Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
StewartRheZal'Diez
185 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sebenernya sih gak mau kalo harus kehilangan (lagi). tapi mau gimana lagi, kan kamu yg pengen aku pergi :)
Retweeted by StewartRheZal'Diez
kangen si, iya. pengen ketemu sih, banget. tapi... ah, sudahlah :')
Retweeted by StewartRheZal'Diez
kangen dipendem, cemburu dipendem, khawatir dipendem, kecewa dipendem. ya bagini lah kalo sayang diem-diem :'(
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Bahagia mamang, ketika pagiku disambut dengan rasa sayang mu. :)
Retweeted by StewartRheZal'Diez
paketan ges beak. moal internetan dai
Dear Someone, tenang aja, hati aku cuma buat kamu. dan aku hanya akan pergi jika kamu yang meminta :')
Retweeted by StewartRheZal'Diez
kangen! iya, kangen banget saat-saat ketawa bareng sama kamu :')
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Tanpa kamu, mungkin aku gak akan merasakan bahagia seperti sekarang ini. :)
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Galau tuh ada lima, rupa-rupa rasanya, Nangis, nyesek, kelabu, mau muntah dan pilu. ( ˘ з˘ )♬♪
Retweeted by StewartRheZal'Diez
aku sayang kamu? iya! tapi, bukan berarti kamu bisa se-enaknya mainin perasaan aku.
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Hnteu Da twittna aya nu ngahack @MelzPakeZ
Mati aja lo sekalian kalo cara berfikir lo selalu yang negatif terus ke gue ! ┌П┐(►_◄)┌П┐
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Kalo gue ga ada rasa sayang sama lo, ngapain gue stalkingin lo. Pikir !
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Cakep sih cakep, tapi sombongnya itu lo ~
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Siapapun juga bakalan respect sama lo kalo lo orangnya asik, ga peduli lo jelek ataupun miskin !
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Nyesek banget ngeliat orang yang kita sayang bersama orang lain !
Retweeted by StewartRheZal'Diez
lo ngejelek-jelekin gue ? Belom tentu lo lebih baik dari gue ~
Retweeted by StewartRheZal'Diez
kamu mah gak mikir, ya. nyesek loh jadi aku, udah tulus, tapi ujung-ujungnya gak dihargain, gak dianggep ada.
Retweeted by StewartRheZal'Diez
mendingan aku pergi daripada ada tapi nggak dianggep ada :'(
Retweeted by StewartRheZal'Diez
awalnya indah banget, manis. tapi akhirnya, pahit, miris :'(
Retweeted by StewartRheZal'Diez
Aku sadar kok, mungkin aku hanya pengganggu buat hidup kamu :'(
Retweeted by StewartRheZal'Diez