Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Amel
218 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Amel ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
supaya bisa nyobain bandrek ala mang saswi+teh ala maya yg bisa bikin @raisa6690 tambah asoy geboy @Ini_Talkshow #RaisaKeIniTalkshowNETdong
Lost in wonderland šŸ‘šŸ‘šŸ‘ *Fortuna 14* instagram.com/p/vVw2XGkU_8/OqI7d
Subhanallah šŸ‘šŸ‘āœŒinstagram.com/p/vVwlS5kU-a/uA
Alhamdulillah,bangga,bangga bangga banget sama kalian yg udah bisa ngebuat ini semua kalian hebat,ā€¦ instagram.com/p/uN9pJ2EU2S/
Lakukan suatu kebaikan dengan ikhlas, sesungguhnya itu akan menjadi kebaikan untuk diri sendiri. Selamat merayakan Idul Adha. #GoBetter
Retweeted by Amel
Tega banget ya mas nyesek itu @putriana_via
Yakali mas gue jalan bareng @Shaheer_S ke pasar bersih šŸ˜šŸ˜ļæ½@putriana_via_via
Kisah inspiratif pengorbanan kakak kepada adiknya. MY IDIOT BROTHER sedang tayang di bioskop. bit.ly/1tiPgZ6 pic.twitter.com/patkvBdFNG
Retweeted by Amel
Semua nya jadi satu šŸ˜‰šŸ˜‰,keren lah šŸ‘‘
Jangan Lewatkan MAHABHARATA SHOW Sesi 2, Sabtu 11 Oktober 2014 Pkl. 17.45 WIB #MahabharataShowANTV #MahabharatinIndonesia
Retweeted by Amel
Twitter eror,ngeretweet sendiri -_-
Siapa sih ini mimin nya?? @Onze_LaScience4
Panggil mimin aja biar lebih akrab haha @Onze_LaScience4
Pangeran ???apa bae si aliva mah @mutznaliva
Ayo va kita pulang ini sekolah sepi banget udah kaya kuburan @mutznaliva
Pulangin aja kali sekolah sepi ginih -_-
Pada akhirnya yg istimewa akan kalah dengan yg slalu ada~
Retweeted by Amel
05.11 RT @sunarjsstones: Indramayu menuju Tol cikampek sdh merayap 8 jam baru sampai Subang #balikIMY
Retweeted by Amel
Diatas langit masih ada langit, ga perlu merasa lebih hebat dan merendahkan orang lain. #RamadhanBetter
Retweeted by Amel
Semoga di kehidupan yang lain tawamu akan tetap indah #SaveGaza #PrayForPalestina
Retweeted by Amel
Diatas langit masih ada langit, ga perlu merasa lebih hebat dan merendahkan orang lain. #RamadhanBetter
Retweeted by Amel
Semangat menjalankan aktivitas dan selamat berpuasa pic.twitter.com/AIGdGsoe8X
Retweeted by Amel
Tiada daya dan upaya tanpa izin dan pertolonganMU ya Allah amin . Selamat dan semangat berpuasa semua. pic.twitter.com/TZOyCnJ9K6
Retweeted by Amel
baik bang,apa kabar juga nih?? @VirzhaIDOL8
subhanallah bang @alysyarief @aliando26 suaranya bikik hati adem & moodboster banget buat pagi ini <3
Bersabarlah menghadapi setiap keadaan yg tidak sesuai harapan, Allah Maha Tahu apa2 yg TERBAIK utk kita jalani.... fb.me/484u6tDbR
Retweeted by Amel
marhaban ya ramadhan menyambut bulan puasa tetep semangat ya bang shooting nya @aliando26 @alysyarief @yhiyie23__
Ramadhan sebentar lagi yaaa, Yuk kita #ODOJ (OneDayOneJuz) #GoBetter #RamadhanBetter
Retweeted by Amel
Bersyukur membuat perasaan merasa cukup atas semua kebutuhan. #GoBetter #RamadhanBetter
Retweeted by Amel