Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Tengku Rhedza A
124 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Tengku Rhedza A”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak bisa selow ni perut
Kenapa jogja semakin panaaaaaaaaaaaaaaaaaas ??!!!!!!
Memang harus banyak2 bersabar
Krik krik banget di kosan. Hadeh
LDR itu Letih Dan Ribet
Cara cewek memakai celana dalam *Kaki kiri*, *Kaki kanan*, *Goyang*, *Goyang*, *Lompat*, *Ketatin*, selesai
Retweeted by Tengku Rhedza A
Semakin kurang fit di tambah lagi dengan begadang. Hadeh
Mari mengkaku kan lidah
Yaelah. Ya ud gua coba sms aj ntar RT @harrisinggih Nanti gue balik Tangerang ja“@rhedza24: Lu (cont) tl.gd/nagltc
Lu nya d kos gak. Ga enk gua dteng sndrian RT @harrisinggih Ktman ama Wayan aja za“@rhedza24: (cont) tl.gd/naglp9
Aneh. Baru nemu projector yg beginian. Bosok
Pasti dong tur. Haha RT @bernarduzcatur Gahoooll man RT @harrisinggih: Settingan papor lu (cont) tl.gd/naglhj
Belum rik. Kyaknya hrs nemu si wayan lg gua RT @harrisinggih Settingan papor lu men“@rhedza24: (cont) tl.gd/naglgk
Dapet apaan ? RT @harrisinggih Hahaha lama za, gmn dapet kaga?“@rhedza24: Buset from iPhone . Baru nih ? RT @harrisinggih Sok laku”
Buset from iPhone . Baru nih ? RT @harrisinggih Sok laku
Nyeri sendi ini menyiksa
Cuma mengharapkan turunnya hujan
Sepertinya sudah mulai terbiasa. Jadiiiii mau tak mau sy juga harus membiasakan diri. Memang (cont) tl.gd/n854tu
Usut punya usut ternyata masih 4 hari lagi di rumah tercinta ini. Selebihnya merantau lagi.
Semoga kamu selalu sukses. Meski tak lagi bersama. Sy tetap mendo'akn yang terbaik buat kamu.
Dan diapun mulai menghilang dan terbiasa tanpa keberadaan .
Nginap di tg.pinang atau batam atau langsung ke jogja. Hadeh
Amiin RT @AndiBoette Liat dulu prospek ke depan. Semoga ini berhasil, amin.
Berhenti mencemaskan penampilanmu. Suatu hari kan kamu temukan dia yg tak peduli hal itu. Kamu sempurna di matanya, krna ketulusan cintanya.
Retweeted by Tengku Rhedza A
Di putusin tandanya kita tidak berguna lagi. Jadinya ya sadar diri ajalah. Toh sudah tak di inginkan lagi.
Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
Retweeted by Tengku Rhedza A
Ambil segi positif saja.Minimal dia tak lagi tersakiti dengan sifat dan klakuan sy.Semoga dia bisa menemukan kebahagiannya di luar sana.Amin
lupakan masa lalu yang menyakitkan, bangkit dan kembalilah mengejar mimpi, sebab hari ini masih ada, keajaiban masih ada, masih ada Tuhan
Retweeted by Tengku Rhedza A
RT @DuniaPsikolog #OrangYgSedangBerbohong suka menyentuh wajah. Terutama 2 bagian yaitu mata & (cont) tl.gd/n7qgf3
RT @Dutapantun Nonton Persib ketemu gigolo. Denger lagu harus rutin. Beginilah nasib jomblo, malam minggu selalu prihatin. :(
Karena maen di bengkel. Untuk sementara ini jadi ank bengkel dululah . Haha
Alhamdulillah sudah membaik
Saya di putusin terus saya harus berharap dan mohon2 gitu ??? Mending gua lari sambil koprol dr pada harus mohon2.
Kemarau air dan kemarau bahan bakar minyak
Hijaban kalo kelakuan minus juga orang bukannya segen, malah nyibir dan nyepelein.
Retweeted by Tengku Rhedza A
Apa yang anda putuskn itulah yang anda terima
Bawang putih dan setelah itu kumur-kumur 3X buang ke tanah. Mau tak mau harus mau !!!
Terasa "Pincang" ni [HATI]
mau nyari yang kayak gimana ? katanya apa adanya #Nusukkk
Retweeted by Tengku Rhedza A
Berasa semakin panas. Hujan bentar boleh kali ya
Berasa aman karena simnya sudah duduk manis dalam dompet . :D
Kemarau bikin galau
RT @terungkappp 5 TEMPAT UNIK UNTUK MELAKUKAN HUBUNGAN INTIM DENGAN SI DIA bit.ly/1dOdBDG
Tiket sudah di tangan. Tinggal kabur aja lagi.
wah ada tiket murah. pas banget. tunggu kau tiket nanti pagi ku beli kau.