Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
BUJANG KITO
848 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for BUJANG KITO”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cowo bakal seneng banget kalo diterima sama keluarga cewenya :D
Retweeted by BUJANG KITO
Ya allah, bekali hati ini dengan memperbanyak amal dan perbuatan baik
Retweeted by BUJANG KITO
Jika cintamu tak terbalas, itu bukan salahmu, tapi jika cintamu sampe membutakan matamu terhadap org yg tulus, itu salahmu :')
Retweeted by BUJANG KITO
Tak selamanya film kartun itu baik, kartun Japan Hentai misalnya ┐(˘–˘ )┌
Retweeted by BUJANG KITO
Keyboard dibuat QWERTY awalnya untuk memperlambat cara kita mengetik.
Retweeted by BUJANG KITO
Dalam Islam Ayah adalah orang keempat yg wajib kita hormati, setelah yg pertama yaitu Ibu, yg kedua Ibu, dan yg ketiga pun Ibu. #FA
Retweeted by BUJANG KITO
Pada waktu anda memberi ruang di hati anda untuk kebencian, maka anda sebenarnya sedang memberi pupuk bagi penderitaan batin.
Retweeted by BUJANG KITO
POLISI: mana sim kamu? | A: sebentar pak.. *buka handphone* bapak mau sim 1 apa sim 2? HP saya dual sim nih | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Retweeted by BUJANG KITO
apa bedanya angkot dengan kamu? | emang apa bang? | kalo angkot jauh dekat 2.000, kalo kamu jauh dekat dihatiku.
Retweeted by BUJANG KITO
kopi,rokok dan senyum kamu emang ga bikin kenyang tapi bikin ketagihan.
Retweeted by BUJANG KITO
Kalo dari itungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Dua. Duaaaalem banget..
Retweeted by BUJANG KITO
Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.
Retweeted by BUJANG KITO
Meski badan abang tidak kekar tapi cinta abang ke km sekekar badannya binaragawan, mampu untuk terus menjaga hatimu
Retweeted by BUJANG KITO
Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.
Retweeted by BUJANG KITO
aku sudah keliling dunia, tapi pertanyaannya sederhana, kok belum bisa nemukan yg lebih baik daripada kamu ya ? :*
Retweeted by BUJANG KITO
ikan bandeng banyak tulang, kalo lagi ngegandeng kamu bawaannya ga mau pulang..
Retweeted by BUJANG KITO
Km itu seperti buldoser, selalu punya cara untuk meratakan setiap keraguan yg menghadangku terhadapmu
Retweeted by BUJANG KITO
Iri hati hanya akan merusak isi nurani di hatimu, hapuskanlah dengan pengertian, bahwa masing masing punya haknya
Retweeted by BUJANG KITO
Semua cewe tuh sama saja, suka nyebut semua cowo sama saja (˘̯˘)
Retweeted by BUJANG KITO
bro gue tadi liat lo di tivi! | masa sih? channel apa? | animal planet. | faaaak -___-
Retweeted by BUJANG KITO
demi dibilang cantik lo harus pamer paha sama dada gitu? haha MIKIR PAKE OTAK!
Retweeted by BUJANG KITO
Sejahat-jahatnya mantan sama kamu kan dulu pernah tukeran ludah bareng ┐(´_`)┌
Retweeted by BUJANG KITO
Anak Gaul ya gitu. Pas dikejar anjing jg bukannya lari, tapi malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?
Retweeted by BUJANG KITO
#FaktaPelajar Pelajar ga boleh keluar malem-malem, takutnya nanti diculik nenek gayung. Haha
Retweeted by BUJANG KITO
*lagi free class* di kelas heboh denger musik ,main hp dll ..*ada yg masuk kelas* *tau2nya guru* *seketika kelas hening* :D #TulisanPelajar
Retweeted by BUJANG KITO
Klo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita dapat.
Retweeted by BUJANG KITO
#FaktaPelajar : 99,8% Pelajar Indonesia. Tidak belajar saat liburan :)
Retweeted by BUJANG KITO
Oden pengen punyo tato | muat tato batang kelapo | oden lagi jatuh cinto | tapi dak tau samo siapo #Hening -___-"
Retweeted by BUJANG KITO
Bangun Tidur: > Bangun > Merem Melek > Ngumpulin Nyawa > Ngecek HP > Peluk Guling > Ngelamun > Tidur Bentar
Retweeted by BUJANG KITO
#FaktaPelajar : Awal bulan buka kalender untuk cari tau ada tanggal merah atau tidak :|
1 jam sebelum menjelang pergantian tahun baru Ampera akan ditutup.
Retweeted by BUJANG KITO
Dak lamo lagi pergantian taon, budak alay makin betambah di twitter.
Retweeted by BUJANG KITO
Tenang aja mbloo, malem tahun baru sama malem-malem biasa sama aja, sama sama gelap. Suer ga boong !
Retweeted by BUJANG KITO
Pegunungan terbesar adalah Ridge Mid-Ocean, panjangnya 64.374 km dari Samudra Arktik ke Samudra Atlantik.
Retweeted by BUJANG KITO
Mencintai dan dicintai itu mudah. Yang susah adalah mempertahankanya~
Wanita memerlukan 5 juta foto utk mencari 1 foto terbaik. Sedangkan pria cukup 1 foto, melihat sekilas lalu berkata "ganteng jg gw"
Retweeted by BUJANG KITO
kelemahanku memang banyak,tapi itu kujadikan kelebihanku :)
Retweeted by BUJANG KITO
Sekalipun sahabatmu membuatmu jengkel dgn tingkah konyolnya, dia hanya ingin kamu terhibur, tertawalah walau garing
Retweeted by BUJANG KITO
Yah, nanti doakan agar aku bisa kerja sesuai impian aku ya. Biar bisa banggain ayah :')
Retweeted by BUJANG KITO
Ada sesuatu tentangmu yang membuatku takut kehilangan, karna aku tahu,aku tidak akan menemukannya di orang lain.. #TJ
Retweeted by BUJANG KITO
Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *BEDEBAH* Щ(ºДºщ)
Retweeted by BUJANG KITO