Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
M»º« ☼
489 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pria itu terkenal paling anti nangis. Kalau akhirnya matanya tiba-tiba basah karenamu, percayalah, kau adalah hal besar baginya
ya allah, aku berlindung kepadaMU dari godaan mantan yang terkutuk,dan dekatkan lah hamba dengan golongan wanita wanita yang sholehah :)
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Sedikit perhatian dari kamu, mampu memberiku kebahagiaan lebih
selamat sore kamu :) iya. kamu yang setiap detik bikin kangen :D
Tahukah Anda kalau tanggal 11 November adalah hari perayaan khusus Jomblo di China, yang disebut Guanggun Jie.
Kemarin, sekarang atau besok, hatiku tetap sama untukmu :)
Aku tak pernah memaksa orang lain untuk menyukaiku. Jika mereka membenciku, itu masalah mereka. Bukan masalahku. :)
Pacaran yg bahagia itu adl "kamu bertahan karena memang cinta" bukan karena "takut kehilangan" (ˆ⌣ˆ )
Gw sbnernya alim, jadi kalo lagi jalan trus ada temen gw lagi main judi, dalam hati gw berkata "Astagfirullah Al Adzim, kok gw gak diajak?"
Hi my future! Where are you? Come in there. I hope you can always beside me, someday. ♥
Pacaran kl gak ada masalah itu gak seru, hambar rasanya. Tp disaat pas ada masalah bisa dilewatin bersama, bertahan bersama, bukan putus. ♥
70 yang paling disukain cewek , 1. shopping sisanya 69 , wkwkwk
Cowok yg hebat itu cowok yg mampu buat cewek lain cemburu, bukan malah buat pasangannya cemburu karna cewek lain. :)
Hai para jomblo nih tips mencari pasangan idaman, 1.Berdoa, 2. Berusaha, 3. Bercermin
apesnya berak disekolah : gak ada gantungan celana, gak ada sabun, bau pesing, ada orang gedor gedor, celana jatoh kelantai basah
kesal main "angry bird " seorang gadis tega melempar burung pacarnya
"You can send picture by your bluetooth" Artinya= "kau bisa mengirim gambar dengan gigi birumu.
GGS : Garuk Garuk Selangkangan
Hal tersulit dalam hidup ini adalah melihat kamu bahagia bersama orang lain
every girlfriend has that one girl they don't want anywhere near their boyfriend ✋
Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.
Jessabelle . coming soon in bioskop
#Gemini adalah solid, praktikal, kemauan yang keras - tidak suka dikendalikan/dipermainkan orang lain
Cewek kuat yah. Dia sabar nungguin pacarnya sesibuk apapun itu. Padahal cewek itu gak suka nunggu. Dan itu pasti bete banget.
Menurut mitologi Bugis, Tersenyum di pagi hari setelah bangun tidur dapat meningkatkan kadar kecantikan wanita dan ketampanan pria :)
coldplay- The Scientist
Ketika jatuh cinta, kita menjadi sulit memejamkan mata di malam hari karena tubuh sedang dalam energi tinggi.
jam jam segini nih para stalker memulai stalker pujaan hatinya :3 #LoL
mari kita fokus ke pendidikan, cinta ?. nnti aja dehh klo udah bisa bahagiain ortu :D
Gue gak mau pacaran yg awalnya aja bahagia dan kesananya jadi cuek dan akhirnya putus lalu musuhan. Gue maunya terus bahagia dan langgeng.
Sayang itu datang karena 'nyaman' bukan karena 'kaya, cantik atau tampan'. :)
klo lgi ujan dengerin lagu it will rain, pasti langsung kangen suasana 9a .. #Miss9a
semenjak ada camera 360 liat foto di FB "Subhanallah" Telepon dengar suaranya "Masha Allah. KETEMUAN "innalillahi wa inna lillahi roji'un.
Rajin iya,males nya juga iya. Sekalinya rajin, rajin banget, tapi kalo lagi males, jangankan buat kerja, mandi aja susah #Gemini
Retweeted by M»º« ☼
Selain pinter jaga perasaan, #Gemini juga jago banget jaga perasaan orang2 disekitarnya
Retweeted by M»º« ☼
Segalau2nya #Gemini, gakan se lebay orang lain. Cukup butuh waktu sendirian. Nanti juga sembuh sendiri. Gemini itu ga alay, gemini itu kuat
Retweeted by M»º« ☼
#Gemini bisa dibilang ceroboh dalam hal nyimpen barang. Ga jarang ia sering kehilangan barang2 penting, kayak HP atau dompet
Retweeted by M»º« ☼
Mencintai dalam diam, tersenyum dalam luka, #gemini jagonya
Retweeted by M»º« ☼
Selain ciuman #Gemini juga memiliki pelukan yang hangat bagi pasangan nya
Retweeted by M»º« ☼
#gemini jarang bercerita tentang apa yang dia rasakan,dan ketika ia cerita padamu,itu berarti dia menganggapmu spesial
Retweeted by M»º« ☼
dalam hubungan, #Gemini memiliki sifat Humoris dan romantis, dan juga memiliki sifat cemburu yang tinggi
Retweeted by M»º« ☼
bukan manja, tapi ada waktu dimana seorang #Gemini itu pengen banget dingertiin sama pasangan nya
Retweeted by M»º« ☼
Gampang buat maafin, tapi susah buat ngelupain. Itulah #Gemini
Retweeted by M»º« ☼
#gemini bukan sombong, ia cuman punya sifat yang gengsian
Retweeted by M»º« ☼
#Gemini orang nya penyabar, tapi suka sensitif kalo lagi cape atau lagi lapar hahaha
Retweeted by M»º« ☼
#GeminiDetect Dalam asmara #Gemini biasanya mudah untuk melepaskan, tapi sulit untuk melupakan dan mengikhlaskan
Retweeted by M»º« ☼
Jika mengalami sebuah kegagalan, #gemini akan terus berusaha,takan putus asa,hingga tujuannya tercapai
Retweeted by M»º« ☼