Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
rhanie pratama
592 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for rhanie pratama”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Karakteristik #Taurus: gigih, keras kepala, posesif, dermawan, sensual, manja, patuh. #retweet jika zodiakmu #Taurus
Retweeted by rhanie pratama
Siapkan hati untuk tidak selalu menerima kesenangan. Ajarkan hati bahwa hidup ini tak selalu berjalan sesuai dengan keinginan.
Retweeted by rhanie pratama
Pecaya DeH AkU juJuR koq... BO'ong maH dOsa' ....eaaa'''
MeLamPias Kan CINTA N' KasiH sayang DeNgan NAFSU beLaka..
Aku bukan untuk mu ٩(-̃_̮̮̃-̃)۶
jempol BUat My MOm.....masakan nya ENAk smw.... loUppphhh uu MA..........
I have a new home page here twiends.com/rhanierb - check me out!
wadohhh... seger bener dah.... nangkring di tengah sawah, mbil liat pegunungan, plus menikmati buah-buahan yg seger.. makasih ya.....
tuka lah pasword fb den ko... pakai lah.... dent acuah e nyeh
pengen ngumpul bareng agih bersama @rinny_siieaya .......kangen sob.......
kalo memang milik ku, pasti kembali lagi.... #pasrah... keinginan tk slalu bersama mu terlalu tinggi.....
wadohhhh...... ke gramed di tunda dulu.. puannaazz banget bro............ #rezz.....
pegi makan bakso mak nyos dulu ach... #taragak ko harus dapek....bersama #temen2 @yukkkk mariiiii
ngumpul bareng temen di alun alun sity.. #rezz... bakalan lama nich kayaq nya....
Aqu buKan Lah WaniTA yg TanggUh.. ;'U BCaUse.... ;'C Setiap Jauh Dari Mu akU raPuH. ;'Q
#moNo.... mo ngapain agih..... @baron_pratama tolong kasih ide dunkkkk yankkkkk
nyambung ngak yha...???
kembali aktif lagi...
fb ini bukan Rhanie pratama yg asli...Fb ku d jebol anjing...
nge TWeeT dulU ach...
benTAr agi LAch di tlfoN yha Yank... gi Asik OL nich... #sabar
trUz giMana Nich Cara Nya.. #KOson9
keBaikan Hati Mu lah , Yg memBUat kamU terLihat SempUrna Di maTa Ku.. #cucok
Mungkin Kah ,,..kiTa kan SLalu BerSAma... WALAu TErbenTang JArak AntarA kiTa .... #stinKy..
eNgaq MaU di Paksa.. #mau apa?
Pagi nih mw sarapan PAh yah...? #mikiR_miKiR.... mBiL ngaruk kepAla...
yuhuuu.... pagi yang cerah........
malez makan,malez mandi.. malezzzz smw nya... hooufhh...
dasar anak anjiang,..... yg make fb ni bukan rhanie pb pratama
buat temen temen yg make fb ni bukan rhanie pb pratama lagi... tapi orang maling yg mem bobol fb aku...
ada anak anjink,, yg make fb orang tuk main poker,.... taikkk lo..
semogah Ntar BAeq-baEq ajah...
seMoga ntar baik baik ajah.... @baron_pratama awas ..kalo di sana macam_maCam... tak jiTak pala Ente....
mau di bawa kemana ....
hadapi semua kesulitan ini dengan senyuman...
apa ? jadi masalah yha ?
mau pake baju yg mana ? ....
ngak nyambung...;(
taikkkkkkk............. fb ni bukan punya rhanie pratama ,tapi orang maling,,jualan lah kok maling fb orang...
pantekkkkk........manga fb den ang maliang ajiang....kini ang masuak an lo di album den Promo blackbery,ka mangaleh ang di fb den....pantekk