Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dan'»º« ☼
489 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
sometimes i think that i keep too much inside
Semakin lama hubungan, semakin banyak godaan. Kepercayaan itu penting tergantung kita ngebuktiinnya gimana.
#Gemini kalau udah sayang, ya sayang banget. Kalau patah hati move-on gak bisa sehari-dua hari. Butuh waktu yang lama.
Retweeted by Dan'»º« ☼
Sebagian #Gemini mempunyai sifat emosional dan sensitif pada sekitar. walau emosional tapi santun dan ramah.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini pandai menjaga sikap, optimis, setia dalam pertemanan dan mau menerima kekurangan orang lain.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini gak menyukai seseorang yang membuat dia ribet dan merasa tertekan dengan keadaan.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini itu terkadang akan terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini dengan tanggal lahir ganjil: Suka bikin lelucon, bertanggung jawab dan pekerja keras.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini dengan tanggal lahir genap: suka menyembunyikan perasaan, apalagi kalau lagi ada masalah, kebanyakan di pendam.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini dengan tanggal lahir genap: tipe orang yang pantang menyerah dalam melakukan sesuatu, mereka juga kadang mudah emosi.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini Pekerja keras & produktif. Pintar, rapih dan teratur. Sensitif dan berpikiran panjang/dalam. Tahu cara membuat orang lain senang
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini Keras kepala & Keras hati. Berambisi & Serius. Senang mengajarkan & Di ajarkan. Selalu melihat kelemahan & kesalahan orang
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini itu kadang suka bikin ngeselin tapi sebenernya dia itu care.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini Sgt diplomatik (pandai membujuk,berkawan dan pandai menyelesaikan masalah org). Sgt berani dantidak ada perasaan takut.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini Sgt sensitif dan Suka pada kedamaian. Sgt peka kepada orang lain.Sesuai dgn kerjanya yg memberi khidmat kepada org lain
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini Agak pendiam, pemalu dan rendah diri. Jujur dan setia pd segalanya. Keras kepala.
Retweeted by Dan'»º« ☼
#GEMINI selalu suka bercanda dan suka sosok yang humoris #GEMINI #GEMINI
Retweeted by Dan'»º« ☼
#GEMINI punya style dan selera sendiri terhadap penampilan #GEMINI #GEMINI
Retweeted by Dan'»º« ☼
#GEMINI gak pernah punya selera muluk muluk nyari pasangan . Mereka ngandelin otak dan perasaan #GEMINI #GEMINI
Retweeted by Dan'»º« ☼
kalo dalam keluarga biasanya #gemini lebih dekat sama nyokap #Biasanya
Retweeted by Dan'»º« ☼
#GEMINI lebih suka berpenampilan simple elegant tp gabisa lepas dr merk terkenal #GEMINI #GEMINI
Retweeted by Dan'»º« ☼
Masuk kamar #GEMINI tanpa izin ? Atau minjem dan periksa hape mrk tanpa izin ? mereka gak akan mw lagi deh percaya sm kamu
Retweeted by Dan'»º« ☼
#Gemini yang lahir tanggal genap: suka pada hal sederhana, tidak munafik dan ringan tangan.
Retweeted by Dan'»º« ☼
Bukan jahat, tapi sesayang atau secinta apapun seorang #Gemini pada seseorang,akan berubah jadi benci ketika ia dikhianati
Retweeted by Dan'»º« ☼