Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Rahayu Amalia
718 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ceritanya ketemu. Makasih yaa 🙋🙋 (with Puri and Rahayu at Zik's House) path.com/p/2Vy3Cbaf
Retweeted by Rahayu Amalia
Digoreng garing"@Tweetnesian: Cowok yang udah punya cewek tapi masih ngemodusin cewek lain, enaknya diapain sih?"
Eyakk"@Tweetnesian: Sering lupa waktu kalo lagi ngumpul sama temen?"
Iya haha"@Tweetnesian: Pernah gak dulu waktu kecil, pusar kalian dikasih capung biar gak ngompol lagi ?"
3smp"@Tweetnesian: Sejak kelas berapa sih, kamu tidur di kamar sendirian ?"
Biarkan "seleksi" Tuhan yang menilai isi hati setiap orang.
Retweeted by Rahayu Amalia
Hayuhayu"@DibaFazri: Hayu ajalah:( mau bwa baju?"@Rhyaml: Opo?besok jd gk nnton haunt?:(("@DibaFazri: @Rhyaml"""
A-minn"@thezhick: Sabar. Ntar nemu yg lebih kok de hehe "@Rhyaml: Gini banget hidup gada hp huhu:((""
I’ve just met you and I love you. –Dug (Up)
Retweeted by Rahayu Amalia
Bodo!"@FaradillaCandra: @Rhyaml Eh, kamu di berita-in di detikcom tuh, coba cek disini deh detiks.us.to/?Rhyaml"
Kiww"@AreaARIES: Sosok kuat, dan mampu bertahan meskipun di masa-masa sulit sekalipun. #Aries"
Gini banget hidup gada hp huhu:((
Opo?besok jd gk nnton haunt?:(("@DibaFazri: @Rhyaml"
"@dwitasaridwita: Pria sederhana yang humoris jauh lebih menyenangkan daripada pria yang sibuk memamerkan hasil keringat orangtuanya."
Siaaaang@DibaFazri: Pagi kembali 😂�@Rhyamlml: Pagi""
ih kamana wae haha"@MiaMiaaay: Hay @Rhyaml"
Yang belum di follback ask ya jangan unfoll pls. Thks instagram.com/p/zG9ZuVJUdE/
#Aries itu paling anti sama orang yang gak peka-peka.
Retweeted by Rahayu Amalia
Mulai labil huuu
Grenade "@Tweetnesian: Bruno mars: Grenade / Talking to the moon ?"
Retweeted by Rahayu Amalia
HH"@hipstermaid: Who the hell said today is Valentine's Day? It's Saturday, actually."