Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rian Irham
943 followers
\ /\ / _____ \ / \ / | | \ /\ / \/ \/ |____| \/ \/
Retweeted by Rian Irham
Indonesia aja bisa ganti pemimpin kalo sering disakiti, masa kamu gak?
Retweeted by Rian Irham
tolong , nyoblosnya satu aja ya. biar terkesan setia haha #Yas pic.twitter.com/CEG0v7WEVg
Retweeted by Rian Irham
Coblos Melody Nuramdhani Laksani ? Nikahin dulu melody, baru boleh coblos melody. Astagfirullah ..
Retweeted by Rian Irham
Yang golput itu baka, baka, baka !
Retweeted by Rian Irham
Itu pacaran atau dipenjara? Kok mau jalan sama temen2 aja gak dibolehin?
Retweeted by Rian Irham
Kata orang, hujan-hujanan sama pacar itu romantis. Berarti gua nggak romantis, soalnya gua nggak mau bikin anak orang sakit.
Retweeted by Rian Irham
Yang dicelupin kelingking aja ya kak, nggak kayak gini juga. pic.twitter.com/XU667cgiAn
Retweeted by Rian Irham
Panas nih .. *elap keringet pake uang seratus rebuan*
Retweeted by Rian Irham
Offline dulu mau ke TPS, belom ounya pilihan nih gue mungkin Cap cip cup aja wkwk #TipsNyoblosAlaJKT48
Retweeted by Rian Irham
Gue sih Nyoblos Melody aja deh -,- haha :v
"Renaa ! *wkwk baru pindah @OmVVota: Oshinya kalian di AKB48 siapa?
Retweeted by Rian Irham
(((SAMPAI BOLONG)) RT @Nearwota: Katanya teh @melodyJKT48 nyoblosnya itu harus sampai bolong med #TipsNyoblosAlaJKT48
Retweeted by Rian Irham
Pagi pagi dengerin lagu JKT48 sambil minum kopi~ mantep~
Retweeted by Rian Irham
Yang lainnya nyoblos pemilu gue di rumah Ngidol aja~
Retweeted by Rian Irham
NP AviciiNickyRomero - I could be the one