Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
StewartRheZal'Diez
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I GET 84 NEW FOLLOWERS ===> goo.gl/eUU0jX?rhezald… @LudmilaHoyos @RemedyCoD @wiz_gold
sebenernya sih gak mau kalo harus kehilangan (lagi). tapi mau gimana lagi, kan kamu yg pengen aku pergi :)
Retweeted by StewartRheZal'Diez
kangen si, iya. pengen ketemu sih, banget. tapi... ah, sudahlah :')
Retweeted by StewartRheZal'Diez
kangen dipendem, cemburu dipendem, khawatir dipendem, kecewa dipendem. ya bagini lah kalo sayang diem-diem :'(
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Bahagia mamang, ketika pagiku disambut dengan rasa sayang mu. :)
Retweeted by StewartRheZal'Diez
paketan ges beak. moal internetan dai
Melz polbek nyah @melzpakez
Dear Someone, tenang aja, hati aku cuma buat kamu. dan aku hanya akan pergi jika kamu yang meminta :')
Retweeted by StewartRheZal'Diez
kangen! iya, kangen banget saat-saat ketawa bareng sama kamu :')
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Tanpa kamu, mungkin aku gak akan merasakan bahagia seperti sekarang ini. :)
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Galau tuh ada lima, rupa-rupa rasanya, Nangis, nyesek, kelabu, mau muntah dan pilu. ( ˘ з˘ )♬♪
Retweeted by StewartRheZal'Diez
aku sayang kamu? iya! tapi, bukan berarti kamu bisa se-enaknya mainin perasaan aku.
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Hnteu Da twittna aya nu ngahack @melzpakez
cenah dk ngapolbek @melzpakez
Mati aja lo sekalian kalo cara berfikir lo selalu yang negatif terus ke gue ! ┌П┐(►_◄)┌П┐
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Kalo gue ga ada rasa sayang sama lo, ngapain gue stalkingin lo. Pikir !
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Cakep sih cakep, tapi sombongnya itu lo ~
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Siapapun juga bakalan respect sama lo kalo lo orangnya asik, ga peduli lo jelek ataupun miskin !
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Nyesek banget ngeliat orang yang kita sayang bersama orang lain !
Retweeted by StewartRheZal'Diez
lo ngejelek-jelekin gue ? Belom tentu lo lebih baik dari gue ~
Retweeted by StewartRheZal'Diez
kamu mah gak mikir, ya. nyesek loh jadi aku, udah tulus, tapi ujung-ujungnya gak dihargain, gak dianggep ada.
Retweeted by StewartRheZal'Diez
mendingan aku pergi daripada ada tapi nggak dianggep ada :'(
Retweeted by StewartRheZal'Diez
awalnya indah banget, manis. tapi akhirnya, pahit, miris :'(
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Aku sadar kok, mungkin aku hanya pengganggu buat hidup kamu :'(
Retweeted by StewartRheZal'Diez




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue