Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
RyanGRmdhan!
662 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
exPlayerRealMadrid:*"@ManUtd: PIC: Angel Di Maria in action vs Swansea City. #mufclive pic.twitter.com/L6WhyClK9M"
Nikmat itu menang futsal d mlm minggu haha"@futsalindo: Nikmat itu adalah nonton bola di malam minggu."
Nikmat itu adalah nonton bola di malam minggu.
Retweeted by RyanGRmdhan!
1' - Rooney and van Persie get the game under way at the Liberty Stadium. Come on, United! #mufclive
Retweeted by RyanGRmdhan!
#Aquarius itu kalau mau berubah emang benar2 di tekad kan dalam hati
Retweeted by RyanGRmdhan!
RThaha!"@alternateblast: kali kali mah pager awi atuh yg di gembok bukan akun ig atau twitter lah meh naon coba da moal di bangsat~"
"@lisanaKH Makin dewasa, makin ribet. Ini kah yg dinamakan PAHIT nya hidup. Nanti ada saatnya aku bilang "inilah MANISNYA hidup"
56754467abad lg"@timmykepo: Jadi Kapan Nyari Gebetan Baru ?"
SatujujeyRT!"@Faz_arM: Tataian anjng"
Indonesia adalah negara Asia pertama yang ikut Piala Dunia 1938 dengan nama Hindia-Belanda. pic.twitter.com/0OSoi6aBSQ
Retweeted by RyanGRmdhan!
cowok itu kadang ragu mau ngomong suka sama cewek kalo ceweknya cuek
Retweeted by RyanGRmdhan!
jika ada cowok yg manyukaimu dan malu utk mengatakannya biasanya itu adalah perasaan tulus yg ia punya kpd mu girl
Retweeted by RyanGRmdhan!
dandan boleh tapi jangan terlalu. itu malah bikin cowok males ngeliat!
Retweeted by RyanGRmdhan!
terkadang cowok akan sangat sedih apabila sudah lama menjalin hubungan sama kamu, tapi belum mendapatkan sebuah restu
Retweeted by RyanGRmdhan!
ego seorang cowok itu tinggi, jadi jangan pernah merendahkan cowok dihadapan publik. se-cupu apapun dia, dia tidak akan diam.
Retweeted by RyanGRmdhan!
cowok kadang suka lupa sama cewek kalo udah ketemu sama hobi mereka :)
Retweeted by RyanGRmdhan!
klo si cowok sibuk terus klo cewek udh kangen tuh si cewek biasanya dateng ke rumah si cowok mulu, mau pastiin aja si cowok gpp keadaannya
Retweeted by RyanGRmdhan!
Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf, , :|
Retweeted by RyanGRmdhan!
"@IsmiNfauzi: Tuhkan bkn siapa2 mh cemburu th nyesek bgt wkwk"
"@NyeseknyaDisini: Disaat aku sayang banget sama kamu, disaat itu juga aku sadar ternyata kamu bukan pacar aku :")"
Hahaha"@kinkinoktvn: Aamiin:D"@RianGalang_R: almmin haha"@kinkinoktvn: Jgn smpe kejadian."""
ammin haha"@kinkinoktvn: Jgn smpe kejadian."
"@MCbodor: Tuhan... aku rela terus bersamanya daripada nga-gosok batu ali"
ThnkyouMadrid:*♥