Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
RyanGRmdhan!
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"@hellofen18 : yaalloh selalu aja masalah dtng brtubi tubi. pdhlkan mslah yg satu jg blm kelar, udh d tambah mslh bru lg aja. Huffft"
Hello tweet?apa kbar?=))
"@RstaaNRI : rt @Didin_hamdani : Tertawa itu bukan saja karena bahagia bisa juga karena lagi sedih."
siyaa cinta d langit tajmahal:(("@Feby97_ : @RianGalang_R siaaap srigala :("
"@Ristadecatarya : Yg lain mh ngiranya hdp aku slalu senang baik2 aja, pdhl ga gtu:')"
Kalo ada temen pamer dia punya gebetan, oh-in aja oh-in.. siapa tau gebetannya jadian sama kita :|
Retweeted by RyanGRmdhan!
ai bete kieu th sok hyang ngagulinggulingkeun beca d pengkolan da~
nyasok plbek atuh;;)"@Rewillaa : eh ulah:((@RianGalang_R"
srekseuk zi?=D"@FauziaARuslani : liat status status d fb yg tahun 2010 2011 2012 2013 ngadak ngadak pengen nge kresekin muka alaah =))😱"
Apaakabar tweetersss? :v
bae d unfoll syah:(("@Rewillaa : Bae da gratis:p@RianGalang_R: ni kopeeeet:p"@Rewillaa:@RianGalang_REmoh:p""
"@hellofen18 : Isuk knh gs rudet, ajig"
tng asa aing gra hrup th!
asa sono k ieu twitter haha=))
aya nu api api ngajauh padahal sabenerna mah butuh, aya nu api api ngacuhkeun padahal sabener na mah ngareupkeun..! #Mongan
Retweeted by RyanGRmdhan!
Kelak kau akan mengenangku pada suatu malam, sebelum matamu benar benar terpejam *uhuk* *benerin poni*
Retweeted by RyanGRmdhan!
Moal kukumaha aing mah.. Cicing we kalem geus di nyenyeuri ge .. Da ke ge karasaeun sorangan ku manehna.. Nu kawasa mah adil!
Retweeted by RyanGRmdhan!
ngan kur nyapa oge ayeuna mah aing era, coba aing jeung sia siga baheula deui, babarengan silih ngabagi kabagjaan.!!
Retweeted by RyanGRmdhan!
hiji waktu sia bakal apal jeung sadar diri, naha aing nu baheula sok ngarti ayeuna jadi teu paduli.!!
Retweeted by RyanGRmdhan!
ek indit" sakali montong balik deui, sing bagja tong neleu aing didieu masih keneh kasiksa.!! aing ge bakal poho ngan teuing iraha.! #Mongan
Retweeted by RyanGRmdhan!
kangen, teu wajib balikan. ngan dekeut, teu wajib jang jadian, Move on teu kudu oge neangan pelarian..!!
Retweeted by RyanGRmdhan!
mending tong datang ai sakirana ek nganyeunyeuri, montong ngomong nyaah ari sakirana sia bakal indit deui.!
Retweeted by RyanGRmdhan!
Mereun ayeuna geus waktuna uing kudu ngaleupaskeun jeung ngaikhlaskeun naon nu teu bisa di paksakeun !
Retweeted by RyanGRmdhan!
exPlayerRealMadrid:*"@ManUtd: PIC: Angel Di Maria in action vs Swansea City. #mufclive "
Nikmat itu menang futsal d mlm minggu haha"@futsalindo: Nikmat itu adalah nonton bola di malam minggu."
Nikmat itu adalah nonton bola di malam minggu.
Retweeted by RyanGRmdhan!
1' - Rooney and van Persie get the game under way at the Liberty Stadium. Come on, United! #mufclive
Retweeted by RyanGRmdhan!
#Aquarius itu kalau mau berubah emang benar2 di tekad kan dalam hati
Retweeted by RyanGRmdhan!
RThaha!"@alternateblast: kali kali mah pager awi atuh yg di gembok bukan akun ig atau twitter lah meh naon coba da moal di bangsat~"
"@lisanaKH Makin dewasa, makin ribet. Ini kah yg dinamakan PAHIT nya hidup. Nanti ada saatnya aku bilang "inilah MANISNYA hidup"
56754467abad lg"@timmykepo: Jadi Kapan Nyari Gebetan Baru ?"
SatujujeyRT!"@Faz_arM: Tataian anjng"
Indonesia adalah negara Asia pertama yang ikut Piala Dunia 1938 dengan nama Hindia-Belanda.
Retweeted by RyanGRmdhan!
cowok itu kadang ragu mau ngomong suka sama cewek kalo ceweknya cuek
Retweeted by RyanGRmdhan!
jika ada cowok yg manyukaimu dan malu utk mengatakannya biasanya itu adalah perasaan tulus yg ia punya kpd mu girl
Retweeted by RyanGRmdhan!
dandan boleh tapi jangan terlalu. itu malah bikin cowok males ngeliat!
Retweeted by RyanGRmdhan!
terkadang cowok akan sangat sedih apabila sudah lama menjalin hubungan sama kamu, tapi belum mendapatkan sebuah restu
Retweeted by RyanGRmdhan!
ego seorang cowok itu tinggi, jadi jangan pernah merendahkan cowok dihadapan publik. se-cupu apapun dia, dia tidak akan diam.
Retweeted by RyanGRmdhan!
cowok kadang suka lupa sama cewek kalo udah ketemu sama hobi mereka :)
Retweeted by RyanGRmdhan!
klo si cowok sibuk terus klo cewek udh kangen tuh si cewek biasanya dateng ke rumah si cowok mulu, mau pastiin aja si cowok gpp keadaannya
Retweeted by RyanGRmdhan!
Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf, , :|
Retweeted by RyanGRmdhan!
"@IsmiNfauzi: Tuhkan bkn siapa2 mh cemburu th nyesek bgt wkwk"
"@NyeseknyaDisini: Disaat aku sayang banget sama kamu, disaat itu juga aku sadar ternyata kamu bukan pacar aku :")"
Hahaha"@kinkinoktvn: Aamiin:D"@RianGalang_R: almmin haha"@kinkinoktvn: Jgn smpe kejadian."""
ammin haha"@kinkinoktvn: Jgn smpe kejadian."
"@MCbodor: Tuhan... aku rela terus bersamanya daripada nga-gosok batu ali"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue