Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ria ky
Want to Grow Your
Social Media, Free?
yang lo lakuin waktu bertamu ke rumah temen sahabat elu ? β€” silahturahmi lah ask.fm/a/c95qaaip
ini lagi sama kakaknya alm mbah utiku πŸ˜»πŸ˜»πŸ‘΄πŸ‘΅instagram.com/p/5R3ynspgUw/ClZxSu7
Minal aidzin wal faidzin πŸŽ‰ Mohon maaf lahir batin ya πŸ™... β€” iyaa rak, ria sekeluarga maaf lahir batin juga rak ask.fm/a/c95ninpiz5u
mudik kemana nih? β€” hatimu aja deh πŸ™Šask.fm/a/c95ichqkX
lu lakuin pas bt? πŸ˜‚ β€” turu οΏ½ask.fm/a/c95h9nciEq
pap pas lagi mada mada ke rumah temen β€” belum ke rmh temen sama sekali 😹ask.fm/a/c95i1k082
apa yang kamu lakukan hari ini? pap dong β€” pegel guis soale papa mau ke china dan aku gabisa ikut 😒😩😡😭😭�ask.fm/a/c95b9plj1GVm1XA
Menurutmu seperti apa rasanya hidup sebagai seekor burun... β€” gatau soale aku bukan burung dan ga begitu nyermati . ask.fm/a/c95ba87j
pa adek pengen ikut😿 tapi pulang nya maju pa a ben ria bisa ikut nututi masuk sekolah 😿😿😿 [picpath.com/p/10AKkUVnRn
dia anaknya mama yang cowok uda belajar jadi papa😻πŸ‘ͺ cepet pulang pasuruan ojo dines terus😹 oraninstagram.com/p/5Pj70XJgUZ/H2e
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
yowes pup ae gaess β€” pup o dewe ws wkwk ask.fm/a/c93ccdg2
dobol arane gak lahhh β€” wkwk males gaes pap tok ae ask.fm/a/c93cagi7
pap skg β€” kepo yaa ask.fm/a/c93c9b9q
pap skg rekk no magerrr please β€” off anon dong ask.fm/a/c93c7d16
Pap foto Hari raya Idul Fitri bareng keluarga dong kakak 😊 β€” mau yg model apa guis οΏ½ask.fm/a/c93an32n38
keluarga besar alm. bpk majid maaf lahir batin πŸ™instagram.com/p/5OQLd0pgdE/r
pap malam takbiran ini lagi ngaps β€” ini masih di peteng wkwk ask.fm/a/c91p2ii6
happy ied mubarak maaf lahir batin😊 -kasih keluarga- [pic] β€”path.com/p/3PdEzjZ
happy ied mubarrok 😚 mau maafin tatak kan rek?πŸ™Š β€” iyaa ria pisan yaa mbak taask.fm/a/c91k95452t
happy ied mubarrok 😚 mau maafin tatak kan rek?πŸ™Š β€” iyaa maafin juga jga mbak atak ask.fm/a/c91k9545i2t
happy ied mubarrak -ria sekeluarga- πŸ‘ͺπŸ˜‡instagram.com/p/5MhAUTJgTI/R8U
aku td ria maav lupa lagi wkwk β€” oke mess wkwkw ask.fm/a/c90llg91
udah sayang β€” hah? maksudmuuuuuu??? off anon πŸ™ˆοΏ½ask.fm/a/c90lgf26X0




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue