Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Tengku Rhedza Alifya

Terlalu nyaman dengan malas2an 😖
Bangun duduk lapar makan ngntuk tidur (repeat)
bangun kepagian ngantuknya siang.bangunnya siang ngantuknya sampai petang.. halah
Posisi alerginya gak asik !
Sempurnakan lah hari ini.
Ya Allah, untuk-Mu semata kami bekerja dan berusaha, kami mengharapkan kasih sayang-Mu dan takut kepada siksa-Mu yg keras
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Lancarkan lancarkan lancarkan. Amin
Selamat pagi indonesia.cie cieee yang lagi ulang tahun.traktirannya dong. #RI71
Lama gak olahraga,sekalinya olahraga bumi terasa memutar dengan cepat.
Gue mah nonton bola milihnya yang menang aja.
Malam minggu. Makin malam makin nyuntuk
Selamat siang, selamat bermalas-malasan.
#jogja 16.22 @majellandoe: selatan UNY... Jogjaku kini, beda dgn Jogjaku dulu.. :,(
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Kenapa harus sakit di akhir bulan. Sakitnya berasa double ya Allah.
Mimpinya gak berguna.kaya ta*k !!!
Mari mampir dan beli ice blend kami.Khususnya di jl.glagahsari. Alamat tepatnya jl.glagahsari no 10 @KabarBaikJogja
Mari mampir dan beli ice blend kami.Khususnya di jln.glagahsari. Alamat tepatnya jln glagahsari no 10 @JogjaUpdate
Lik infonya dong.ada yang tau tempat pijit tradisional gak ? Terus sama tukang pijitnya bisa di minta dateng ke rumah. Makasih @JogjaUpdate
#jogja @KaoAkprind: 18/2-18/4 Kompetisi Artikel Online (KAO) 2016 | IST AKPRIND | Free |
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Makin perih. Serba salah mau makannya apa.
biasakan tanya harga sebelum belanja | #jogja @lukmanlj: di Malioboro. Temenku baru pertama ke Jogja
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Infonya dong. Syarat buat bisa jualan di sanmor gimana ya.?Terus minta izinnya kemana.? Makasih @JogjaUpdate
#Taurus itu gak munafik, kalo suka ya mereka bilang suka, kalo enggak ya mereka bilang enggak!! goo.gl/i5k62C
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Dari kemaren sore sampai pagi ini hujannya gak pakai berhenti. Dinginnya poool.
Bulan muda kok terasa renta gini ya.
Bulan kasih sayang ?? Jadi cuma satu bulan doang kasih sayangnya.?
Sikon yang sangat pas untuk beristirahat. Terima kasih hujan. zzZzzZzZ.
Jangan mancing kemarahan #Taurus kalo ga mau dicabik-cabik.
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
#Taurus selalu menjadi diri sendiri, mereka gak suka ngikut-ngikutin model atau style orang lain goo.gl/i5k62C
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Minggu2 rawan kelaparan.
#Taurus sangat menghargai sebuah kejujuran, meskipun terkadang kejujuran itu menyakitkan. goo.gl/i5k62C
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Cerdas banget orang kaya sekarang. Berhenti di tikungan, makan ronde di atas mobil. @JogjaUpdate
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Lik mau nanya, harga tiket kereta api ekonomi sama bisnis tujuan jakarta berapa ya.? Makasih @JogjaUpdate
Semuanya pasti produk kesukaanmu nih, sobat? Jangan sampai gak belanja di Indomaret yah. #SuperHemat
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Jodoh yang cocok dengan #Taurus adalah zodiak apa saja, yang penting fleksibel dan setia. goo.gl/i5k62C
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Rasa takut seorang #Taurus adalah takut kehilangan apa yg mereka miliki, contohnya orang yg mereka sayang goo.gl/i5k62C
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi.
Retweeted by Tengku Rhedza Alifya
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.