Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Muhammad Roqib
814 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
disewa asblood"@arsyahfajars: Andi di sewa"rhQb: andinya mana ngambek lu entar"@EligiumJKT: New formation : (cont) wl.gs/ZPKHF
susah bangun subuh :(
andinya mana ngambek lu entar"@EligiumJKT: New formation : @arsyahfajars rhQb @maudyzain @SinagaPoetra Asep , Jordi .. Yeah \m/"
wkwkseniman lolo ~>"@VianMatthew: Jangan di sebutin juga keles itu nya haha"rhQb: lolo?"@VianMatthew: (cont) wl.gs/pG9HF
lolo?"@VianMatthew: Hahaha entar gue tiban ah samaa balon mezo hahaha"rhQb: mantap kan haha"@VianMatthew: (cont) wl.gs/d59HF
mantap kan haha"@VianMatthew: Iyaa wkwk, eligium jkt tulisan nya wkwk"rhQb: emang lu ngeliat ? (cont) wl.gs/jf9HF
Eh siapa tu yang ngeblock tulisan eligium di bintaro di bawah jembatan bintaro Xchange , w cepuin lu @rhQb @SinagaPoetra wkwkwk :p
Retweeted by Muhammad Roqib
emang lu ngeliat ? wkwk"@VianMatthew: Eh siapa tu yang ngeblock tulisan eligium di bintaro di bawah (cont) wl.gs/lE9HF
anak sholeh :D"@Febiaprd: rhQb telattt udh shalat subuh skrg mah"
minuman paling enak kalo ga susu+milo atau jus melon
seep :*"@Rezapradana48: Okeokedah"rhQb: kata arsyah di tangerang"@Rezapradana48: Oh iya tanggal 25 emg (cont) wl.gs/f3iHF
gasadar soalnya dihipnotis :("@Febiaprd: Gasadar ini typo lagi-_-"rhQb: nutip doa cu "Febiaprd: rhQb syudah (cont) wl.gs/aDiHF
kalo ada yang cari printer hubungi gue :*"@maudyzain: Enggak bang ganteng :* "rhQb lu ga lagi nyari (cont) wl.gs/qdiHF
kan ga ngerti gtu gituan :("@natasyaooo: rhQb so poloss lu njing. Haha:p"
nutip doa cu "@Febiaprd: rhQb syudah syudah opaa cucumu mau shalat dulu"
kata arsyah di tangerang"@Rezapradana48: Oh iya tanggal 25 emg dimana?"rhQb: okeey ;;)"@Rezapradana48: Push (cont) wl.gs/lqhHF
lu ga lagi nyari prunter?"@maudyzain: rhQb Enggak tau ane , Taro tokobagus aja hhehe"
okeey ;;)"@Rezapradana48: Push up mah udh biasa om,nanti sikap lilin aja"rhQb: sama sama nanti kita push up (cont) wl.gs/bNhHF
okeey ;;)"@Rezapradana48: Push up mah udh biasa om,nanti sikap lilin aja"rhQb: sama sama nanti kita push up (cont) wl.gs/ZnhHF
serius gue mau jual 150rb nih"@maudyzain: Kemaren cwe gua nyari coba tanya @nabilahJKT48 "rhQb gue mau jual (cont) wl.gs/rnhHF
bole bole bole"@Febiaprd: Ringgit malaysia boleh?"rhQb: pake dolar zimbabwe"Febiaprd: Bayarnya pake boneka (cont) wl.gs/GnhHF