Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
RianGalangRamadhan
662 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for RianGalangRamadhan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hidup gue indah jadi buat apa gue mikirin orang yg belum tentu mikirin gue. #bG
Retweeted by RianGalangRamadhan
"@AinunLestarii : Skolah bt gak skola lbh bete"
Awal kenalan ''HOW ABOUT YOU''. udah jadian ''ILOVEYOU''. kalo udahan ''IHATEYOU''. udah lama nggak ada kabar ''IMISSYOU''. :)
Retweeted by RianGalangRamadhan
Bagiku, bisa hidup untuk hari ini saja aku sudah bersyukur. -Ace (One Piece)
Retweeted by RianGalangRamadhan
Kadang jadi orang setia dan tulus itu banyak dirugikan~
Retweeted by RianGalangRamadhan
Galau sih engga, cuma sedih aja ngeliat dia udah bahagia sama yang lain.. HAHAHAHA
Retweeted by RianGalangRamadhan
#Aquarius itu orangnya suple, care sama orang, jadi orang yang deket sama aquarius itu nyaman. ^^
Retweeted by RianGalangRamadhan
Lahir Bulan JANUARI: Tidak Sombong, Tipe Penjaga Rahasia ,Tidak tegaan, Agak pemalas, Lucu
Retweeted by RianGalangRamadhan
Aquarius: Jgnlah mengingat hal2 di masa lalu yg hanya membawa kepedihan. Minggu ini kamu akan dihadapkan pada sebuah keputusan.
Retweeted by RianGalangRamadhan
#Aquarius pribadi yg bisa dibanggakan, setia, tidak mudah marah dan mereka simpatik.
Retweeted by RianGalangRamadhan
Jangan mengeluh atas masalah dalam hidupmu. Tuhan memberikan cobaan yang berat padamu, karena Dia tahu kamu mampu mengatasinya #StatusBBM
Retweeted by RianGalangRamadhan
Wakwaaaawww=))"@Obbeeey ah gandeng mnh jonggol:p''@RianGalang_R"
anjis heeh bner bi RT!"@Obbeeey : nafsu ngabandungan nu hese peka mah:)"
Bapaaaak mnaaa bapaaaak?
Bahaasanyaa duuhhhh njoos bngeeet,snyumin ajaa:))
Maenya wh kdu ggulitikan mah:(("@NonDaraTS : Teuing kudu kmh"
This morning i'm biggbigg faksmile!! :)))
Seengganya udah berusaha biar jadi lebih baik :)
Retweeted by RianGalangRamadhan
Wilujeng enjing, lewih brkah ti poe kmari, ammin