Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Riany Silvia
206 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tanggal jadian bagus nggak bakal nentuin hubungan kalian akan berjalan mulus dan bagus. Yang penting itu nyaman. Sayang dan cinta nyusul. :)
Retweeted by Riany Silvia
Bukan siapa-siapanya juga kalo dianya care, bikin nyaman, diajak komunikasi nyambung, kalo kayagini terus pasti yang ada ngarep.
Retweeted by Riany Silvia
Ia yang setia dan dewasa akan menuntun untuk saling memperbaiki.
Retweeted by Riany Silvia
Yang bikin cewek jadi nyaman itu: .Perhatian .Keseriusan .Kedewasaan .Kepastian .Kesabaran .Kenyamanan .Kabar .Peka
Retweeted by Riany Silvia
Maaf ya selama pacaran sama aku, aku suka nyusahin kamu terus :'
Cewek jutek adalah cewek yg nantinya bakal setia sama pasangannya, dan pastinya bukan cewek gampangan! Jadi, cewek jutek itu sesuatu banget.
Retweeted by Riany Silvia
sebanyak apapun kata maaf yang terucap, tak akan pernah mengubah sakit hati yang telah kau buat :')
Retweeted by Riany Silvia
Hayang mah keluar, eh pas keluar diomelin zz @melia_tia
Beruntungnya aku sempat memilikimu?
Retweeted by Riany Silvia
Aku gak mau kembali denganmu, aku sudah nyaman dengan nya :)
hay kamu yang masih sayang aku tapi tak mau jujur
Retweeted by Riany Silvia
Aku bahagia bisa menghabiskan waktu bersamamu, meski dengan cara yang paling sederhana.. Karena ini anugerah yang terindah
Retweeted by Riany Silvia
GUE YA GUE ! LO YA ELO ! NGAPAIN LO NGIKUTIN STYLE GUE !! GAK PUNYAK GAYA YA ?! GAK KREATIVE BANGET !!
Retweeted by Riany Silvia
Cewek baik lbh sering dibuat kecewa. dan kenapa?? Karna cewek baik itu slalu pake perasaan, ketulusan, kalo udah sayang pst gampang percaya
Retweeted by Riany Silvia
Tetap semangat, ingatlah wajah orang-orang yang kita sayangi. Berjuanglah demi mereka. Selamat pagiii (•ˆ⌣ˆ•)
Retweeted by Riany Silvia
Udah biasa bareng-bareng, jadi kalo dia gak ada, rasanya kehilangan banget. :')
Retweeted by Riany Silvia
baca nih ya :D pantes banget buat si itu zz @melia_tia RT '' @CewekSindir bilang orang lebay, tapi dia sendiri lebih lebay. hih
wkwk biasalah labil lovers :D @melia_tia
sindiran buat temen lu ya :D wk @melia_tia RT'' @FrontalanJenius Muka lo sok polos, tapi hati lo, busuk banget bro :)
Muka lo sok polos, tapi hati lo, busuk banget bro :)
Retweeted by Riany Silvia
RT'' @BuatKaka Karena kamu, aku mengerti banyak tentang kesabaran :)
ketika hati mulai merasa nyaman dengannya, disitulah aku menaruh harapan besar untuk bisa merasakan bahagia denganmu :)
Retweeted by Riany Silvia
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari fitnah, dan azab neraka, serta dari keburukan kekayaan dan kefakiran (HR.Abu Daud)
Retweeted by Riany Silvia
Mimpi kali ya, kalau bisa dapetin manusia sesempurna kamu. :')
Retweeted by Riany Silvia
ganteng ya pak ---- wkwk :D @melia_tia