Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ir. Moh. Riki Fauzi
114 followers
Saya suka video @YouTube youtu.be/dlfhoU66s4Y?a We Will Not Go Down (Gaza) - Michael Heart - OFFICIAL VIDEO
Saya suka video @YouTube youtu.be/p16jyQIeIyY?a My PC Flight Simulator setup Demo Flight 1 Part 1 - Boeing 737 [HD 720p]
Suara dengarkanlah aku Apa kabarnya pujaan hatiku Aku di sini menunggunya Masih berharap di dalam hatinya n(*_*)n
Hi Indonesians! I heard that you will vote for a new president tomorrow. Use your voice, every vote counts! #Jokowi9Juli
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Sebisa diriku Mencoba untuk melupakanmu Namun ku tak bisa Kau pun slalu ada dalam hatiku Dan biarkan semua Mengalir apa adanya
Mimpi mamake teko maring kontrakan O:) ({})
Cowok menunggu, karna ada harapan dan perasaan. Harapan yg membuat dia perhatian. Perasaan yg membuat dia tetap bertahan."
Tuhan itu adil, sudah menciptakan karunia terindah yang tulus sayang padaku, yaitu bunda
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Orang yg benar sayang itu bakal pertahanin lo gimanapun keadaannya, dan dia gak akan ninggalin lo sendiri.
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Bapake karo mamake makasih uang bulanannya, ini lebih dari cukup untuk jomblo seperti aku #love
Saat kamu menyia-nyiakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disia2kan saat tulus dan itu rasanya sakit banget :)
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Sayang itu bukan sekedar tulis nama pasangan dia di bio/status, tapi gimana nama itu tetap ada di hati walau ada orang lain menghampiri :)
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Jomblo mah emang gitu, selalu ngaku single agar terlihat elegan. Padahal kan sama aja sendirian, hatinya. :|
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Sabar aja deh, lebih baik aku menunggu untuk orang yag tepat.... Dari pada buang2 waktu sama orang yang bikin sakit hati..
Tuhan, aku tak pernah tau siapa yang akan menemaniku nantinya melewati hidup, tapi jika bisa meminta. Aku ingin DIA (˘ʃƪ˘)
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Tuhaan, jika ternyata aku tak layak untuk dia. Izinkan aku pergi darinya, tapi ku mohon beri aku kekuatan untuk selalu tegar :')
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
BODO ! pokoknya gue syg ama lo doang ! terserah apa kata mereka ! ♥
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Koe sing aku sayang, cukup ndelo sing adohan koe iseh dadi cewek apik” ngono aku wes seneng n(^_^)n
Tuhan jagakan dia walau dia bukan siapa-siapa aku n(•_•)n
manisnya coklat itu bikin sakit gigi .. kalau manisnya kamu bikin kesengsem dihati :3
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Lelaki setia adalah lelaki yg tahu caranya menyakitimu, tetapi lebih memilih tak melakukannya.
Retweeted by Ir. Moh. Riki Fauzi
Butuh temen untuk curhat :3
Saya suka video @YouTube youtu.be/6BQNpnoF140?a Salam Dua Jari - Slank and Friends (Revolusi Mental)