Haters = pembantu paling ikhlas, gak digaji aja rela ngurusin hidup kita :)
Terkadang ada situasi dimana kata-kata tak mampu menjelaskan. Jadi jangan heran kalau banyak yg diam dan memendam. :')
Masih bingung ini Sabtu Malam apa Malam Minggu ??
Cowok itu harus punya pendirian, jangan sedikit-dikit ngomongnya terserah. :D
Jadwal padat :) semangat semangat..
Kalau ada orang yang hobi ngomongin kita dari belakang, senyumin aja, itu petanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.
♥ Maulid Nabi Muhammad SAW ♥ Bagi umat muslim di Seluruh Dunia Selamat memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ☺ 12 Rabiul Awal 1436 H
Cuma mau bilang, kl janji tuh jgn diingkarin & kl bicara jgn pernah bohong. Orang yg tadinya percaya sm kamu, bisa gak percaya lagi lho. :)
Happy New Year. Good Bye 2014. Welcome 2015 🎆🎇🎉📢, doa nya yg terbaik aja deh di Tahun Baru ini. ☺
Malam Tahun baru nanti mau kemana nih kalian? #Kenangan2014
Selamat pagi ☺ Fix Cewek yang udah bangun dan udah mandi jam segini itu Cantik-nya gak nahan ☺
Kamu bukan barang diskonan , jadi jgn murahan! ;)
#PrayForAirAsia Semoga korban segera ditemukan ☺ dan untuk keluarganya semoga diberi kesabaran dan ketabahan..
Cewek gak pake jilbab itu cantik, tapi lebih cantik kalau dia pake jilbab:)
This week on twitter: 160 new followers, 349 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
Official JKT48: JKT48 CALCULATOR IOS VERSION TELAH DI RILIS: Maaf telah lama menunggu Kini Applikasi JKT48 ... bit.ly/1C3gycg
Official JKT48: INFORMASI UPDATE TERBARU JKT48 CALCULATOR DAN PEMUNDURAN JADWAL RILIS ITUNES STORE: Terima ka... bit.ly/1ISviiF
This week on twitter: 22 new followers, 1105 new unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Official JKT48: INFORMASI MENGENAI FORMASI BARU TEAM TRAINEE: Telah diumumkan pada Handshake Festival Single k... bit.ly/1ueh8P7
Official JKT48: Peraturan Saat Event Handshake Festival: 1.Tiket yang sah adalah tiket yang dibeli dengan tat... bit.ly/12MvaRC