Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
KICK DENIM
841 followers
#FaktaPelajar : 99,8% Pelajar Indonesia. Tidak belajar saat liburan :)
Retweeted by KICK DENIM
Oden pengen punyo tato | muat tato batang kelapo | oden lagi jatuh cinto | tapi dak tau samo siapo #Hening -___-"
Retweeted by KICK DENIM
Bangun Tidur: > Bangun > Merem Melek > Ngumpulin Nyawa > Ngecek HP > Peluk Guling > Ngelamun > Tidur Bentar
Retweeted by KICK DENIM
#FaktaPelajar : Awal bulan buka kalender untuk cari tau ada tanggal merah atau tidak :|
1 jam sebelum menjelang pergantian tahun baru Ampera akan ditutup.
Retweeted by KICK DENIM
Dak lamo lagi pergantian taon, budak alay makin betambah di twitter.
Retweeted by KICK DENIM
Tenang aja mbloo, malem tahun baru sama malem-malem biasa sama aja, sama sama gelap. Suer ga boong !
Retweeted by KICK DENIM
Pegunungan terbesar adalah Ridge Mid-Ocean, panjangnya 64.374 km dari Samudra Arktik ke Samudra Atlantik.
Retweeted by KICK DENIM
Mencintai dan dicintai itu mudah. Yang susah adalah mempertahankanya~
Wanita memerlukan 5 juta foto utk mencari 1 foto terbaik. Sedangkan pria cukup 1 foto, melihat sekilas lalu berkata "ganteng jg gw"
Retweeted by KICK DENIM
kelemahanku memang banyak,tapi itu kujadikan kelebihanku :)
Retweeted by KICK DENIM
Sekalipun sahabatmu membuatmu jengkel dgn tingkah konyolnya, dia hanya ingin kamu terhibur, tertawalah walau garing
Retweeted by KICK DENIM
Yah, nanti doakan agar aku bisa kerja sesuai impian aku ya. Biar bisa banggain ayah :')
Retweeted by KICK DENIM
Ada sesuatu tentangmu yang membuatku takut kehilangan, karna aku tahu,aku tidak akan menemukannya di orang lain.. #TJ
Retweeted by KICK DENIM
Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | *BEDEBAH* Щ(ºДºщ)
Retweeted by KICK DENIM
Aku yakin semuanya akan berakhir dengan indah. :')
Retweeted by KICK DENIM
Pelajar itu selalu punya alesan kalo lagi dimarahin guru. #Ingatansekolah
Retweeted by KICK DENIM
Siswa seneng sama bel istirahat, bel pulang, dan liburan #IngatanSekolah
Retweeted by KICK DENIM
Cieee hp baru nih?| iya sob, hadiah lomba lari tadi hehe| wah hebat, siapa aja pesertanya?| gue, warga, polisi, sm yg punya hp ini sob| -__-
Retweeted by KICK DENIM
Rapot oh Rapot, semoga isimu gak bikin ortu gue ngomel :D
Yogya department store klender Jaktim, Gedung ini dkatakan angker krna prnah trjadi kmatian masal akibat kebakaran yg disengaja pd thn 1998
Retweeted by KICK DENIM