Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Muhammad Roqib
814 followers
disewa asblood"@arsyahfajars: Andi di sewa"rhQb: andinya mana ngambek lu entar"@EligiumJKT: New formation : (cont) wl.gs/ZPKHF
susah bangun subuh :(
andinya mana ngambek lu entar"@EligiumJKT: New formation : @arsyahfajars rhQb @maudyzain @SinagaPoetra Asep , Jordi .. Yeah \m/"
wkwkseniman lolo ~>"@VianMatthew: Jangan di sebutin juga keles itu nya haha"rhQb: lolo?"@VianMatthew: (cont) wl.gs/pG9HF
lolo?"@VianMatthew: Hahaha entar gue tiban ah samaa balon mezo hahaha"rhQb: mantap kan haha"@VianMatthew: (cont) wl.gs/d59HF
mantap kan haha"@VianMatthew: Iyaa wkwk, eligium jkt tulisan nya wkwk"rhQb: emang lu ngeliat ? (cont) wl.gs/jf9HF
Eh siapa tu yang ngeblock tulisan eligium di bintaro di bawah jembatan bintaro Xchange , w cepuin lu @rhQb @SinagaPoetra wkwkwk :p
Retweeted by Muhammad Roqib
emang lu ngeliat ? wkwk"@VianMatthew: Eh siapa tu yang ngeblock tulisan eligium di bintaro di bawah (cont) wl.gs/lE9HF
anak sholeh :D"@Febiaprd: rhQb telattt udh shalat subuh skrg mah"
minuman paling enak kalo ga susu+milo atau jus melon
seep :*"@Rezapradana48: Okeokedah"rhQb: kata arsyah di tangerang"@Rezapradana48: Oh iya tanggal 25 emg (cont) wl.gs/f3iHF
gasadar soalnya dihipnotis :("@Febiaprd: Gasadar ini typo lagi-_-"rhQb: nutip doa cu "Febiaprd: rhQb syudah (cont) wl.gs/aDiHF
kalo ada yang cari printer hubungi gue :*"@maudyzain: Enggak bang ganteng :* "rhQb lu ga lagi nyari (cont) wl.gs/qdiHF
kan ga ngerti gtu gituan :("@natasyaooo: rhQb so poloss lu njing. Haha:p"
nutip doa cu "@Febiaprd: rhQb syudah syudah opaa cucumu mau shalat dulu"
kata arsyah di tangerang"@Rezapradana48: Oh iya tanggal 25 emg dimana?"rhQb: okeey ;;)"@Rezapradana48: Push (cont) wl.gs/lqhHF
lu ga lagi nyari prunter?"@maudyzain: rhQb Enggak tau ane , Taro tokobagus aja hhehe"
okeey ;;)"@Rezapradana48: Push up mah udh biasa om,nanti sikap lilin aja"rhQb: sama sama nanti kita push up (cont) wl.gs/bNhHF
okeey ;;)"@Rezapradana48: Push up mah udh biasa om,nanti sikap lilin aja"rhQb: sama sama nanti kita push up (cont) wl.gs/ZnhHF
serius gue mau jual 150rb nih"@maudyzain: Kemaren cwe gua nyari coba tanya @nabilahJKT48 "rhQb gue mau jual (cont) wl.gs/rnhHF
bole bole bole"@Febiaprd: Ringgit malaysia boleh?"rhQb: pake dolar zimbabwe"Febiaprd: Bayarnya pake boneka (cont) wl.gs/GnhHF