Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ricki Syahputra B
114 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
All by my self ooopsss I am was forget to shave #lifeisgood ❤ @ Medanville Hotel instagram.com/p/tzgyx4tjie/
Percuma lo ngumpetin kebohongan, nanti juga bakal ketauan juga kok.
Retweeted by Ricki Syahputra B
Biasa sih, kalo orang gak mampu cuma bisa sirik doang.
Retweeted by Ricki Syahputra B
Jangan habiskan waktumu tuk mencemaskan apa yg orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yg kamu lakukan. Berikan yg terbaik...
Retweeted by Ricki Syahputra B
Dalam hidup, akan ada seseorang yg meski telah menyakitimu, Anda tetap bertahan dan berharap dia akan sadar & akhirnya berubah
Retweeted by Ricki Syahputra B
Okay udah di folback,Makasih yooo !“@NanyaAlf: @RickiBangun Folbackya ;-)”
setuju“@DutaHumor: Jomblo itu bukan gak laku, cuma dia alergi sama yg namanya galau. #StopBullyJomblo
Cara berpikir itu sangat penting, karena sifat manusia ditentukan dari apa yg dia pikirkan.
Retweeted by Ricki Syahputra B
"Kau hanya mengetahui sisi luarku. dan kau tak sepenuhnya mengetahui semua tentang ku."
Dalam hidup, persiapkan dirimu sebaik mungkin, dan daripada menunggu kesempatan datang, lebih baik kamu menciptakannya
Retweeted by Ricki Syahputra B
Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai
Retweeted by Ricki Syahputra B
Tidak perlu merasa khawatir atas banyaknya masalah, yang perlu dikhawatirkan hanya masalah yang sengaja dicari-cari.
Retweeted by Ricki Syahputra B
Jangan banggakan apa yang kamu punya. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya
Retweeted by Ricki Syahputra B
Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan
Retweeted by Ricki Syahputra B
Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari caramu melihatnya.
Retweeted by Ricki Syahputra B
Jangan sampe ada uang yg nganggur, buat semua uang tersebut bekerja untuk kita.. #RumusPengusaha
Retweeted by Ricki Syahputra B
Berfikir positif akan bisa mengubah nasib kita, berfikir negatif membuat kita tak bisa bergerak maju
Retweeted by Ricki Syahputra B
I will tell you am not going...
Send by my beloved people...Oh so amazing with million color full on beautiful flower #fabulousindeed ❤❤❤ instagram.com/p/tuo4MntjrV/
jangan tergoda dengan kenyamanan.. kalau anda sedang nyaman, berarti anda tidak bertumbuh, berkembang, menjadi lebih baik.
Retweeted by Ricki Syahputra B
Banggalah pada diri sendiri, Meski ada yg tak Menyukai. Kadang mrk membenci krn Mrk tak mampu menjadi seperti dirimu
Retweeted by Ricki Syahputra B
As Jesus told Martha in the Gospel, one thing is necessary: prayer. #praywithus
Retweeted by Ricki Syahputra B
Duh....senengnya hatiku....I am so blessed Lord
Miss your so bad my friend ❤ @ Center Point Mall Medan instagram.com/p/tuAI59Njos/
Morning in-charge no ngampus always stay be grateful #blessed #weekend #lifeisgood ❤ @ Medanville Hotel instagram.com/p/tt6nMTtjh7/
teman sejati adalah orang yang mau meraih tangan anda dan mampu menyentuh hati anda
Retweeted by Ricki Syahputra B
Pengalaman tanpa teori sama dgn buta,tapi teori tanpa pengalaman hanyalah permainan intelektual belaka.* Immanuel Kant
Retweeted by Ricki Syahputra B
3 sifat manusia yang merusak adalah, kikir yang dituruti, hawa nafsu yg diikuti, & sifat mengagumi diri sendiri yg berlebihan.
Kesombongan adalah musuh dari kebaikan dan kebenaran. Orang sombong tak dapat melihat kebenaran dan memahami kebaikan #k2bijak
Retweeted by Ricki Syahputra B
Setiap hari, ada saja masalah yg harus kita hadapi. Semua itu jangan sampai menghilangkan harapan dan cita2 yg telah lama kita bangun.
Retweeted by Ricki Syahputra B
Be miserable, or motivate yourself. Whatever has to be done, it's always your choice.
Nothing's more fun than doing what people say you can't do!
Retweeted by Ricki Syahputra B
Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki potensi yang tak terhingga.
Berhati-hatilah memilih teman, kadang yg kamu anggap temanlah yg mampu menjatuhkanmu lebih dari apa yg musuhmu lakukan
My dear Lord,aku cuma berencana atas untuk kebaikan tapi dibalik semuanya rencanamu lah yg bekerja,Yakin semuanya akan baik" saja !!!
Semangat 45 to study with friend di tengah padamnya lampuu....OMG,have blessed Sunday everyone !!!… instagram.com/p/teJ2qINjj3/
Study class with friends last night #manajemengabungan !!! @ Jalan Laksana instagram.com/p/teJIejNjix/
Iyah dek “@tianovelia: @RickiBangun pagi abng bsok kn ?”
Sahabat itu seperti pelangi, perbedaan tak akan menghalanginya untuk bisa membuat sesuatu yg indah.
Retweeted by Ricki Syahputra B
"I sing because I'm happy. I sing because I'm free.For his eye is on the sparrow ...and I know He watches me" Thank U Lord Jesus ❤
Jika kamu percaya pada dirimu,tidak ada yang dapat menghentikanmu untuk mencapai apa yang kamu inginkan
Retweeted by Ricki Syahputra B