Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
M»º« ☼
489 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jam jam segini nih para stalker memulai stalker pujaan hatinya :3 #LoL
mari kita fokus ke pendidikan, cinta ?. nnti aja dehh klo udah bisa bahagiain ortu :D
Gue gak mau pacaran yg awalnya aja bahagia dan kesananya jadi cuek dan akhirnya putus lalu musuhan. Gue maunya terus bahagia dan langgeng.
Sayang itu datang karena 'nyaman' bukan karena 'kaya, cantik atau tampan'. :)
klo lgi ujan dengerin lagu it will rain, pasti langsung kangen suasana 9a .. #Miss9a
semenjak ada camera 360 liat foto di FB "Subhanallah" Telepon dengar suaranya "Masha Allah. KETEMUAN "innalillahi wa inna lillahi roji'un.
Rajin iya,males nya juga iya. Sekalinya rajin, rajin banget, tapi kalo lagi males, jangankan buat kerja, mandi aja susah #Gemini
Retweeted by M»º« ☼
Selain pinter jaga perasaan, #Gemini juga jago banget jaga perasaan orang2 disekitarnya
Retweeted by M»º« ☼
Segalau2nya #Gemini, gakan se lebay orang lain. Cukup butuh waktu sendirian. Nanti juga sembuh sendiri. Gemini itu ga alay, gemini itu kuat
Retweeted by M»º« ☼
#Gemini bisa dibilang ceroboh dalam hal nyimpen barang. Ga jarang ia sering kehilangan barang2 penting, kayak HP atau dompet
Retweeted by M»º« ☼
Mencintai dalam diam, tersenyum dalam luka, #gemini jagonya
Retweeted by M»º« ☼
Selain ciuman #Gemini juga memiliki pelukan yang hangat bagi pasangan nya
Retweeted by M»º« ☼
#gemini jarang bercerita tentang apa yang dia rasakan,dan ketika ia cerita padamu,itu berarti dia menganggapmu spesial
Retweeted by M»º« ☼
dalam hubungan, #Gemini memiliki sifat Humoris dan romantis, dan juga memiliki sifat cemburu yang tinggi
Retweeted by M»º« ☼
bukan manja, tapi ada waktu dimana seorang #Gemini itu pengen banget dingertiin sama pasangan nya
Retweeted by M»º« ☼
Gampang buat maafin, tapi susah buat ngelupain. Itulah #Gemini
Retweeted by M»º« ☼
#gemini bukan sombong, ia cuman punya sifat yang gengsian
Retweeted by M»º« ☼
#Gemini orang nya penyabar, tapi suka sensitif kalo lagi cape atau lagi lapar hahaha
Retweeted by M»º« ☼
#GeminiDetect Dalam asmara #Gemini biasanya mudah untuk melepaskan, tapi sulit untuk melupakan dan mengikhlaskan
Retweeted by M»º« ☼
Jika mengalami sebuah kegagalan, #gemini akan terus berusaha,takan putus asa,hingga tujuannya tercapai
Retweeted by M»º« ☼
Dalam hubungan, #gemini punya sifat yang kepnya kebangetan, cemburu yang luar biasa, dan bisa disebut posesif
Retweeted by M»º« ☼
Kalo lagi semanget buat kerja/belajar #Gemini bisa ngelebihin orang lain,tapi sekalinya males,jangankan mandi,bangun dari kasur aja susah
Retweeted by M»º« ☼
#Gemini memiliki pikiran yang cepat berkembang/dewasa, namun ada masa dia berprilaku seperti anak-anak
Retweeted by M»º« ☼
#Gemini orang yang enak diajak ngobrol/curhat, tapi kalo dia punya masalah,susah banget buat cerita ke sembarang orang
Retweeted by M»º« ☼