Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ricko Rindy Mei
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ricko Rindy Mei”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selalu bimbang dengan ini, kalo inget hal itu. Semoga diberikan keyakinan, Semoga semua akan ada buktinya dari hal tindakan maupun lainnya.
#NETMILIUNER 3 ngeliat chika selalu ketawa terus lucunya kaya aq pic.twitter.com/FifeJKzlIG
#NETMILIUNER 3 sule rambutnya mengkilap kebanyakan pake getah pohon, mendingan rambut gue pic.twitter.com/ix057yq8bM
#NETMILIUNER 2 romantis banget ngeliat mereka jadi envy deh pic.twitter.com/0s55al5Ajc
This week on twitter: 3 new followers, 4 new unfollowers via uapp.ly
Hmm bisa aja ngeles secara haluds RT @Nathaneey: engga kok aku kan pingin kamu bahagia...muhaahahaha "@rickorindymei: Ciee abis kalah main
Ciee abis kalah main get rich @Nathaneey
This week on twitter: 3 new followers, 5 new unfollowers via uapp.ly
Ini dia yg habisnya lebih cepat dari gua jual mobil.. hahaha #Adidas #Kanadia #SaleShoes… [pic] — path.com/p/2v81zS
Nih kalo sepatu KW !! Dari warna, bahan, bahkan kualitas udah jelas jauh sama yg ori, dari label merknya… [pic] — path.com/p/1hLf3B
Uuuuu... Asic Gel Cumulus 16 ! Buru-buru ini mah kalo mau keburu abis, apa lagi lagi ngabisin stock..… [pic] — path.com/p/18bJ5x
Ga ada kata maaf, setiap masalah berlalu begitu aja. Semoga gua masih dikasih kesabaran
This week on twitter: 3 new followers, 2 new unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
I think it's super adorable when guys get protective 😍
Retweeted by Ricko Rindy Mei
I don't want perfect, I want real.
Retweeted by Ricko Rindy Mei
Walau ga manusiawi, Ga akan ada rasa kangen lagi #berharap
This week on twitter: 4 new followers, 6 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
I’d say about 60% of the stories I tell go unfinished because either someone cuts me off or I stop talking cuz I realize no one is listening
Retweeted by Ricko Rindy Mei