Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Babang Ky

gimana mbak @fonnyamanda ikutan kita?? twitter.com/infoPKU/status…
#eventPKU Halal Bihalal Ikatan Warga Kabupaten Kepulauan Anambas w/ Bupati Anambas. Info: @rianda_vicky
Retweeted by Babang Ky
[Foto Bareng] Thanks yang tadi ngeramein acara Buka Puasa Bareng Dan Nobar AKB48 45th Single… instagram.com/p/BGz2rb0M84x/
Retweeted by Babang Ky
48Family Pekanbaru Bukber & Nobar SSK Single Ke-45 AKB48 @ Abuzi Cafe [18062016]: youtu.be/WgEsXQV2e8c @JKT48FC @infoPKU @48FamilyINA
Retweeted by Babang Ky
48Family Pekanbaru Bukber & Nobar SSK Single Ke-45 AKB48 @ Abuzi Cafe [18062016]: youtu.be/WgEsXQV2e8c @OfficialMRK48 @FAM48INA
Retweeted by Babang Ky
48Family Pekanbaru Bukber & Nobar Senbatsu Sousenkyo Single Ke-45 AKB48 @ Abuzi Cafe [18062016]: youtu.be/WgEsXQV2e8c lewat @YouTube
Retweeted by Babang Ky
Yow Malam, udah pada pesan kursi buat nobar + bukber tgl 18 nanti ? jangan lupa besok pembayaran terakhir
Retweeted by Babang Ky
Dan bagi yang ingin membayar htm bukber+nobar, besok merupakan hari terakhir bayar, bisa datang ke tamkot jam 3-6 sore ya, atau hubungi cp
Retweeted by Babang Ky
Thanks yang tadi udah ke tamkot dan bayar uang nobar + bukber ye, sampai saat ini alhamdullilah yang fix ikut sekitar 40 orang,
Retweeted by Babang Ky
Buka Bareng Dan Nobar SSK AKB48 | Sabtu, 18 Juni 2016 | 16.00 | Abuzi Cafe Jln Thamrin, Gobah | HTM: 30K @infoPKU
Retweeted by Babang Ky
Sahur pake apa hari ini nads??
[BUKBER] Buka Bersama w/ All Fanbase Bandung Raya (terbuka untuk umum). Minggu, 19 Juni 2015. HTM: 50k. Edankeun! 🙌�eu
Retweeted by Babang Ky
Jadwal Event Selama Ramadhan 1437 H 1. Gathering Mingguan | Minggu, 12 Juni 2016 | Taman Budaya… instagram.com/p/BGeoL3Us86k/
Retweeted by Babang Ky
Pict @S_NadseJKT48 dong min Haha Btw jgn lupa hadir, selain gath disitu kita bisa ngabuburit nunggu beduk maghrib twitter.com/JKT48Pekanbaru…
Berada dipelukkan mu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesombongan cinta~ @Ini_Talkshow #NewIniSahurHari4IKEA
Min @netmediatama kenapa gk ajak @nabilahJKT48 di program ini sahur @Ini_Talkshow kan seru liat kekocakan sule ama nabilah
[FIXED] Gathering @JKT48Pekanbaru | @ Taman Budaya Jln Sudirman | Minggu, 12 Juni 2016 | 15.00 WIB | HTM: 2K (Kas)
Retweeted by Babang Ky
[FIXED] Nobar SSK AKB48 + Bukber | Sabtu, 18/06/16 | HTM: 30K | @ Abuzi Cafe Jln Thamrin Gobah | more info menyusul
Retweeted by Babang Ky
[FIXED] Baksos (Bukber Panti Asuhan) | Minggu, 26 Juni 2016 | HTM: 30K | info lain menyusul
Retweeted by Babang Ky
[FIXED] SOTR + Fun Futsal | Minggu, 3 Juli 2016 | info lain menyusul
Retweeted by Babang Ky
Udh bangun apa belom @S_NadseJKT48 Kuy sahur lagi nads 😊😘
Ngantuk ilang saat lembur karna nyaksikan @netmediatama program @Ini_Talkshow Top dah televisi masa kini
Pengen ajak @myhafiezers sahur bareng karna makan sahurnya diatas motor yg jln dgn kecepatan 100 km/jam @Ini_Talkshow #NewIniSahurHari3IKEA
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.