Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Riany Silvia
206 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Riany Silvia”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jadi yang 'baik' aja susah, sok sokan pengen jadi yang 'terbaik'. Didepan sih so 'iya' tapi udah dibelakang omongan lo beda lagi !
Baru saja mengirim foto @ Stikes Kharisma Karawang S1 Keperawatan instagram.com/p/vFFdMYMQNC/
Baru saja mengirim foto @ Stikes Kharisma Karawang S1 Keperawatan instagram.com/p/vFDE72MQNI/
"@CewekSindir: kalo mau ngejudge yg buruk - buruk, alangkah baiknya ngaca dulu deh sana :))"
Gue sih simple aja! Lo baik gue bisa baik sama lo tapi kalo lo jahat gue juga bisa lebih jahat dari lo !!
Retweeted by Riany Silvia
Sepertinya gue salah pilih teman deh...!!!
Retweeted by Riany Silvia
Sepinter-pinternya lo nyembunyiin kebusukan , lama-lama juga ketauan kali !
Retweeted by Riany Silvia
Awalnya aja manis, tapi lama-lama kerasa busuk. awalnya temen, tapi lama-lama nusuk.
Retweeted by Riany Silvia
"@CewekSindir: Bangkai "BUSUK" mau di umpetin pasti terungkap juga baunya, sama seperti sifat "PALSU" seseorang."
Tuhan terimakasih untuk hari ini, esok hari bangunkan aku dalam senyum bahagia tanpa beban, dan jadikan aku orang yang beruntung. Aamiin. :)
Retweeted by Riany Silvia
Tetaplah jadi baik saat disakitin. Dan buatlah dia menyesal, karna telah nyakitin kamu yang ternyata tetap baik saat sudah disakitin. :)
Retweeted by Riany Silvia
Belajar lebih dewasa. Belajar lebih menghargai. Belajar lebih mensyukuri apa yang dimiliki. :)
Retweeted by Riany Silvia
Gausah ribet, bisa? Gausah ngurusin hidup gue, bisa? Gausah sirik, bisa? Gausah kaya gitu, bisa? Bilang aja kalo hidup lo ga seindah gue. :)
Retweeted by Riany Silvia