Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rhicky Fzet
112 followers
Adakalanya untuk rehat sejenak :3
Tidak semua Hal harus kita rasakan, tapi semua hal dapat kita hayati dan maknai. RF
Tuhan, bangunkanlah aku esok pagi sebagai jiwa yang lebih percaya diri, berwajah terang, dan berezeki baik. Aamiin - MT
Retweeted by Rhicky Fzet
iya aku kuat berada disamping Kalian di Stasiun Poncol #indro
Jomblo adalah salah satu orang yang memiliki jiwa merdeka daripada mempertahankan cinta yang belum tentu setia (--)9
Retweeted by Rhicky Fzet
panas panas panas panas panas panas panas panas panas panas
Pengin ngunjungi tapi ra ono konco'e -_-
kenyataan tak sesuai harapan -_-
Sebenernya tuh aku berharap lebih loh .. Tapi kamunya cuek banget :)
Retweeted by Rhicky Fzet
Saya suka video @YouTube youtu.be/qNjb8jGK5Xc?a Tata Janeeta - Penipu Hati (Official Video Clip)
Kalo dirumah sih ada yang merhatiin (ibu), lah kalau udah di semarang siapa? Cewek aja ga punya! :'( , masa harus caper dulu -_-
pengin di pijetin -_-
ora tenang nyilih motore uwong, lamon pacare tah ora masalah :v
Bismillah berangkat lagi
gara-gara ga tau nama -_-
semoga besok barangnya sampai :)
Ga perlu cantik yang penting manis :3