Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KICK DENIM
848 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semua cewe tuh sama saja, suka nyebut semua cowo sama saja (˘̯˘)
Retweeted by KICK DENIM
bro gue tadi liat lo di tivi! | masa sih? channel apa? | animal planet. | faaaak -___-
Retweeted by KICK DENIM
demi dibilang cantik lo harus pamer paha sama dada gitu? haha MIKIR PAKE OTAK!
Retweeted by KICK DENIM
Sejahat-jahatnya mantan sama kamu kan dulu pernah tukeran ludah bareng ┐(´_`)┌
Retweeted by KICK DENIM
Anak Gaul ya gitu. Pas dikejar anjing jg bukannya lari, tapi malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Retweeted by KICK DENIM
#FaktaPelajar Pelajar ga boleh keluar malem-malem, takutnya nanti diculik nenek gayung. Haha
Retweeted by KICK DENIM
*lagi free class* di kelas heboh denger musik ,main hp dll ..*ada yg masuk kelas* *tau2nya guru* *seketika kelas hening* :D #TulisanPelajar
Retweeted by KICK DENIM
Klo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita dapat.
Retweeted by KICK DENIM
#FaktaPelajar : 99,8% Pelajar Indonesia. Tidak belajar saat liburan :)
Retweeted by KICK DENIM
Oden pengen punyo tato | muat tato batang kelapo | oden lagi jatuh cinto | tapi dak tau samo siapo #Hening -___-"
Retweeted by KICK DENIM
Bangun Tidur: > Bangun > Merem Melek > Ngumpulin Nyawa > Ngecek HP > Peluk Guling > Ngelamun > Tidur Bentar
Retweeted by KICK DENIM
#FaktaPelajar : Awal bulan buka kalender untuk cari tau ada tanggal merah atau tidak :|
1 jam sebelum menjelang pergantian tahun baru Ampera akan ditutup.
Retweeted by KICK DENIM
Dak lamo lagi pergantian taon, budak alay makin betambah di twitter.
Retweeted by KICK DENIM
Tenang aja mbloo, malem tahun baru sama malem-malem biasa sama aja, sama sama gelap. Suer ga boong !
Retweeted by KICK DENIM
Pegunungan terbesar adalah Ridge Mid-Ocean, panjangnya 64.374 km dari Samudra Arktik ke Samudra Atlantik.
Retweeted by KICK DENIM
Mencintai dan dicintai itu mudah. Yang susah adalah mempertahankanya~
Wanita memerlukan 5 juta foto utk mencari 1 foto terbaik. Sedangkan pria cukup 1 foto, melihat sekilas lalu berkata "ganteng jg gw"
Retweeted by KICK DENIM
kelemahanku memang banyak,tapi itu kujadikan kelebihanku :)
Retweeted by KICK DENIM
Sekalipun sahabatmu membuatmu jengkel dgn tingkah konyolnya, dia hanya ingin kamu terhibur, tertawalah walau garing
Retweeted by KICK DENIM
Yah, nanti doakan agar aku bisa kerja sesuai impian aku ya. Biar bisa banggain ayah :')
Retweeted by KICK DENIM
Ada sesuatu tentangmu yang membuatku takut kehilangan, karna aku tahu,aku tidak akan menemukannya di orang lain.. #TJ
Retweeted by KICK DENIM
Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *BEDEBAH* Щ(ºДºщ)
Retweeted by KICK DENIM