Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ricko Rindy Mei
azzttt mukanya kaya tukang sapu di Musium Fatahilah, dan kalo senyum kaya arya wiguna -_- !
takutnya ada yg mukul pintu pas lagi dikamar mandi hahaha RT @annisaichay: Kebelet tapi takut ke kamar mandi #efeknontondunialain
kepikiran terus tentang bayang-bayang itu. tau deh ga ada omongan dari orangnya juga mungkin ga di anggep kali. biarin aja deh suka-suka dia
This week on twitter: One new follower, 8 new unfollowers and followed 25 people via unfollowers.com/?s=wt
Laptop kalo dipake terus buat ngedesign lama-lama ngehang.. lah apa kabar gua nonstop! #nasipArsitek
Pasti dulunya supir tuh RT @Kntnjlnti: DASAR TUKANG TIKUNG!!!!!!!!!!!
sepet banget mata 2hari melek + 1hari ini bukan karna begadang tapi karna kamar penuh asep rokok *perinya nusuk* #namanyajugaArsitek
selalu yg buat semangat awal nugas pasti video clip Ma Boy! :D hahaha
This week on twitter: 7 new followers, 17 new unfollowers and followed 44 people via unfollowers.com/?s=wt
oke saya kesana RT @VolleyBall_UG: @rickorindymei di gazebo kampus e
min gua baru bangun nih min, pada ngumpul dimana? RT @VolleyBall_UG: Iyaa namanya tante ahmad :D "@rickorindymei: pojok kiri cantik banget
jadi kerasa lagi *bersyukur*
sementara via sms aja dulu RT @Kismonth_kagawa: Oke,masih ko RT @rickorindymei: @Kismonth_kagawa belum bener mo hp gua, jadi bbnya ga aktif
tapi mas sama bunda puja yya :D RT @aldi_baay: Sono ama prety wakakakak@rickorindymei: kurang ni mas, masih kentang :D RT @aldi_baay: Masih
kurang ni mas, masih kentang :D RT @aldi_baay: Masih kurang ...
pojok kiri cantik banget tuh, cepak lagi rambutnya RT @VolleyBall_UG: Abis di fisik pada narsis... Hehhee ( ื▿ ืʃƪ) pic.twitter.com/HvZTIDkJtI
kampret nih koko RT @aldi_baay: Hahaha muka serem juga ada lu @rickorindymei: ternyata didepok ada tempat serem.. baru tau #MasihDuniaLain
ternyata didepok ada tempat serem.. baru tau #MasihDuniaLain
hahaha :D RT @lidya2911: Salah adalah malem" baca ulang line dr kamu huuuuh :(
bersyukur itu intinya RT @rulimarlia: ingin berada di kehidupan baru yg tanpa beban dan tanpa penyesalan fuh
BSI yg dimana mut? RT @kanzamm: di bsi kaRT @rickorindymei: iyaa kaka ambil arsitek, kamukuliah dimana? (cont) wl.gs/JKo4F"